Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight Episode 7 Part 2

Jung Hae Ra membawakan presentasi di kantornya, konsepnya tentang pengembangan travel menjadi sebuah biro perjalanan yang lebih maju. Tampil berbeda dari biro perjalanan lain.
Hak Cipta Gambar KBS2 

Simak yuk kisahnya.... 
Park Gon, ternyata mencintai Jung Hae Ra 
Di tempat yang berbeda, Park Gon berdebat bersama ayahnya, Park Gon masih menyalahkan ayahnya, yang membuat ayah Jung Hae Ra bangkrut karena bersekongkol dengan staf pembukaannya. Park Gon akan memihak ayahnya, jika ayahnya mau membuat satu kontrak dan disahkan di depan notaris akan memberikan satu toko kepada Jung Hae Ra. Park Gon memilih Young Mi sebagai tunangannya namun mencintai Hae Ra... Ehmm karena Young Mi adalah teman yang dusyukurinya. Seperti ayahnya menikahi ibunya namun mencintai wanita lain. Wanita lain itu sebenarnya Sharon, namun kenangan itu hanya milik ayahnya.
Park Gon bertemu Ji Hoon mantan kekasih Hae Ra 
Park Gon mulai melancarkan Aksinya, dia malah mengajak pelatih Fitness  Moon Soo Ho yaitu mantan kekasih Hae Ra untuk menjadi mata mata apa saja yang dilakukan Soo Ho akhir akhir ini. Namun alasan Park Gon kepada Ji Hoon ingin bekerja sama dengan Pak Moon, hanya ingin mengetahui kegiatannya. Tentu saja disambut positif oleh Ji Hoon karena memberikan sejumlah uang kepadanya.
Ji Hoon setelah datang ke kantor Moon Soo Ho segera melaporkannya kepada Park Gon sejumlah informasi mengenai hak pakai, hak atas tanah, membangun di atas tanah orang lain dan memanfaatkan bangunan itu.

Ji Hoon, mantan kekasih Hae Ra kini mulai yakin jika Hae Ra masih mencintainya, dia tersenyum mengingat saat semalam Hae Ra mencium pipinya. Uang pemberian dari Park Gon, Ji Hoon gunakan membeli sebuah hadiah perhiasan untuk Hae Ra.

Presentasi Hae Ra Sangat Memukau...
Setelah sibuk berbelanja di supermarket bersama rekan kerjanya. Kini dia mengikuti presentasi yang dilakukan di kantornya. Presentasi rekan kerjanya kurang memuaskan, untuk mengembangkan bisnis travel menjadi lebih maju. Akhirnya Hae Ra ingin tampil, bersama dua rekan kerjanya cuma diberi waktu 2 menit.
Hae Ra mengemukakan bahwa layanan "Box Tree" adalah layanan penyimpanan pakaian yang lagi populer di Amerika. Bila kita tidak cukup tempat penyimpanan pakaian di rumah atau sulit mengaturnya kita cuma perlu memasukkan pakaian itu di kotak dan mengirimnya ke pusat layanan ini. Mereka menyimpan pakaian kita. 
Jika kita bisa membawa lebih sedikit pakaian dalam perjalanan, jika kita bisa menikmati perjalanan dengan pakaian yang keren milik kita dan meninggalkannya saat pulang. Jika ada agen perjalanan dengan layanan seperti itu akan sangat lebih baik. Agar tidak tertinggal, ini ide yang bisa kita lakukan. Dengan sebuah perusahaan kecil dan pabrik berskala kecil. Aku kenal penjahit hebat dan mengetahui butiknya. Jika proyek ini diserahkan padaku. Aku yakin bisa memberikan penjualan yang baik. Terima kasih. Ucap Hae Ra sambil mengakhiri presentasinya. 
Hae Ra bersama kedua rekan kerjanya sangat senang, sebenarnya tujuan Hae Ra berhasil dalam proyek ini dan ditunjuk untuk penempatan di cabang luar negeri.
Hae Ra janjian dengan Sharon akan bertemu di toko Young Mi. Hae Ra ingin membicarakan bisnis travelnya, namun Sharon sebenarnya ingin menyelidiki tempat tinggal Hae Ra sebenarnya.  Di toko Young Mi mendadak kedatangan ayah park Gon namun sepertinya Ayah Park Gon sakit dan tidak mampu menahan lagi. Bibi Hae Ra dan Young Mi mengantarkan Ayah Park Gon ke Rumah Sakit. Akhirnya ambulans datang membawanya. Sebelum masuk ambulans, Ayah Park Gon melihat Sharon (Sharon janjian akan bertemu Hae Ra di toko Young Mi). Berkali-kali Ayah Park Gon memanggil Nuna Nuna Seo Rin ...
Teringat akan kenangan di tahun 1975
Di atas mobil truk nampak Sharon dan Jang Baek Hee, sepertinya mereka pindah lokasi. Truk penuh dengan muatan barang. Ayah Park Gon bernama Chul Min, berusaha menghentikan dan mengejar terus truk Sharon. Dia terus berlari memanggil Nuna Nuna.. Namun Sharon sengaja tidak memperhatikannya
Sharon meninggalkan Sepucuk surat untuknya, "Selamat tinggal Chul Min, kuharap kau menjadi kaya. Jika kita bertemu lagi di masa mendatang tolong abaikan aku."

Sementara itu Hae Ra dan Sharon tidak jadi bertemu di toko Young Mi, karena tokonya tutup, namun Sharon tetap meminta alamat rumah Hae Ra. Hae Ra mengirimkan alamat rumahnya kepada Sharon. Sharon dalam perjalanan menuju rumah Hae Ra.

Sementara itu Moon Soo Ho dan Hae Ra sudah janjian kencan. Senyum kebahagiaan nampak di wajah Moon Soo Ho karena ini kencan kali pertama dengan Hae Ra. Hae Ra yang tiba lebih dulu tampak kecewa karena kedai kaki lima tutup. 
Di seberang jalan tampak Moon Soo Ho tersenyum menatap Hae Ra. Mereka dari jauh saling memandang sambil menunggu jalur hijau untuk pejalan kaki. Ketika hendak menyeberang tepat Moon Soo Ho berjalan ke arah Hae Ra, pada arah lain tiba tiba sebuah motor yang laju sangat kencang, sengaja ingin menabrak Moon Soo Ho. Soo Ho hanya diam, Hae Ra berteriak,dan mengatakan, Oppa Minggir. 
Hae Ra dengan lincah melemparkan wajan kecil penggorengan telur dari dalam tasnya. (wajah yang dipakainya saat presentasi tadi), Menyebabkan motor tersebut agak goyang. Namun motor masih terus laju, Hae Ra  mengambil dan melempar sepeda milik anak kecil yang berdiri disampingnya. Sepeda itu seperti melayang ke udara.

Betapa kuatnya Hae Ra, kekuatan luar biasa untuk seorang wanita. Moon Soo Ho kelihatan terkejut,  melihat betapa lincah dan kuatnya Hae Ra melindunginya. Bahkan di dalam tas nya bawa wajan penggorengan segala, hehehe... 
Bersambung ke episode selanjutnya...

Tampaknya setelah Sharon menduplikat tubuh Hae Ra, Sharon makin melemah, lemas, dan kutukan mulai datang padanya telah tertulis dipundaknya Hantu Gentanyangan. Imbasnya Jang Baek Hee terkena juga. 
Melihat kekuatan Hae Ra mungkinkah akibat dari pengaruh sihir Sharon, 
Hae Ra mampu melumpuhkan preman yang berkelahi dengan Moon Soo Ho di tempat sauna, kini dia melempar sepeda ke pengendara motor, entah bagaimana nasib pengendara motor tersebut..??? 
Jung Hae Ra  bukannya melemah namun dirinya semakin kuat... Apakah ini ada hubungannya dengan Doa Jeom Beok sahabat Boon Yi dimasa lalu, dia menuliskan doa untuk Boon Yi. Entah apa doanya Jeom Beok. 

 Selanjutnya Episode 8 Part 1

Baca Kdrama  Black Knight (Completed)  :
    Baca Juga Curhatku :
      Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
      NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
      NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 


      Postingan populer dari blog ini

      Update Manhole

      Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

      Black Update 4

      Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr