Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Park Eun-Bin dan Yeon Woo-Jin sebagai pasangan Hakim

Mengenal Lebih Dekat Aktor Aktris Pemeran Utama Judge Vs Judge or Nothting to Lose 
Yeon Woo Jin
 Aktor tampan ini, Sejumlah K Drama telah banyak diperankannya, teringat dengan Kdrama When a Man a Love, Yeon Woo Jin sebagai pemeran pendukung, namun aksinya membuat gregetan, karena dia selingkuh dengan pemeran utama wanita (Shin Se Kyung), wah kasihan Song Seung Heon... (hehehe..). 
Hak Cipta Gambar SBS 
Marriage Not Dating berpasangan dengan Han Groo. Pasangan lucu, yang selalu bertengkar, keduanya memiliki masa lalu yang sama,  pernah terluka dengan cinta yang lama. Namun pertemanan yang awalnya diwarnai pertengkaran akhirnya saling menyadari perasaan bahwa mereka saling menyukai. 
Di tahun 2017 sepertinya Yeon Woo-Jin super sibuk dan laris manis, Awal tahun ini terlibat dalam proyek Kdrama "My Shy Bos"  sosok bos yang introvert namun berhati hangat. Nih drama keren, ceritanya sederhana namun menarik, sosok Park Hye Soo sebagai Chae Rok Woon mampu membuka hati Hwang Ki, sang bos untuk keluar dari cangkangnya. Cerita seputar dunia kerja dengan bumbu cerita romantis. 
Bulan Agustus Yeon Woo Jin baru saja menyelesaikan Kdrama "Queen for Seven days". Drama kerajaan yang menarik dan berakhir dengan indah. Kisah cinta sang pangeran penuh intrik antara perebutan kekuasaan dengan sang Raja (kakak sang pangeran).
Judge Vs Judge, Yeon Woo-Jin kali ini berperan sebagai hakim. Ini bukan pertama kali dia berperan dalam dunia hukum, Yeon Woo-Jin pernah berperan sebagai pengacara dalam Kdrama "Divorce Lawyer in Love" 

Park Eun Bin 
Aktris muda dan cantik ini. Sejak masih belia sudah mengawali kariernya di dunia entertainer. Kariernya semakin mengajak,  Setelah tampil sebagai pemeran pendukung di Kdrama Age of Youth, lalu Age of Youth 2, yang tayang di JtBc sebagai anak kos. Kisah anak kos dengan teman teman wanitanya dengan punya permasalahan berbeda. Namun mereka bersatu, awalnya tidak saling mengenal, lama kelamaan akrab dan berbagi cerita bersama. 
Awal tahun 2017 ini baru saja menyelesaikan Kdrama Father I'll Tak Care For You, menemani Kim Jae Won oppa. (Namun sayangnya saya hanya melihat episode awal saja)
Oia Di drama barunya ini  Judge Vs Judge, berperan sebagai Hakim.

Dong Ha 
Aktor ini pemeran pendukung, namun kiprah nya di dunia entertainer sangat berpengalaman. Dramanya yang paling ku ingat saat dia beradu akting bersama Lee Sang Woo Oppa, di Kdrama Glorious Day, sebagai adik dari Lee Sang Woo. Energik, humoris dan hangat. Pasangan adik kakak di drama ini komplit deh. Sang Woo Oppa kalem dan dingin, sang adik humoris,  hehehe...
Tahun 2017... 
Dong Ha juga terlibat di Kdrama Chief Kim, sebagai putra seorang CEO yang manja dan menghabiskan uang, namun berkat Chief Kim, dia sadar akan kelakuannya dan membantu Chief Kim menyelediki korupsi sang ayah.
Dong Ha juga terlibat di Kdrama Suspicious Partner, sebagai seorang pembunuh berantai. Teringat drama ini membuatku merinding, kelihatannya bukan sebagai pelaku kejahatan. Akting Dong Ha cocoknya jadi antogonis...

Baca Juga : 
Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS TULISAN ...NO COPAS GAMBAR... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama...FIGTHING, Berbahagialah Sobat... 



Postingan populer dari blog ini

Update Manhole

Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

Black Update 4

Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr