Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight Episode 10 Part 1

"Aku terluka karena menyukaimu sejak kecil. Aku mencari uang untukmu. Dan aku kembali kesini untukmu. Kau dapat mempercayaiku saat kau berkencan denganku. Kau bisa belajar bahwa ada seorang pria yang bisa kau percaya,ujar Moon Soo Ho kepada Jung Hae Ra. Jung Hae Ra yang mendengarnya hanya diam,  tidak berkata apa apa. Hae Ra mendekat dan mengecup lembut bibir Moon Soo Ho. Moon Soo Ho terdiam sejenak, keduanya saling pandang. Hae Ra mengucapkan "Selamat Malam", Hae Ra yang hendak berdiri tertahan oleh Soo Ho. Moon Soo Ho segera mencium bibir Hae Ra, mereka saling berciuman di atas sofa.. "Long Kiss"...
Tampaknya malam itu mereka habiskan berdua tidur di atas sebuah sofa, tampak Moon Soo Ho disisi Jung Hae Ra. Moon Soo Ho yang lagi tidur, terbangun sejenak, dia mencium rambut Jung Hae Ra," Hae Ra aku bahagia." ucapnya lirih. Lanjut tidur lagi. 
Beberapa lama kemudian Jung Hae Ra terbangun, merapikan kembali selimut menutupi tubuh Moon Soo Ho, kemudian tak lupa dia mencium pipi Soo Ho lalu beranjak pergi.
Keesokan harinya mereka sarapan bersama tampak senyum bahagia Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra. (Ada yang saling pandang nie n senyum malu malu...)  Bibi Hae Ra  yang ikut  makan bersama nampaknya heran dengan sikap keduanya yang berbeda dari biasanya.
Moon Soo Ho kini mengantar Jung Hae Ra ke kantornya, dan ketika hendak turun Moon Soo Ho menanyakan apa ada yang tertinggal, Hae Ra merasa tidak ada dan hanya mengatakan figthing, Moon Soo Ho segera mendekat, dia mencium pipi Hae Ra. Hae Ra tersenyum. Pasangan ini terlihat sangat bahagia.

Kabar Park Gon, Sharon dan Ji Hoon
Setelah makan bersama di sebuah restoran mewah, sekarang mereka bertiga berada di sebuah klub favorit Sharon mendengarkan tembang kenangan.
Sharon dan Ji Hoon asyik bernyanyi mengikuti lagu yang terdengar, duet Sharon dan Ji Hoon kelihatannya asyik begitu menikmati lagu melo, meski suara mereka pas pas n datar, namun penghayatannya terhadap lagu melo ini cukup membuat Park Gon terpana dan heran melihatnya, hehehe...
Lanjut lagi di butik Sharon, mereka  minum anggur deodok yang berusia 120 tahun, Ji Hoon dalam keadaan mabuk berat, meski sudah di bangunkan oleh Sharon berulang kali, Ji Hoon belum bisa beranjak juga dari kursinya.
Park Gon baru menyadari masih ada tempat seperti ini rupanya sambil terus memandang butik Sharon. Akhirnya Park Gon juga mengetahui jika Ji Hoon ini mantan kekasih Hae Ra yang pernah  mengaku sebagai  jaksa padahal bukan, awalnya Park Gon masih marah dan kesal, namun dia tetap berteman dengan Ji Hoon. Mereka bahkan mandi bersama di tempat pemandian umum dan sarapan bersama. Ji Hoon menceritakan bagaimana awalnya dahulu berkenalan dengan Hae Ra dan menganggap dirinya sebagai jaksa. Park Gon tetap merahasiakannya mengenai identitas Ji Hoon kepada Moon Soo Ho.

Moon Soo Ho dan Chul Min 
Entah mengapa sepertinya setiap ada seseorang yang hendak berbuat buruk atau menolak bekerja sama dengan  Moon Soo Ho imbasnya beralih ke orang tersebut ataukah ke keluarganya. Itu yang menjadi rumor di kalangan pebisnis hingga saat ini. Namun itu hanya sekedar rumor, Moon Soo Ho tidak pernah melakukan tindakan apapun kepada mereka, justru Moon Soo Ho khawatir dengan apa yang terjadi pada mereka yang mengkhianatinya.

Persaingan bisnis antara Moon Soo Ho dan Chul Min mulai terasa, sekelompok orang mulai melakukan demo mendukung  pembangunan kembali, sambil berteriak memanggil nama Moon Soo Ho beberapa kali. Tampaknya Chul Min berhasil membeli beberapa tempat disekitar lokasi yang hendak Moon Soo Ho pertahankan. Kini Moon Soo Ho berusaha kembali mencari pemilik properti  disekitar lokasi tersebut. Ada yang bernama Choi Seo Rin. Sepertinya Moon Soo Ho ingin bertemu dengan Choi Seo Rin. (Choi Seo Rin alias Sharon, Moon Soo Ho sama sekali belum mengetahui) 

Kabar Jang Baek Hee  yang mencari cincin Boon Yi 
Jang Baek Hee kembali bertemu dengan ayah Park Gon yaitu Chul Min. Jang Baek Hee bahkan melihat koleksi benda benda masa lampau Chul Min. Jang Baek Hee masih mencari tulisan, doa untuk Hae Ra, yang ditinggalkan Jeom Beok namun sepertinya tidak ada Chul Min. Jang Baek Hee akhirnya mengambil kembali cincin Boon Yi yang pernah diambil oleh Seo Rin yang jatuh di lautan. Menurut Chul Min cincin ini berasal dari perut ikan ekor kuning yang tertangkap di musim dingin.  Chul Min memberikan secara cuma cuma dengan syarat dirinya ingin bertemu kembali dengan Seo Rin alias Sharon, cinta pertamanya selama ini. Baek Hee akan memberitahu Sharon. Tentu saja Chul Min senang mendengarnya.  
Jang Baek Hee menerima cincin dengan senang hati, karena inilah cincin yang dia cari dan akan segera mengembalikannya kepada pemiliknya.

Jung Hae Ra dan Sharon 
Jung Hae Ra ingin bekerjasama dengan butik Sharon, proyek Kerja sama dengan perancang busana Sharon dengan bisnis travel di kantornya. Namun Sharon tetap enggan bekerja sama. Young Mi mengirimkan fotonya yang berpose tepat di belakang model pria yang ganteng di jaman dahulu itu mirip Sharon. Sharon segera saja menuju toko Young Mi, terlihat  dia sangat kesal  bahkan merusak foto tersebut (itu khan fotonya di masa lampau yang menyamar menjadi pria, dia bermain judi,  hehehe..).
Sharon meminta akan membeli foto yang dipajang  Young Mi. Semua yang ada di toko  pada heran dengan sikap Sharon, meski Jung Hae Ra dan kedua rekannya telah mengajak bisnis bersama, Sharon tetap menolak. Sebenarnya dari lubuk hati yang terdalam dirinya ingin menjadi desainer terkenal, namun karena kutukan dirinya yang tidak bisa menua, Sharon takut nenek nenek atau seseorang di masa lalu masih mengenal dan mencari keberadaananya. Mereka tentu saja heran Sharon belum menua sama sekali karena dirinya adalah monster. Sekali lagi Sharon menolak ajakan Jung Hae Ra untuk berbisnis.
Sharon yang sampai di butik nampak masih sangat kesal, dia makan beberapa kue manis namun suasana hatinya belum reda. Sang asisten menjadi bulan bulannan Sharon untuk mengusir kegundahan hatinya. Bahkan Sang asisten mulai kesal karena sikap kasar Sharon dan dia minta berhenti bekerja. Sharon masih kesal dan mengajak sang asisten makan kue.
Sharon mulai menjahit, namun suasana hatinya tidak dalam kondisi nyaman.
Narasi Sharon, sambil menyebut nama Becky (nama panggilan Jang Baek Hee), "Mungkin suatu hari nanti,  kita akan menjadi badut di dunia ini, Apakah tidak mungkin bagi kita menjadi tua bersama orang yang kita cintai.?
Kameja buatannya untuk Moon Soo Ho kini telah selesai di jahit dan dikenakan oleh Sharon. Kemudian Sharon memberikan kepada Ji Hoon, saat itu Ji Hoon bertanya, Apa yang terjadi pada Pak Moon ketika mengenakan kameja ini?, Sharon berkata, "Aku berharap dia dan aku akan  tinggal di bawah atap yang sama." 
Ji Hoon berkata," Ini adalah kameja dengan katun terbaik.  Kameja ini kini berada di tangan Moon Soo Ho, Ji Hoon memberikan kepadanya sebagai bentuk ungkapan terimakasih karena telah menginjinkan karyawan Pak Moon di latih olehnya. Aku akan bekerja keras, ujar Ji Hoon kepada Pak Moon. Moon Soo Ho yang diberi kameja oleh Ji Hoon sangat senang dan mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya Black Knight Episode 10 Part 2

Ada yang bahagia nie pasangan Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra. Kini mereka lebih dekat dan selalu bersama.
Mungkinkah Sharon mau bekerjasama bisnis dengan Jung Hae Ra, dengan sikapnya yang begitu dingin,  yang lebih memilih mencari cintanya daripada sekedar mengembangkan bisnis butiknya.
Ji Hoon mulai melempar panah ke Moon Soo Ho, Moon Soo Ho belum menyadari siapa Ji Hoon sebenarnya... Ehmm terlihat baik namun sebenarnya dia membantu Sharon dengan rencananya untuk bisa bersatu dengan Moon Soo Ho, sedangkan dirinya bisa kembali bersama Jung Hae Ra. Ji Hoon membantu Park Gon dengan menjadi informan demi bisnis.
Baca Juga Review Kdrama  Black Knight (Completed)  :
    Baca Juga Curhatku :
      Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
      NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
      NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 

      Postingan populer dari blog ini

      Temperature of Love update 3

      Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun