Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Kdrama I'm Not a Robot

Berkenalan yuk dengan Yoo Seung Hoo dan Chae Soo Bin
Yoo Seung Hoo si imut,  tampan  
Pria kelahiran tahun 1993, yang lahir tepat tanggal 17 Agustus 1993 (tanggal lahir sama dengan tanggal kemerdekaan di Indonesia). 

Debutnya Aktingnya dunia peran sejak masih kanak kanak, ketika berusia 16 tahun yang paling teringat dan membekas di hati ketika berperan sebagai Pangeran Kim Chun Chu, di Kdrama Great Of Queen Seondok. (Keponakan Ratu Doekman, anak dari putri Cheon Myeong yakni saudara kembar Doekman) sebagai pangeran  lugu, tidak tahu apa apa namun sebenarnya dia sangat cerdas dan banyak memberi masukan jalannya pemerintahan Ratu Doekman. Penasehat untuk sang Ratu. 
Hak Cipta Gambar MBC 
Sekitar tahun 2015 - 2016 lalu, selepas  dari Wajib Militer, langsung saja terlibat proyek Kdrama Remember, berpasangan dengan Park Min Young yaitu sosok pengacara cerdas yang kemampuan IQ nya di atas rata rata, berusaha membuka kembali kasus ayahnya, ayahnya yang sama sekali tidak bersalah harus menjalani sel hukuman hingga ayahnya mati di dalam sel tahanan. Namun sang pengacara di akhir episode juga  menderita penyakit Alzheimer. 
Tahun 2017, sekitar bulan July baru saja menyelesaikan proyek Kdrama Ruler Master of The Mask. Berpasangan dengan Kim So Hyun (1999). Drama kerajaan bergenre Era Joseon, perjuangan seorang pangeran yang harus selalu memakai topeng untuk menyembunyikan identitasnya. Namun kematian tragis sang Raja memaksa dia terusir dari istana dan hampir saja kehilangan nyawanya. Di luar istana dia hidup berkelana dan membangun kembali kekuatan untuk merebut kembali tahtanya di tangan kezaliman penguasa Dae Mok. (jujur saja menonton drama ini pasangan Yoo Seung Hoo dan Kim So Hyun cocok banget yah). 

Chae So Bin 
Aktris Cantik ini yang lahir tahun 1994, kariernya di dunia seni peran sebagai pemeran pendukung sudah cukup lama, namun sebagai pemeran utama wanita sekitar september di tahun 2017 ini, baru saja menyelesaikan proyek Kdrama Strongest Deliveryman berpasangan dengan Ko Gyung Pyo. Drama yang asyik dan hangat. Kisah perjuangan hidup pekerja paruh waktu dalam mengantarkan mie kacang hitam atau Jajangmyeon dengan mengendarai sepeda motor. Penuh lika liku kehidupan. Sehingga usaha mereka pada akhirnya  berkembang menjadi sebuah perusahaan delivery yang banyak membantu orang orang dan penjual di sekitarnya. 

Uhm Ki Joon 

Di tahun 2017 Sekitar Bulan Maret Aktor senior ini kemampuan aktingnya di Kdrama Defandant, Antogonis banget deh... Sebagai Cha Min Ho wadduh keji dan kejam, sebagai seorang psikopat yang membunuh saudara kembarnya, kemudian melakukan serangkaian pembunuhan kepada orang orang disekitarnya. Bahkan perseteruannya dengan seorang Jaksa yang mengetahui kebohongannya, membuat jaksa tersebut yang di perankan oleh Jisung sebagai Park Jung Woo, harus mendekam di penjara, atas tuduhan pembunuhan kepada istrinya sendiri. Padahal pelaku pembunuhan istri jaksa adalah Cha Min Ho. 
Mengingat drama ini penuh intrik, lika liku kehidupan seorang diri jaksa di dalam penjara yang terkena amnesia, harus berjuang untuk tuduhan yang tidak pernah dia lakukan. 

Sosok Uhm Ki Joon di Kdrama I'm Not Robot  bukan lagi antogonis, namun seorang ilmuwan yang bernama. Hong Baek Gyung merancang robot mirip manusia terinspirasi dari sang mantan kekasih.. 

Baca Juga : Review Kdrama I'm Not a Robot
Baca Juga : Review Kdrama Black Knight
Baca Juga : Review Kdrama Nothting to Lose or Judge Vs Judge
Baca Juga : Indahnya Lokasi Syuting Kdrama Black Knight

I'm Not a Robot Drama yang menyentuh hati, lucu, sedih, dan romantis. Selengkapnya terbagi dalam judul judul yang tersusun secara sistematis seperti di bawah ini  . 
Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS TULISAN ...NO COPAS GAMBAR... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama...FIGTHING, Berbahagialah Sobat... 







Postingan populer dari blog ini

Update Manhole

Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

Black Update 4

Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr