Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Update 4

Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram...
Hak Cipta Gambar OCN 
Simak yuk kisahnya.... 
Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan. dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram. 

Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.  

Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah.

Mengapa Presdir Oh Man Soo bisa tertangkap bersama Kang Ha Ram..???
Sebelumnya Presdir Oh Man Soo berhasil melacak keberadaan Ha Ram, Kang Ha Ram ditikam di bagian perut,  nyawanya terancam, Presdir Oh Man Soo  maju dan ingin menyelamatkan Kang Ha Ram dari pembunuh berantai itu. Namun sayangnya, Oh Man Soo kalah, pembunuh berantai itu dengan keji menikam berkali-kali perut presdir Oh Man Soo.  

Kang Ha Ram masih bisa meloloskan diri, dia membawa Presdir Oh Man Soo. Mereka bersembunyi di balik jeruji besi. Namun sayangnya, pembunuh bayaran itu menemukan mereka berdua, dia mengambil kunci jeruji besi. Akhirnya Kang Ha Ram dan Presdir Oh Man Soo terkurung didalamnya dengan luka yang sangat parah. Pembunuh itu membuang kunci nya di dalam sebuah sungai kecil.

Kang Ha Ram histeris, menangisi presdir Oh Man So, mengantarkan hingga di depan ruang operasi. Tanpa memperhatikan keadaan sekitar bahkan dirinya sendiri yang terluka, Ha Ram berlari dan bingung, karena dirinya lah menyebabkan Presdir Man So terluka, Tanpa alas kaki, dia mendapat mandiri di dalam rumah sakit dengan pakaian kotor dan tubuhnya terluka. Ha Ram sangat mengkhwatirkan keadaan Presdir Oh Man So.
Black hanya melihatnya dari jauh. Black begitu mengkhawatirkan keadaan Ha Ram. Dia meminta bantuan Kim Sun Young untuk membujuk Ha Ram untuk segera di beri perawatan. Sun Young berhasil meyakinkan Ha Ram, Ha Ram mendengarkan nasihat Sun Young.
Black yang terluka juga pada akhirnya mendapatkan perawatan Sun Young, seperti janji Black.

Operasi presdir Man So berhasil dan dalam beberapa hari presdir Man So bisa sadar kembali. Ha Ram bahkan tak pernah jauh dari sisi Man So. Dia merawat bahkan menyuapi makan dan minum untuk Man So. Black melihat keakraban Man So dan Ha Ram. Tatapan Black dingin.
Seakan marah dan cemburu... (wadduh kasihan Black, padahal Black sudah berhasil menyelamatkan Kang Ha Ram). 
Black hanya bisa memandang dari kejauhan bagaimana keakraban Kang Ha Ram dan presdir Oh Man Soo. Sesekali Black berdiri lama di depan pintu kamar Oh Man Soo seakan dirinya ingin membunuhnya saja. Api kecemburuan mulai terlihat dalam diri Black.

Black menghibur diri dengan pulang dalam keadaan mabuk berat. Dirinya berucap selalu menyakinkan dirinya sendiri bahwa dia hanya memanfaatkan mata Kang Ha Ram, tidak lebih tidak kurang, dia tidak boleh bersikap seperti ini lagi. Namun kenyataannya Black sungguh berat selalu teringat Kang Ha Ram.

Sebenarnya Kedekatan Kang Ha Ram dan Oh Man Soo hanya sekedar rekan kerja. Meskipun peristiwa kemarin,  didalam jeruji besi Oh Man Soo menyatakan perasaannya kepada Kang Ha Ram. Dia ingin Ha Ram menjadi kekasihnya, dan tidak ingin menjadi hantu bujangan setelah mati,(hehehe...ada ada saja sudah terluka parah masih sempat menyetakan cinta, cieeee...).  
Scene Episode 14

Bahkan di pekarangan Rumah Sakit Oh Man Soo sekali lagi menyatakan perasaannya, sangat menyukai Ha Ram namun Ha Ram hanya mengganggap sebagai rekan dan sahabat. Ha Ram sangat berterima kasih kepadanya karena telah menolongnya.

Kematian Ayah Oh Man Soo menjadi pukulan terberat bagi Oh Man Soo. Ayahnya yang selama ini menderita penyakit jantung tiba tiba saja terdengar kabar mengejutkan baginya, kematian ayahnya yang tidak wajar. Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sementara itu pihak kepolisian yang sedang merayakan pesta, makan dan minum bersama, karena keberhasilan menyelesaikan kasus pembunuh berantai itu. Namun sebenarnya kasusnya belum tuntas, tiba tiba saja rekan kerja tim Detektif, ketua tim Michien Gae ditemukan tewas.

Oh Man Soo yang berada di RS dalam perawatan seorang Ibu yang membawa anaknya juga, (ibu dan anak ini berada dalam Bus ketika Black mengejar pelaku pembunuhan berantai), anaknya memperlihatkan video bagaimana perjuangan Black mempertaruhkan nyawanya demi mencari Kang Ha Ram.

Oh Man Soo segera mengirimkan video tersebut ke Kang Ha Ram. Kang Ha Ram yang gundah tak tahu harus berbuat apa, melihat video kiriman Oh Man Soo dia menangis, air matanya satu demi satu membasahi wajahnya.
Kini dia menyadari betapa besar pengorbanan Black baginya. Black selalu ada disisinya. Rela berkorban untuknya.
Black muncul di hadapannya, bermaksud hendak pamit pergi dari sisi Kang Ha Ram. Black mengatakan, "Oi Permen karet, aku berencana untuk pergi tapi aku punya sedikit waktu luang. Itu sebabnya jaga dirimu, aku pergi." 
Black kemudian berlalu, namun Kang Ha Ram segera berjalan memeluk Black dari belakang, Kang Ha Ram berkata," Aku sudah memikirkannya, aku terus memikirkannya. Tapi itu bukan karena Joon Oppa. Aku menyukaimu karena dirimu apa adanya, Han Moo Gang. Orang yang aku sukai adalah kau Han Moo Gang." 
Scene Episode 14
Kang Ha Ram kemudia mencium lembut bibir Black. Black terpana mendapat ciuman dadakan dari Ha Ram. Hanya terdiam dan mata terbuka. Ternyata Kang Ha Ram juga menyukainya. Nih baru pertama kali Malaikat maut merasakan ciuman. (hehehe...).

Sebenarnya drama ini sudah tamat, baru saja habis tayang di Korea. karena keterbatasan waktu penulis baru bisa menupdate lagi...
Mungkin ada yang bertanya tanya siapa sih Black sebenarnya, siapa Kang Ha Ram sebenarnya, semuanya akan terungkap di episode selanjutnya...
Selamat membaca yah... Sobat Kdrama..

Black Completed : 

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama...
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan...
NO COPAS TULISAN ...NO COPAS GAMBAR... HARGAI SEMANGAT PENULIS...
Salam K Drama...FIGTHING, Berbahagialah Sobat...


Postingan populer dari blog ini

Update Manhole

Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen