Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight Episode 9 Part 1

Sharon yang hendak menduplikat diri menjadi Moon Soo Ho, dengan memakai dasi milik Moon Soo Ho,  sepertinya gagal. Terbukti dengan Moon Soo Ho masuk rumah, dirinya tetap menyapa Hae Ra seperti biasanya.

Soo Ho menanyakan tempat pemakaman  ayah Hae Ra, dia ingin memberi salam dan menyapa ayah Hae Ra, perasaannya memang terluka saat itu, namun rasa terima kasih nya jauh lebih besar. Hae Ra mengatakan, "setelah di kremasi, abunya di sebar di gunung." 
Sharon yang berada di mobil terkejut karena dirinya tidak berubah. Dirinya masih Sharon. S
Seorang petugas keamanan membangunkan dirinya memanggilnya Agasshi, untuk segera memindahkan mobilnya.
Di masa lampau, Sharon pernah menanyakan kepada seorang peramal, peramal itu berkata, "Moon Soo Ho terlindungi oleh kekuatan besar yaitu seorang wanita yang memiliki hati yang tidak bisa Sharon miliki. Sehingga tidak bisa terkena sihir. Itulah mengapa di masa kini kekuatan  sihir Sharon tidak masalah bagi Moon Soo Ho.

Malam itu pula Moon Soo Ho menerima kedatangan Sharon yang membawakan pakaian untuk Hae Ra. Menyusul Ji Hoon yang datang ingin melatih Fitness. Moon Soo Ho memperkenalkan kepada Hae Ra pelatih Fitnessnya. Hae Ra sangat terkejut, melihat Ji Hoon, begitu pula Ji Hoon  kaget. Baik Hae Ra dan Ji Hoon sama sama menganggap baru pertama kali bertemu hari ini, saling menyapa dan memperkenalkan diri. padahal mereka dulu pasangan kekasih, hehehe... 

Moon Soo Ho terlebih dahulu olahraga karena Hae Ra kedatangan Sharon. Setelah Sharon pulang, giliran Hae Ra olahraga. Sepertinya Ji Hoon balas dendam dia menyuruh Hae Ra jongkok 50 kali seperti dirinya. (Malam itu Sharon yang datang menduplikat diri menjadi Hae Ra yang memintanya push up dan Jongkok 50 kali) . Sekarang Hae Ra di rumah kelihatan kelelahan dan segera ingin mengakhiri latihannya.

Setelah tamu pulang, Akhirnya Hae Ra meminta kepada Moon Soo Ho, dirinya tidak ingin Fitness dengan orang asing dirumah karena di dekat kantornya ada tempat kebugaran, dia sudah sejak lama menjadi anggota di tempat tersebut. Bahkan Hae Ra ingin agar Moon Soo Ho mengganti pelatih Fitness Moon Soo Ho di kantor. Namun Moon Soo Ho tetap ingin memakai jasa Ji Hoon karena orangnya pekerja keras dan asyik. Tidak penting dia mantanmu atau bukan. Karena kamu pernah terluka  memacari pria jahat, karena itulah kamu bersikap waspada terhadapku, aku suka sikap seperti itu. Keren. Lakukan itu kepada para pria lain. Aku tidak perlu memikirkan orang orang  jahat itu juga. Aku yakin bisa melindungimu. 
Hae Ra hanya terdiam dan merasa tak ada lagi yang perlu dibicarakan Moon Soo Ho segera beranjak pergi, Moon Soo Ho lanjut berkata, "walau proyek ini gagal kurasa kamu terlalu berharap, tidak kecewa dengan kegagalan adalah kekuatan yang sesungguhnya. Perhatianmu mudah teralihkan tapi kamu pintar dan kreatif. Seiring semua pergumulanmu. Sadarlah, kamu sangat keren.  

Mendengar ucapan So Hoo, Hae Ra merasa tersanjung dan berterima kasih. Kelihatan Soo Ho makin keren di mata Jung Hae Ra. Namun hal itu tidak diungkapkan dengan kata-kata, Hae Ra memanggil Moon Soo Ho dengan panggilan, Soo Ho ya.. Soo Ho ya... (itu panggilan Hae Ra di masa remaja dahulu,  setiap kali berterima kasih atau merasa Moon Soo Ho menggemaskan). Moon Soo Ho masih mengingat nya, wajahnya tersenyum sumringah  di kamarnya. Hae Ra di kamarnya juga tersenyum mengingat saat saat kebersamaanya bersama Moon Soo Ho. Awal pertemuannya di Slovenia.

Pertemuan Sharon dengan Ji Hoon sepertinya mereka akan bekerjasama. 
Sharon yang pulang lebih dahulu dari rumah Soo Ho  ternyata menunggu Ji Hoon di luar rumah Moon Soo Ho. ingin mengajaknya bekerjasama, mengatur bagaimana cara Ji Hoon bisa bersama Jung Hae Ra lagi, dirinya bisa bersama Moon Soo Ho. Awalnya Ji Hoon heran, namun Sharon mampu meyakinkan Ji Hoon dan mau bekerjasama dengannya. Sharon bahkan memberikan setelan pakaian dan jas untuk Ji Hoon. Mengajari dirinya berjalan, bak seorang model. Penampilan harus tetap dijaga.
Sharon mengatakan, "pakaian melekat dengan suhu tubuh pemiliknya, Aku mencampurkan suhu tubuhku saat membuatnya. Pakaianku memiliki kekuatan, mereka bergerak sesuai keinginanku. Aku bisa menyampaikan keinginanku melalui itu. Tapi tidak berhasil untuk Jung Hae Ra. Aku akan membuat kameja untuk Pak Moon. Bisakah kamu memberikan padanya seolah olah kamu yang menyiapkannya?. Ji Hoon setuju dan mau. Sharon mengajak Ji Hoon ke luar minum bersama.
Sharon dan Ji Hoon mulai bersama lagi, kini mereka makan bersama di sebuah restoran mewah. Ji Hoon mendapatkan kupon gratis dari pelanggan Fitnessnya.
Di Restoran itu pula Park Gon dan Chul Min (Ayah Park Gon) lagi makan bersama.
Park Gon menyapa Ji Hoon dan Sharon, Park Gon berkenalan dengan Sharon. Park Gon ingin mengajak ayahnya bergabung dengan meja Sharon dan Ji Hoon, namun Ayahnya sepertinya tidak tertarik (andai dia tahu ada Sharon, ehmm..). Bahkan Sang Ayah pulang lebih dahulu daripada Park Gon. Park Gon akhirnya bergabung dengan meja Sharon dan Ji Hoon mengajaknya minum anggur bersama, bahkan akan mentraktir mereka.
Ketiganya lalu pulang bersama, kelihatannya mereka tertawa lepas dan saling tersenyum. Mereka bertiga betul betul menikmati kebersamaan malam itu. Sharon mengajak Park Gon dan Ji Hoon ke sebuah klub favoritnya tempatnya mendengar lagu di piringan hitam, tembang kenangan, dan kisah sedih. Setelah itu Sharon akan mengajak mereka ke Butiknya, minum anggur deodeok  yang berusia 120 tahun. Tentu saja mereka sangat antusias dan senang.

Sharon tidak bisa menduplikat diri ke tubuh Moon Soo Ho, seperti yang ingin dilakukan pada tubuh Jung Hae Ra. Bisa jadi wanita yang dimaksud peramal adalah hati Boon Yi alias Jung Hae Ra. Moon Soo Ho memiliki kekuatan yang besar melindunginya adalah hati wanita, siapa lagi kalau bukan Boon Yi... Mungkinkah Boon Yi.. Ehmm kita tunggu saja episod episod selanjutnya... Kekuatan manakah yang dimaksud...??? 

Selanjutnya Black Knight Episode 9 Part 2

Baca Kdrama  Black Knight (Completed)  :
    Baca Juga Curhatku :
      Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
      NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
      NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 



      Postingan populer dari blog ini

      Temperature of Love update 3

      Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun