Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

It's Dangerous Beyond The Blankets

It's Dangerous Beyond the blankets bukanlah Kdrama tapi... 
Acara variety show yang tayang perdana di MBC 27 agustus 2017. Bintang tamu yang keren keren... Siapa siapa saja nih... 
Hak Cipta Gambar MBC
Saya tertarik nonton karena ada Lee Sang Woo Oppa, hehehe.. .. Si tampan yang satu ini senyumnya yang menawan, gayanya yang cool, maklum si oppa ini anak rumahan ternyata . Lebih suka tinggal di dalam rumah daripada diluar...
Lee Sang Woo suka buat roti lapis atau daging burger, suka bersih bersih dan merapikan kamar. Terkadang dia merasa kesepian saat istrinya bekerja. 
Lee Sang Woo oppa liburan, waduh gimana nih dengan istrinya Kim Seo Yeon. Pengantin baru, istri ditinggal di rumah, hehehe... Mereka abis menikah tanggal  9 juni 2017, (sst..sst..mereka ketemu setelah proyek bareng di Kdrama Happy home 2016 lalu). 
Kali ini liburan bersama siapa sih oppa yang tampan ini.. Sst Sst.. Ternyata dengan 4 Kpop idol yg kerennn...
           
 Kang Daniel, pemimpin dari Boy Band Wanna One. Dengan lagu Hit terbaik 2017.
                                     

Xiumin dari Exo, bintang populer sejagad

Yoon Jun Hyung, kaya karena Royalti

Park Jae Jung, Batu permata acara ragam dengan suara yang indah 

Persamaan dari kelima pria ini adalah "anak rumahan". 
Di liburan Bersama ini mereka akan tinggal di sebuah pondok gapyeong, lengkap dengan dapur yang bersih,ruang tamu yang nyaman, dengan kolam renang yang terlihat keren. Cctv ada dimana mana.. Wowww.. Dengan 4 kamar yang terletak di lantai 2, tapi mereka tidak datang bersamaan. 

Yg pertama tiba :
Sang Woo oppa memilih kamar yang besar lengkap dg tv. Kegiatan nya di kamar dipantau terus kamera cctv putar yang ada dimana mana. Beberapa kali dia menghubungi sang istri. Hingga akhirnya tertidur  lelah deh... 
Disusul kemudian :
Yoon Jung Hyung, tingkahnya lucu Karena tidak tahu kalau ada kamera, bahkan malu malu sendiri ketika tahu di kamar ada cctv, hehehe... Jung Hyung gelisah saat tidur. 

Selanjutnya :
Park Jae Jung, artis penyanyi dengan barang terbanyak, kepaksa harus bolak balik angkat barang,  tas tas nya diletakkan lagi di t4 tidur. Bahkan bawa gantungan pakaian segala.. Hehehe... (cape yah,  sampe nafasnya kedengaran). 
Saking lelahnya, dia langsung tertidur tanpa bongkar koper. 


Disaat org tertidur lelah, baru tiba :
Kang Daniel
Barangnya simpel, penuh dg camilan, permen, ramyeon, roket lalat elektrik, anti serangga nih... Sebelum tidur makan camilan, mesti baca komik dulu, Tidurnya jelang pagi, nih yang paling telat bangun besok.. Sangat pulas.


Gaya mereka tertidur, sampe terbangun terekam kamera, tingkah mereka lucu lucu dan menggemaskan.

Intip sarapan mereka yuk :
sarapan Lee Sang Woo Oppa yakni kopi latte, susu campur es batu, dengan selembar roti. 

Sarapan Jung Hyung, nasi instan, rumput laut kering. 


Jae-Jung, ketika bangun suka menonton pertandingan sepakbola dan bahkan membawa banyak seragam sepak bola supaya merasa nyaman dan menambah energi katanya.

Pertemuan pertama dibagi hari, Perkenalan di pagi hari terasa canggung sekali satu sama lain, lebih banyak diam nya...hehehe... Nih scene bikin senyum senyum sendiri...mungkinkah perasaan mereka terasa  asing satu sama lain... 

Kang Daniel sarapan Ramyeon 2 bungkus, abis itu mkn  nasi instan, sosis....(bisa kenyang ini, hehehe).. 


Tak terasa waktu sudah mulai siang hari Jae Jung dan Jung Hyun ke swalayan  belanja, jauh juga yah belanja mereka... 
Sudah mulai  akrab nih, mereka makan siang bareng pangsit dari swalayan... (belanja nya banyaknya ahh mereka belum sempat masak, jadi deh makan pangsit swalayan, hehehe) 

Sang Woo Oppa mengajak yang lain berenang bersama, main polo air nih... Akhirnya suasana sudah tidak canggung lain.. 
  

Di episod selanjutnya sepertinya mereka makin akrab deh...
Mungkinkah Xiumin Exo akan tiba... Kita lihat di episod. Selanjutnya... 
Saksikan di MBC  setiap hari minggu malam terbagi dalam 3 episode...

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama...
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan...
NO COPAS TULISAN ...NO COPAS GAMBAR... HARGAI SEMANGAT PENULIS...
Salam K Drama...FIGTHING, Berbahagialah Sobat...

















Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun