Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight Episode 6 Part 2

"Jika kamu tidak menyukaiku bahkan setelah satu bulan, aku akan menyerah. Jika kamu terus membenciku sampai saat itu, aku akan melepaskanmu. Moon So Ho meminta izin kencan dengan serius kepada Hae Ra. 
Hak Cipta Gambar KBS2 

Simak yuk kisahnya....
Jung Hae Ra dan Moon Soo Ho pulang bersama. Di mobil mereka saling menyalahkan.
Hae Ra yang kesal melihat Sharon memeluk Moon Soo Ho seperti itu. Moon Soo Ho kesal karena Jung Hae Ra menginap di luar dan berbuat sesuka hati. Soo Ho di tengah jalan menepikan mobilnya, segera turun di jalan meminta kepada Hae Ra.
Dengan nada serius Soo Ho menatap Hae Ra memohon, dia berkata, "Jika kamu tidak menyukaiku bahkan setelah satu bulan, aku akan menyerah. Jika kamu terus membenciku sampai saat itu, aku akan melepaskanmu. Hae Ra bersikap acuh namun sebenarnya sudah menyukai Moon Soo Ho, Hae Ra  heran mengapa mesti sebulan saja. Moon Soo Ho menjawab," Aku mau kamu belajar dalam satu bulan. Aku mau kamu tahu seperti apa seorang pria yang baik dan bagaimana sikapnya saat dia sangat menyayangimu. 
Hae Ra sepakat satu bulan. Moon Soo Ho mengatakan, "Kamu akan memelukku setelah satu bulan." sebaliknya Hae Ra mengatakan, "Aku akan mencamppakkanmu dalam waktu satu bulan. 
Kemudian Mereka masuk ke mobil melanjutkan perjalanan, Soo Ho meminta maaf karena membiarkan wanita lain memeluknya dan membuat Hae Ra cemburu. Hae Ra menganggap tidak masalah. (sebenarnya sih masalah, Hae Ra kesal tadi, hehehe...)

Kekuatan Sharon 
Sejak menjalani kehidupan yang janggal, di masa lampau Sharon mampu memanipulasi dokumen atau  berkas perizinan, semua surat surat dengan mudah ditangani, dengan cara menjadi duplikat orang tersebut. Sharon mampu menjadi orang itu hanya demi semata kepentingannya, dia bisa menidurkan tubuh yang asli atau menghilangkan kesadaran nya. Kemudian Sharon menjelma menjadi pemilik tubuh tersebut dengan memakai salah satu benda yang biasa di pakai orang tersebut, misalnya kacamata. Sharon memakai kacamata seketika itu pula Sharon berubah menjadi orang itu. Wajah tetap sama, namun yang bertindak adalah jiwa Sharon.
Kekuatan Sharon  akhir akhir ini bertambah,  sudah berubah layaknya Nyonya Seo Rin masa lampau. Dia mampu menggetarkan meja dan membuat kaca pecah.
Jang Baek Hee menyarankan agar Sharon segera mencari pacar, jangan mengganggu pria orang lain. Pria itu memang miliknya sejak awal.

Terungkap alasan Jang Baek Hee mendapatkan kutukan juga dan terungkap juga identitas Boon Yi yang sebenarnya... 
Secara jujur Jang Baek Hee menceritakan yang sebenarnya kepada Sharon.
"Pria itu memang miliknya sejak awal. Aku menukar kalian. Karena itulah aku dihukum. Aku Nyonya pertama di keluarga itu, yang tidak bisa punya anak kemudian diusir. Aku hidup dalam persembunyian di rumah orang tuaku. 
Istri baru melahirkan seorang bayi  perempuan, dia meminta pelayannya  yang setia membawakannya bayi tersebut. Jang Baek Hee meminjam bayi tersebut sebentar, kemudian dia menukar dengan bayi seorang pengemis di pasar. Lalu pelayan itu mengambil kembali bayi itu tanpa tahu kalau bayi Nyonya baru sudah di tukar oleh Jang Baek Hee. Kemudian Jang Baek Hee menaruh bayi Nyonya baru itu di depan kompleks pelayan, jadilah pelayan yang merawat dan membesarkan bayi tersebut.
Sebenarnya Boon Yi adalah putri bangsawan namun kenyataan berkata lain, Seo Rin menjadi putri bangsawan padahal sebenarnya dia anak seorang pengemis.

Sharon yang mendengarnya seakan tidak percaya, itu kalau sekarang bisa tes DNA  tapi seperti kisah klien namun menghibur. Meski Jang Baek Hee mengatakan mereka ditakdirkan bersama, namun Sharon menganggap dirinya yang di takdirkan bersama, bertemu sebagai suami istri. Lanjut Sharon berkata, "Satu satunya kesalahanku adalah memukulnya karena mencoba bajuku. Aku hanya perlu membuatkan pakaian indah untuknya dan disucikan dari dosa dosaku. Yang aku takutkan adalah hidup tanpa dia, Aku ingin hidup bahagia dengannya. Aku tidak butuh uang atau kehormatan. Aku hanya ingin dicintai. Sharon nampak emosional.

Di kantornya, Moon Soo Ho sedang melakukan fitness bersama pelatih barunya (mantan kekasih Hae Ra), kelihatannya mereka cukup akrab bahkan Sang Pelatih memberikan tips untuk mendekati pasangan yang bersikap dingin. Moon Soo Ho hanya harus bersikap kekanak kanakan dan agresif, ujar sang Pelatih. (Moon Soo Ho makin akrab saja dengan pelatihnya, ehmm bagaimana jika mereka tahu saling membicarakan wanita yang sama...)

Persaingan bisnis antara Moon Soo Ho dan Ayah Park Gon semakin sengit. 
Ayah Park Gon merasa Moon Soo Ho sudah mulai menghalangi langkahnya untuk membeli gedung karena dirinya hendak membuka Mall. Namun pemilik gedung sudah dijanjikan oleh Moon Soo Ho tempatnya akan di kembangkan dan diberdayakan lagi menjadi lokasi yang strategis.
Ayah Park Gon mendatangi kantor Moon Soo Ho, bahkan memberikan peringatan. Tanpa takut Moon Soo Ho malah  memberikan peringatan tentang gedung tiga lantai itu, dana nya diambil dari mana saja. Moon Soo Ho langsung menuding, dari sebuah perusahaan yang mau membangun apartemen di lokasi lab itu bukan?, kamu membakar lab itu, memang itu bukan niatmu tapi dokter Moon tewas dalam kebakaran itu. 
Ayah Park Gon nampaknya  kaget namun dia berhasil menguasai keadaan. Menganggap wajah Soo Ho buruk akibat kebakaran. Justru Soo Ho dengan percaya diri menyatakan wajahnya tampan. (ada ada aja nie... Hehehe..)

Hae Ra di kantor mendapatkan 2 buket bunga, tampilannya hampir sama.  Pesannya juga sama,  Aku merindukanmu. Satu bunga dari Sang Mantan kekasih Ji Hoon. Bunga satunya lagi dari Moon Soo Ho. Hae Ra geleng geleng kepala dibuatnya. (Sepertinya Moon Soo Ho membeli bunga atas anjuran sang pelatih... Mereka bersama sama membelinya, hehehe..)
Sharon di butik menari dengan sangat senang, bergoyang dengan penuh semangat. Hae Ra senang karena dirinya menanti kedatangan Moon Soo Ho ke Butik.
Kehadiran Moon Soo Ho pukulan telak buat Sharon, Moon Soo Ho datang hanya memberikan peringatan untuk tidak memeluknya lagi dan tidak menginginkan kemeja buatan Sharon, cukup buatkan pakaian  untuk Hae Ra saja. Lalu memberikan sejumlah uang sebagai balas jasa. Sharon terluka dan sangat kesal. Kelihatan di wajahnya dia sangat marah.
Kue tart di ambilnya dengan tangan, langsung dimasukkan ke mulutnya. Jengkel dan marah, pikirannya berkecamuk. Sepertinya Sharon akan membalas dendam kepada Jung Hae Ra. Dia memanfaatkan kepolosan Hae Ra.
Sharon membukanya pintu menunggu kedatangan Hae Ra. Akhirnya Hae Ra datang, Sharon memberikan sejumlah pakaian yang banyak kepada Hae Ra, namun dia meminta sesuatu untuk Hae Ra yaitu gelang benang murahan menurut Hae Ra. Lalu dia pun memberikan nya.  Sharon menerima dengan senang hati dan mengenakannya.
Terjadi perubahan, Hae Ra tertidur atau dalam kondisi tidak sadarkan diri. Sharon menduplikat diri menjadi Hae Ra. Sekarang Hae Ra ada dua, Hae Ra yang satu lagi kondisi tidak sadarkan diri, Hae Ra yang satu dengan jiwa Sharon sedang bergerak dan senang. Sepertinya Sharon untuk sementara berperan sebagai Hae Ra. (kasihan Hae Ra). Eksperesi wajah Hae Ra berubah kelihatan dingin.

Kisah masa lampau Boon Yi menyedihkan dan malang, ternyata dia adalah putri  yang di tukar (sinetron Indonesia banget, hehehe..), Jang Baek Hee yang sakit hati disingkirkan sebagai Nyonya besar di rumah itu, menukar Bayi Nyonya muda dengan anak seorang pengemis, Boon Yi yang terlahir sebagai putri bangsawan harus menjalani hidup sebagai seorang budak. Posisinya diambil oleh putri seorang pengemis yaitu Nyonya Seo Rin alias Sharon, dari awal Tuan Lee Myung So memang sudah di takdirkan bersama dengan Boon Yi. 
Di masa sekarang, kita lihat saja langkah apa yang di lakukan Sharon untuk mendekati Moon Soo Ho. Dengan menjadi Hae Ra.. Entah apa yang ada di pikirannya... Mungkinkah akan kembali kepada Sang Mantan ataukah mendekati Moon Soo Ho.... Ehmm
Yang pasti perseteruan antara Sharon dan Hae Ra akan semakin memanas... Wadduh... 

Selanjutnya Black Knight Episode 7 Part 1
Baca Kdrama  Black Knight (Completed)  :
    Baca Juga Curhatku :
      Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
      NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
      NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 


      Postingan populer dari blog ini

      Update Manhole

      Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

      Black Update 4

      Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr