Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight : The Man Who Guards Me Episode 4 Part 2

Hae Ra yang baru mengetahui siapa sebenarnya Moon Soo Ho, sangat kesal dan marah karena kenapa tidak memberitahukan sebelumnya..

Hae Ra sangat kaget, kesal dan marah, dia segera beranjak meninggalkan ruang makan. Moon Soo Ho segera menyusulnya...
Simak yuk kisahnya... 
Bagian dua

Acara makan malam bersama di Rumah Moon Soo Ho,  akan terungkap jati diri sebenarnya sosok Moon Soo Ho.. 

Park Gon dan tunangannya yang bernama Kim Young Mi juga hadir. Suasana nampak terasa hangat, Moon Soo Ho menceritakan tentang pertemuannya dengan Jung Hae Ra di Slovenia sebagai kesatria hitamnya. 
Namun Moon So Ho secara terbuka, membuka jati dirinya dengan jujur, didepan semuanya, Jung Hae Ra dan Bibinya terkejut mendengarnya. 
Moon Soo Ho mengatakan,
"Saat aku muda aku mempunyai bekas luka bakar yang  sangat besar di pipi kiri. Aku mengambil jurusan kimia di sekolah kedokteran As, Ayah dari teman sekolahku adalah seorang profesor dari sekolah kedokteran. Dia membantuku menjalani tiga operasi. Bekas luka itu benar-benar hilang. "Anak yatim pintar"  semua surat kabar membicarakannya. Aku  bisa pergi ke sekolah kedokteran berkat itu. Aku mengambil Jurusan kimia dari sekolah kedokteran di AS. Ayahku juga mendapat gelar PhD di bidang kimia. Suatu hari dia meninggal dalam kebakaran misterius. Aku mendapatkan luka bakar saat itu. 
Alasan Moon Soo Ho datang ke Korea untuk menemui Jung Hae Ra, Setelah ayahku meninggal, ayah Hae Ra merawat anak yatim ini dengan belas luka di wajah. Untuk membalas kebaikannya.
Semua yang hadir di meja makan kaget dan tak percaya. 
Park Gon berkata,  "Apa kau tahu ini Jung Hae Ra?"  
Hae Ra mengatakan, "Tidak. Hae Ra sangat terkejut mendengar penuturan Soo Ho. 
Moon Soo Ho mengatakan," Tentu saja dia memanfaatkanku sebagai alat yang berguna. Dia ingin di lihat sebagai pengusaha yang murah hati. Dia menggunakan aku sebagai percobaan. Agar putrinya merasakan kebahagiaan.  
Hae Ra marah dan kesal, segera beranjak dari ruang makan. .
Park Gon ingin menyusulnya namun tertahan oleh Moon Soo Ho. Karena Moon Soo Ho menganggap Park Gon adalah tamunya hari ini. Menyuruh Park Gon duduk kembali. 

Segera Moon So Ho menyusul Hae Ra. 
Nampak halaman rumah Soo Ho begitu indah di hias dengan berbagai lampu di pohon. Sebentar lagi acara natal
Hae Ra kesal dan marah kenapa tidak memberitahunya.  Moon Soo Ho beralasan karena dia ingin Hae Ra mengenalinya. 
Hae Ra bertanya, "Apa kau mendengar apa yang ayahku katakan pada hari itu?" kenapa kau menghilang tanpa mengatakan apapun?"
Di masa lalu... 
Di masa lalu saat Hae Ra dan Moon Soo sudah mulai dekat (Ini alasan mengapa Moon Soo Ho pergi dari kehidupan Hae Ra tanpa kabar).  
Ayah Hae Ra nampaknya tidak menyetujui putrinya dekat dengan Moon Soo Ho
Ayah Hae Ra berkata, "Aku membawanya ke rumah bukan untuk bermain denganmu. Apakah menurutmu aku membawanya masuk..?, untuk bermain main dengan lampu yang mati?, lihatlah anak yatim itu dengan bekas luka di wajahnya dan betapa bahagianya kau. Bila kau tidak ingin belajar, dan saat kau terganggu oleh omelan orang tua. Lihatlah anak yang telah ditinggalkan dan sadarlah. Apa kau mengerti?, "
Moon Soo Ho yang lagi memegang seikat bunga untuk Hae Ra sangat sedih, dia terus berlari ke tengah padang ilalang, dia menginjak injak bunga tadi, lalu menangis,  menangis hidupnya yang malang.
Disitulah akhirnya  Moon Soo Ho bertemu dengan Penyihir Jang Baek Hee. Nasihat Jang Baek Hee menenangkan hati Moon Soo Ho. Sejak saat itu keberuntungan datang padanya.

Moo Soo Ho berkata," Benar, Aku mengutuk kalian. Saat melihatmu berdiri disana tanpa sepatah kata pun, Aku ingin  kau berada di posisiku, aku berharap kau menjadi seperti diriku agarvkau akan kehilangan segalanya.  
Namun Hae Ra sangat kesal, berkata, "Lalu kau bahagia? Apa kau puas melihatku miskin dan tidak berharga? Hae Ra mengganggap Moon Soo Ho brengsek. Saat itu aku mengkhawatirkanmu, aku merindukanmu." 
Meski kesal namun sebenarnya mata Hae Ra berkaca kaca menahan tangis. 

Moon Soo Ho berkata," Aku sedih, , aku menunggumu disana setiap tahun. Dari bulan November sampai Natal. Di kastel itu selama lebih 10 tahun. 

Jung Hae Ra mengucapkan, "Selamat atas kesuksesanmu dan selamat atas kutukanmu menjadi kenyataan. 
Soo Ho berkata, "aku disini untuk memberimu tiga hadiah, salah satunya adalah rumah lamamu. Aku akan menemukannya dan mengembalikan padamu. Lalu sebuah kehidupan dimana kau bisa percaya diri dan melakukan apapun yang kau mau. Aku akan memberikan itu.  
Jung Hae Ra berkata, "ada seseorang yang aku cintai, seseorang yang masih belum bisa kulupakan. Jangan bicara tentang masa lalu. Aku bukan Jung Hae Ra yang dulu. Aku akan menemukan tempat dan pindah dalam sebulan. Aku harap tidak melihatmu sampai saat itu. Kau kaya jadi tinggallah di hotel. 
"Kau membawaku yang sangat miskin ke rumah besar ini kau pasti merasa sangat senang dan bangga. 
Moon Soo Ho mengatakan, "Kau benar, bohong jika aku tidak mengatakan aku  tidak merasa bangga. Anak malang itu sudah sukses. Hutang ku padamu pada hari itu... 
Moon Soo Ho segera melangkah mendekati Hae Ra dan mencium lembut bibir Hae Ra. Hae Ra terdiam dan terpana mendapatkan kiss dadakan, dia sejenak menutup matanya.

Di masa lalu nampak Hae Ra lagi asyik memainkan wayang. Hae Ra mendekatkan ksatria hitam nampaknya berciuman." 
(Kesatria hitam : orang yang mengawalku). Dia hanya mencintai satu wanita. Meskipun dia tidak bisa menunjukkannya. Kala itu Soo Ho yang berada disisinya. 

Moon Soo Ho sosok pria yang rela melakukan apapun demi wanita yang dicintainya, satu demi satu dia ingin mewujudkan semua keinginan Hae Ra di masa lalu. Akankah pintu hati Hae Ra terbuka... 
Yang pasti aroma persaingan cinta dengan Sharon akan semakin terasa. Akankah Hae Ra mampu menaklukkan Sharon ataukah Sharon yang menang... Yang pasti sih cinta Moon Soo Ho hanya untuk Jung Hae Ra seorang. 

Selanjutnya Black Knight Episode 5 Part 1

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya Black Knight... 
Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 

NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS TULISAN ...NO COPAS GAMBAR... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama...FIGTHING, Berbahagialah Sobat... 


Postingan populer dari blog ini

Update Manhole

Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

Black Update 4

Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr