Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight Episode 7 Part 1

Jung Hae Ra apa hal pertama yang harus kulakukan di dalam tubuhmu?, Ucap Sharon yang sedang menduplikasi diri menjadi. Jung Hae Ra. Sambil memandang  Jung Hae Ra Asli dalam keadaan tidak sadar, sedang terbaring di kursi panjang butik Sharon.
Hak Cipta KBS2 
Simak yuk kisahnya... 
Berkat ilmu sihirnya, Sharon mampu menduplikat diri menjadi Jung Hae Ra segera dia mengambil handphone Hae Ra. Berkali-kali dia mencoba membuka kode Pattern Lock di handphone Hae Ra gagal terus, akhirnya dia memakai sidik jari Hae Ra lagi. Kemudian dia menempelkan jari Hae Ra, handphone sudah tidak terkunci lagi.
Sharon melihat di kontak nama "Kesatria Hitam" (itu julukan Hae Ra kepada Moon Soo Ho sejak awal bertemu Hae Ra kala masih usia mereka beranjak remaja dahulu.Hae Ra menganggap Moon Soo Ho adalah pelindung baginya.

Ternyata bukan hanya dupilkat wajah, suara Sharon pun sudah persis Hae Ra. Sharon menelpon Soo Ho mengatakan bahwa dirinya mabuk, dia minta dijemput.
Sharon kini berada di sebuah kedai, seolah olah mabuk berat, habis minum sebanyak banyaknya dengan memercikkan alkohol ke tubuhnya. Kedatangan Moon Soo Ho, Sharon manfaatkan dengan memeluk Soo Ho, ketika Soo Ho mengajaknya pulang Sharon heran karena mengajaknya pulang ke rumah kita,  "Woori"? Woori berarti kita, berarti mereka serumah pikir Sharon. Sharon kemudian menjejal beberapa  kursi kemudian baring diatasi kursi tersebut  agar Moon Soo Ho muak melihatnya.
Melihat hal itu Moon Soo Ho kasihan, maklum dengan sikap aneh Hae Ra kalau lagi mabuk.  Segera menggendong  tubuh Hae Ra ingin membawanya ke mobilnya, meski jauh dia terus berjalan namun di tengah jalan Sharon meminta berhenti dan segera berdiri meminta izin ke kamar kecil. Sharon meninggalkan Moon Soo Ho yang masih menunggunya.

Sharon kemana??? 
Dengan memanfaatkan wajah Jung Hae Ra dia menemui Ji Hoon, mantan kekasih Hae Ra di tempat Fitness. Sharon mengajak Ji Hoon ke kafe mereka minum bersama, dia menyuruhnya push up, olahraga yang lain, sehingga Ji Hoon menjadi perhatian sejumlah pengunjung di kafe tersebut. Sharon mengatakan, "Aku sangat merindukanmu. Membuat Ji Hoon terpana dan heran. Bahkan di perjalanan Sharon menggoda dengan mengecup pipi Ji Hoon.
Ji Hoon sangat kaget  atas perubahan sikap Hae Ra.  Dia memegang pipinya, Sharon bahkan tidak ingin pulang ke rumah, seolah olah memberi Isyarat ke Ji Hoon untuk membuka peluang malam itu. Namun Ji Hoon menolaknya karena dia menghargai Jung Hae Ra dan ingin kembali dengan cara yang baik baik, ingin menjalin hubungan perlahan lahan. Tiba tiba saja suara Sharon berubah, suara asli Sharon keluar meski wajahnya tetap Jung Hae Ra, Sharon heran dan segera pamit meninggalkan Ji Hoon.

Terjadi perubahan suara pada Sharon yang menduplikat diri menjadi Hae Ra..
semua karena kehadiran Jang Baek Hee di butik Sharon, melihat Jung Hae Ra tertidur pulas atau tidak sadarkan diri, Sharon telah melakukan ilmu sihir lagi. Segera Jang Baek Hee menelpon Moon Soo Ho memanggilnya untuk menjemput Hae Ra.
Moon Soo Ho yang kebingungan karena kehilangan Hae Ra tadi, heran mengapa bisa Jung Hae Ra sampai tidur di butik Sharon. Berkali-kali Moon Soo Ho membangunkan Hae Ra, Hae Ra hanya mampu membuka mata sebentar dan bersuara lirih terdengar. Seakan Hae Ra mengalami  mimpi yang panjang.
Ketika Hae Ra tersadar sesaat, dia mengeluarkan  suara di Butik Sharon, tepat saat itu pula perubahan suara pada Sharon ketika menemui Ji Hoon mantan kekasih Hae Ra.  

Moon Soo Ho yang membawa Hae Ra hingga ke kamar tidur, bibi Heran mengapa bisa mabuk padahal dirinya tidak berbau alkohol. Moon Soo Ho mencoba mendekat mencium aroma alkohol ternyata tidak, secara refleks Hae Ra tersadar dan terjaga dari tidurnya yang panjang, Hae Ra yang bangun meminta makanan steik, dia sangat menikmati masakan buatan Moon Soo Ho dan masih tetap tak percaya kalau dirinya mabuk di sebuah kedai kaki lima.
Keesokan harinya, di pagi pagi buta Hae Ra bersama bibi berolah raga bersama, Hae Ra meregangkan tubuhnya. Bibi heran dengan perubahan sikap Hae Ra. Hae Ra merasa dirinya baik baik saja dan menjadi lebih kuat.

Saat saat kebersamaan Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra 
Moon Soo Ho mengajak Hae Ra berangkat bersama, namun di tengah jalan Moon Soo Ho mendapatkan telepon dari seseorang. Ternyata ada sekelompok preman membuat onak di salah satu tempat sauna yang Moon Soo Ho mencoba bekerjasama pemiliknya. Moon Soo Ho pernah datang untuk tetap mempertahankan sauna itu dan akan mengembangkan sekitar kota tersebut. Soo Ho mendukung secara finansial para pemilik agar rumah mereka tidak dijual. Soo Ho tidak ingin kota ini menghilang dan lagipula kota ini adalah kenangan masa kecil dirinya bersama Jung Hae Ra. Namun Ayah Park Gon berniat membelinya namun marah karena pemilik tetap bertahan untuk tidak menjualnya. Dia  menyewa beberapa preman jalanan menghancurkan tempat tersebut. Kedatangan Moon Soo Ho mengakibatkan terjadi perkelahian dengan para preman tersebut.
Moon Soo Ho yang handal berdiri mampu mengalahkan semuanya, namun ada salah satu preman yang hampir menyergap dan mencoba mencekik leher Soo Ho dengan selang keran air, syukurlah dari arah belakang Jung Hae Ra memukul kepala preman itu dengan sebuah panci. Preman itu pingsan. Ternyata Hae Ra juga ikut berkelahi melawan preman. Hae Ra dan Moon Soo Ho saling memandang.. Mereka berhasil mengalahkan para preman. Keran air banyak yang bocor, akibatnya mereka basah.
Moon Soo Ho membantu Hae Ra mengeringkan rambutnya. Sesekali mereka saling menatap dan bercanda. Moon Soo Ho menjelaskan rencana tentang proyek yang hendak dia kembangkan di kota tersebut.
Kelihatannya pasangan ini berbahagia. Duh senangnya... Hehehe

Apa yang terjadi pada Sharon 
Sharon nampak lemas sekali, dia merasa dirinya tidur beberapa hari, padahal kejadiannya baru kemarin. Dia mencoba vokal suaranya, suaranya kembali lagi. Akibat ulah Sharon pada Jung Hae Ra, imbasnya pada pundak Jang Baek Hee tertulis tato yang bertuliskan, "Kamu Hantu Gentanyangan", meski sudah dihapus berulang kali tetap saja tulisan tato itu sulit terhapus. Jang Baek Hee mendatangi Sharon dan marah kepadanya karena semua akibat ulahnya. Meminta kepada Sharon untuk introspeksi diri. Lalu memperlihatkan di pundak Sharon juga tertulis," Hantu Gentanyangan." "Dasar nenek 250 tahun yang jahat dan  bodoh! Ucap Jang Baek Hee memaki Sharon sambil melempar kursi Sharon yang berharga 3ribu dollar. Tentu saja Sharon lebih emosi, Sharon berkata, "Kamu wanita yang gila. Yang ditinggalkan oleh  seorang pria dan menukar bayi." pertengkaran keduanya tak terelakkan lagi, hingga akhirnya Jang Baek Hee mengatakan, Jika tulisan itu muncul di wajah kita, habislah kita. Sharon mengatakan, "Ayo cari jalan keluar." 
Tiba tiba saja Jang Baek Hee mengingat pertemuannya dengan Jeom Bok yang sudah menjadi kakek di masa lampau, Jeom Beok seorang budak sahabat Boon Yi. Boon Yi sangat menghargai lukisan Jeon Beok dan mengakui bakatnya sejak dulu.
Kala itu Jeom Boek meminta bantuan Jang Baek Hee. Jang Baek Hee mengatakan, "Boon Yi dan Tuan Lee Myung Soo bertemu kembali. Jeom Bok meminta doa khusus untuk Boon Yi namun dia tidak mengucapkan keinginannya, tapi menuliskan keinginan terakhirnya untuk Boon Yi pada sebuah kertas. 
Dimasa kini Jang Baek Hee berusaha kembali mencari tulisan Jeom Bok, entah apa yang dituliskannya.

Begitu dendamnya Sharon kepada Jung Hae Ra, dia ingin melakukan apa saja untuk mendapatkan Moon Soo Ho. Namun cara sihir yang dilakukannya akan berimbas kembali kepada dirinya sendiri. Semoga Hae Ra mampu menaklukkan ilmu sihir tersebut nantinya. Untuk sekarang Hae Ra belum tahu Sharon itu sebenarnya siapa.. Entah bagaimana reaksi Hae Ra ketika mengetahui cerita sebenarnya.

Selanjutnya Black Knight Episode 7 Part 2

Baca Kdrama  Black Knight (Completed)  :
    Baca Juga Curhatku :
      Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
      NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
      NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 


      Postingan populer dari blog ini

      Update Manhole

      Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

      Black Update 4

      Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr