Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

I'm Not a Robot Update 3

Kim Min Kyu sepertinya bermimpi setelah  disuntik oleh Aji three. Mengingat masa kecilnya saat  bahagia bersama orang tuanya, saat kecelakaan tragis yang menewaskan ayah dan ibunya, meski dirinya  juga ikut di mobil, syukurlah dia masih bisa selamat dan baik baik saja. Jo Ji A masih berada di sisi Tuan Kim.

Kim Min Kyu berkata, "Kau tidak takut, bukankah aku seperti monster?, Jo Ji A berkata," terlepas dari bagaimana penampilan, kau akan selalu menjadi tuanku." Tuan Kim sangat berterima kasih kepada Jo Ji A dan level Ji A kini setara dengan tim robot cantik koleksi Kim Min Kyu. Senangnya Jo Ji A mendengar dirinya kini mendapatkan promosi.
Jo Ji A masih penasaran pasti Tuan Kim alergi terhadap sesuatu, namun Tuan Kim menganggap itu adalah rahasia. Kemudian Jo Ji A ternyata menyuntikkan 3 suntikan di tubuh Tuan Kim, yaitu di daerah tepat di bawah lutut, di pundak, dan di punggung kaki Tuan Kim agak kesal di buatnya. Ji A berlari sambil menutup pintu meninggalkan Tuan Kim, hehehe...
Jo Ji A kini menyadari ternyata kondisi sampul luar  atau kardus tempat  robot yang dia berikan kepada Tuan Kim dalam keadaan kena noda. Pantesan saja Tuan Kim marah dan tidak mau membayarnya. Meski Jo Ji A adu mulut melalui telepon dengan Tuan Kim mengenai kalung, dia tetap mengirimkan ke alamat Tuan Kim. Tuan Kim sangat senang, namun agak takut membukanya menyuruh Aji three membuka kotak kiriman tersebut, isinya berupa kalung. Tuan Kim meminta memasangkan kalung itu  di lehernya.  Jo Ji A dengan lincah mau memasangkannya.
Setelah itu Tuan Kim ingin mengolah kepiting kecil. Kepitingnya segar dan masih hidup. Bahkan tak lupa dia mengirimkan sekotak kepenting hidup ke tim Profesor Hong.

Di Laboratorium Profesor Hong. 
Kotak kepiting pemberian Tuan Kim mereka terima, dan Tim kerja Profesor Hong membukanya, sangat terkejut, akhirnya kepiting itu lepas bebas ke semua ruangan.
Kebetulan mereka kedatangan tamu yaitu Kakak Jo Ji A yang sudah tahu kebenaran bahwa Prof Hong membuat robot yang persis wajah adiknya, karena masih dalam tahap pengujian dia memberi waktu kepada profesor Hong sampai selesai,  meminta untuk mengganti wajah robot Aji three. Jangan sampai Jo Ji A tahu.
(kakak Jo Ji A belum mengetahui  jika sang adik Jo Ji A berperan sebagai  robot Aji three).
(Lagi seriusnya mengobrol menjadikan suasana tampak lucu, kepiting hidup itu kini bertebaran di mana mana bahkan berada di tubuh dan rambut Profesor Hong dan kakak Jo Ji A, hehehe...)

Di Kediaman Tuan Kim
Kemampuan dan keahlian  memasak Tuan Kim, membuat Jo Ji A terpana dan kagum padanya. Sekali lagi Jo Ji A menahan keinginan hati untuk mencoba masakan Tuan Kim yang kelihatan enak dan aromanya membuat Jo Ji A ngiler, hehehe...
Karena tidak bisa makan di tempat makan umum atau restauran mengharuskan Tuan Kim harus belajar masak sendiri, berlatih dengan mengingat rasa masakan buatan ibunya. Akhirnya dia ahli memasak.
Jo Ji A berkata, "Aku rasa kau akan menjadi suami yang baik."
Tuan Kim mengatakan, "Rasa adalah kenangan, ibuku selalu memasak untukku di rumah. Setelah banyak latihan aku sekarang bisa meniru sebagian besar masakan  ibuku. Dengan kenangan rasa, tapi aku tidak dapat mempelajari apa yang bisa kudapat dari ayahku, seperti cara bercukur. 

Jo Ji A begitu tersentuh dan kasihan mendengar kenangan Tuan Kim, tanpa terasa dia menyentuh pundak Tuan Kim menenangkan perasaannya. Tuan Kim memandang wajah Aji three, Hatiku terasa meledak lagi. Jo Ji A bertanya, Apa kau memikirkan cinta Pertamamu?, Tuan Kim membenarkan dan berkata, "Kalau saja dia robot sepertimu, lalu aku bisa menyentuh rambutnya. Memegang tangannya dan pergi ke tempat dengan banyak orang. Dan juga bahkan untuk ciuman.  

Tuan Kim menyentuh rambut Jo Ji A bahkan mendekatkan wajahnya ke Jo Ji A. Jo Ji A hanya terdiam dan menatap Tuan Kim.
Tuan Kim lanjut berkata, "Aku harap menyentuhmu memberiku jawaban, aku akan memberikan kalung ini sebagai hadiah untuk wanita terakhir dalam hidupku."
Jo Ji A mulai memikirkan Tuan Kim, Apa sih yang pria itu pikirkan, dia berfikir kalau aku robot, tetap saja khan aku seorang wanita."

Tuan Kim dan Jo Ji A berada di luar mengadakan reservasi di restauran, hanya Jo Ji A yang ada melayani. Jo Ji A sudah menyiapkan cokelat panas dan mug pemberian Ri El 15 tahun lalu di pakainya untuk melamar Ri El sebenarnya, namun terasa aneh bagi Ri El sendiri, karena Kim Min Kyu menolak kencan tiga kali dan tidak bisa mencium nya. Lalu Kim Min Kyu memberikan kalung ibunya hanya sebagai teman. Ri El tidak ingin menerimanya. Lalu mereka berjabat tangan dan melupakan pernikahan.
Tuan Kim mengatakan , "Kau wanita pertama dan terakhir yang pernah aku miliki dalam hidupku."
Tuan Kim menunjukkan alergi, Tangannya langsung ruam dan merah disepanjang leher, ketika bersentuhan tangan dengan Ri El. Tuan Kim menahan sakitnya, karena dia menganggap Ri El wanita terakhir dalam hidupnya. Dia sedih, kesal, marah dengan keadaan dirinya yang tidak bisa menikah karena penyakit yang dia deritanya. Padahal dirinya sangat ingin menikah.  Ri El pergi meninggalkannya. Jo Ji A melihat  Tuan  Kim lagi bersedih.

Kim Min Kyu sebenarnya sangat ingin menikah, ingin hidup seperti orang orang pada umumnya, namun karena penyakit alergi yang dia deritanya memaksa dirinya  harus merelakan semuanya, termasuk meninggalkan cinta pertamanya. Menghindari orang orang demi menjaga dirinya. Hidupnya betul betul hancur, dan sedih ketika Ri El pergi dari sisinya. Apa yang di lakukan Aji three alias Jo Ji A..??? 
Selanjutnya I'm Not a Robot Spesial Moment 1

Baca Kdrama I'm Not a Robot (Completed) : setiap judul tersusun secara sistematis berkesinambungan mewakili  Episode Episode I'm Not a Robot. 
Baca Juga Curhatku :
Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 

Postingan populer dari blog ini

Update Manhole

Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

Black Update 4

Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr