Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight Episode 9 Part 2

"Aku mulai menyukai Moon Soo Ho, jika terus begini aku akan terus bergantung dan bersandar padamu. Aku tidak suka itu. 
Hae Ra yang bersandar di bahu Moon Soo Ho, dengan jujur dia  mengungkapkan isi hatinya kepada Moon Soo Ho. Moon Soo Ho mengatakan," Kamu bisa bergantung dan bersandar kepadaku."
Hak Cipta Gambar KBS2 
Mereka saling bertatapan lama pada akhirnya...

Simak yuk kisahnya... 

Kisah kehidupan Jang Baek Hee dan Sharon di masa lampau 
Chul Min yang masih memikirkan Sharon, teringat masa lalu saat Chul Min muda yang masih berprofesi sebagai tukang loper koran, Sharon mengisahkan tentang kehidupan dua orang di masa lampau. Sharon merasa dirinya seorang penulis, dia mengisahkan dua orang pemuda pemain mahyong, (dua orang itu sebenarnya Sharon  bersama Jang Baek Hee menyamar menjadi seorang pria). 
Mereka datang ke Gunsan tempat para pemain jadi berkumpul. Dua pria misterius tiba tiba datang memenangkan setiap babak, mereka terlatih sudah lebih 100 tahun, tak ada yang mempu mengalahkannya, sehingga terjadi perkelahian antara para pemain yang kalah. Nampaknya Jang Baek Hee kuat, dia mampu mengalahkan semua dengan kekuatannya. Uang judi yang mereka hasilkan, mereka membeli  tanah dan berdonasi ke kelompok kemerdekaan.
Saat zaman berubah, mereka adalah pedagang yang menyelundupkan barang,  dari hasil itu mereka menghasilkan uang yang banyak. Mereka punya sebagian tanah, walau ada sebagian yang di ambil oleh pengembang. Sekali lagi mereka mencoba menjalani hidup baru.
Chul Min nampaknya menganggap konyol kisah seperti itu, kudengarannya seperti i Novel yang membosankan.
Sharon mengakhiri kisahnya, dengan menyodorkan batu mahyong pada Chul Min.
Sharon berkata, "ini batu mahyong keberuntunganmu, sekarang menjadi milikmu. Lakukan apapun yang kamu bisa untuk menjadi kaya Chul Min."
Di masa kini, tampak Chul Min menggenggam beberapa batu mahyong, Aku harus membangun apartemen studio itu bagaimanapun caranya. Aku harus menjadi lebih kaya lagi, lebih kaya lagi. Ujar Chul Min menyemanganti dirinya sendiri. Chul Min ingin kaya karena motivasi  Sharon untuk dirinya.

Hae Ra dan Moon Soo Ho 
Biro perjalanan wisata tempat  Hae Ra bekerja mengadakan pameran promosi tour travel. Suasana ramai, banyak yang hadir mulai dari anak anak hingga dewasa. Rekan kerja Hae Ra sibuk mempromosikan, sedangkan Hae Ra bertugas menghibur anak anak, dia memakai kostum boneka cantik. Hae Ra kelihatan menikmati menari, berjoget  cukup menghibur anak anak.
Kehadiran Moon Soo Ho bersama beberapa  pegawainya, memberikan bonus perjalanan wisata, membuat atasan dan rekan kerja Hae Ra sangat senang karena penjualan mereka meningkat.
Hae Ra yang melihat kehadiran Moon Soo Ho, dengan memakai kostum  boneka dia mendekati Moon Soo Ho, bahkan memeluk tubuh Moon Soo Ho. Moon Soo Ho tersenyum dibuatnya. Sepertinya Moon Soo Ho mengetahui bahwa itu adalah Jung Hae Ra. Dia mendekati Hae Ra dan memberikan setangkai mawar merah untuk Hae Ra. Hae Ra menerimanya dengan senang hati. Moon Soo Ho segera beranjak berjalan meninggalkan Hae Ra, namun langkahnya terhenti, kemudian dia berbalik nampak Hae Ra membuka tutup kepala  boneka yang dikenakan sejak tadi. Moon Soo Ho melihat Hae Ra, mereka saling bertatapan dan tersenyum penuh arti.
Dirumah, Moon Soo Ho menyajikan camilan kecil, mengatur kue sedemikian indah dan kelihatan enak. Membuat minuman, sambil menunggu kedatangan Hae Ra dia bermain catur seorang diri. Terlalu lama menunggu Hae Ra. Akhirnya yang ditunggu  datang juga, 
Hae Ra yang kelihatan lelah mendekati Moon Soo Ho yang lagi duduk di sofa.
Moon Soo Ho dengan bahasa Isyarat, meminta Hae Ra bersandar di bahunya, Hae Ra mendekat dan bersandar di bahu Soo Ho. Hae Ra memejamkan mata, terasa menyenangkan dan nyaman baginya.
Hae Ra berkata, "dalam perjalanan pulang memikirkan untuk segera pindah rumah. Moon Soo Ho heran, mengapa?,  Hae Ra dengan jujur mengungkapkan karena, "Aku mulai menyukai Moon Soo Ho, jika terus begini aku akan terus bergantung dan bersandar padamu. Aku tidak suka itu."
Moon Soo Ho ingin agar Hae Ra tetap bersandar dan bergantung padanya. 
Jung Hae Ra mengatakan," masa depan tidak ada yang tahu, aku akan berakhir seperti orang bodoh.  
Moon Soo Ho berkata, " Dahulu aku gurumu, Kamu tidak akan menjadi orang bodoh."
Hae Ra menatap Moon Soo Ho, dia mengatakan, "Kamu tahu kadang kamu sangat jahat, seolah olah kamu mempermainkan hatiku yang sedang transparan. Aku belum mau memberimu kepercayaan penuhku. Hae Ra yang hendak beranjak pergi, tertahan oleh tangan Moon Soo Ho. Hae Ra kembali duduk di sofa.
Moon Soo Ho dengan serius  berkata, "Aku terluka karena mempercayaimu sejak kecil. Aku menghabiskan uang untukmu, aku juga kembali untukmu. Kamu bisa mempercayaiku. Seiring kamu berpacaran denganku. Kamu akan tahu bahwa ada seorang pria yang bisa kamu percaya. 
Mendengar ucapan Moon Soo Ho, Hae Ra tertegun, dengan segera mengecup lembut bibir Moon Soo Ho. Keduanya terdiam dan saling pandang. Mendapat kecupan singkat dari Hae Ra, membuat Moon Soo Ho terdiam beberapa saat. Hae Ra mengucapkan selamat malam, dan ingin beranjak, lagi,  tertahan oleh Moon Soo Ho. Moon Soo Ho mencium bibir Hae Ra. Keduanya saling berciuman di sofa. Long Kiss... 

Hae Ra mulai memperlihatkan perasaannya, yang sebenarnya kepada Moon Soo Ho,  kini dia mulai membuka hati untuk Moon Soo Ho. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya...
Tentunya cinta mereka akan kembali teruji, sudah ada 3 orang disekitar Jung Hae Ra dan Moon Soo Ho yaitu Sharon, Ji Hoon dan Park Gon yang bisa mengguncang hubungan mereka berdua.
Sharon dan Ji Hoon mulai bekerjasama akan memberikan kameja putih untuk Moon So Ho. Sedangkan Park Gon dalam bidang  usaha  yaitu persaingan bisnis ayahnya dan Moon Soo Ho. Yang pasti Park Gon dan Ji Hoon tidak akan membuat Hae Ra dalam bahaya karena mereka menyukai dan mencintai Hae Ra. Meski Park Gon hanya sebatas sahabat bagi Hae Ra.

Baca Kdrama  Black Knight (Completed)  :
    Baca Juga Curhatku :
      Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
      NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
      NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 

      Postingan populer dari blog ini

      Temperature of Love update 3

      Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun