Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia.

Ikuti Yuk Kisahnya... 
Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park.
Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun.
Hak Cipta Gambar SBS
Dia pun berkata, "Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang.
Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara. 

Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya.

Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengunjung  yang datang dan  reservasi seminggu kedepan penuh pengunjung. Angka penjualan meningkat dan defisit keuangan sudah mulai teratasi.
Para karyawan di Good Soup sangat senang dan bahagia. Mereka bersorak kegirangan.
Jung-Sun dalam suasana bahagia,  berbanding terbalik. dengan Hyun-Soo, dia semakin terpuruk dan sedih, sejak naskah yang ditulis nya banyak yang di ganti oleh sang sutradara. Artikel yang beredar bahwa dirinya menggunakan bantuan penulis lain membuat dirinya semakin kecewa.

Direktur Park tahu kalau Hyun Soo sedih dan kecewa. Giliran Direktur Park yang membawa Hyun Soo ke tempat Favorit Hyun Soo ketika sedih,... Tempat penyemangat bagi Hyun Soo. Namun betapa kaget ya direktur Park, bunga indah itu sudah tidak ada lagi dan menyangka sudah mati.
Hyun-Soo berkata,  "Bunga itu sudah melakukan tugasnya dan kembali. Bunganya mekar di saat saat tertentu. Dia sudah melakukan tugasnya dan akan kembali usai beristirahat. 
Aku tidak menyangka anda memiliki sisi seperti ini. Sisi yang hangat. Perasaan malu.

Mereka menatap indahnya  langit malam
Direktur Park berkata, "masalahnya adalah kamu terlalu banyak berfikir terutama soal cinta. Ikuti saja kata hatimu. Berhentilah, Sampai kapan kamu sendirian dengan perasaan yang tidak jelas memikirkan pria yang tidak bisa kamu miliki. 
Jika menyangkut cinta, sikap untuk realistis tapi nyatanya tidak. Realitasmu sekarang adalah aku. 
(Direktur Park makin percaya diri bahwa Hyun Soo akan membuka hatinya, peluang nya besar... Namun...apa yang terjadi nanti yah jika tahu hubungan Hyun Soo dan Jung Sun) 

Direktur Park selalu ada untuk Hyun Soo dan menunggu pintu hati Hyun Soo terbuka, namun sayangnya Hyun Soo sudah menambatkan hatinya. Chef Jung-Sun  lebih dahulu mengisi hatinya dan Hyun Soo  masih selalu mencintainya. 

Bukan hanya Direktur Park yang menghibur Hyun Soo, Keluarga besar Hyun Soo khusus datang berkunjung memberikan dukungan dan semangat kepadanya. Ayah, Ibu, Keponakan nya,  dan adiknya, (adik yang dulu teman berantem kini dah baekan nih, hehehe..). Seolah Hyun Soo melupakan sejenak kegundahan hatinya.
Namun penanyangan drama "Detektif Pembangkang" di Tv sungguh kali ini menjadi pukulan telak bagi Hyun-Soo. Hampir semua naskah yang dia tulis di hapus dan diganti adegannya. Membuat Hyun Soo sedih dan kecewa kepada pihak produser, pimpinan produksi dan sutradara. Semuanya meminta Hyun Soo tuk bertahan, karena masih atas namanya. Semuanya akan mudah lain kali. Dengan langkah pasti  Hyun Soo mengundurkan diri menjadi penulis naskah pada proyek drama tersebut.

Hyun-Soo yang sedih segera menghubungi Jung-Sun, namun Jung-Sun lagi asyik bermain bola bersama teman temannya yakni para karyawan Good Soup.

Direktur Park yang tanggap, segera menghubungi  Hyun Soo. Mereka akhirnya bertemu...
Scene ini menyentuh hati merupakan curahan hati seorang penulis naskah drama, begitu menyedihkan...
Hyun-Soo berkata, "Tahukah anda sesulit apa bagiku untuk mengatakan aku tidak tahan? Semua orang memintaku bertahan tapi naskah itu bukan tulisanku. Itu bukan cerita yang ingin kusampaikan, tapi semua orang bilang akan baik baik saja jika bertahan. Apa itu masuk akal? Aku mencoba bertahan karena ingin sebut, sutradara Min memberiku berbagai petunjuk dan aku dan aku tahu pemikiran kami berbeda, tapi aku mengabaikannya karena mau debut. 
Ditulis oleh Lee Hyun Soo, jika namaku tertulis di layar, Ayah Ibuku akan bangga, teman temanku akan melihatku dengan cara berbeda. Aku rela tidak menulis ceritaku selagi mencoba bertahan. Tapi jika aku terus bertahan, aku merasa tidak bisa kembali menjadi diriku yang sebenarnya. Salahkah Aku Melakukannya??? 

Direktur Park menghapus linangan air mata Hyun Soo. Namun Hyun Soo mengelak dan membuat batasan.
Direktur Park memikirkan solusi, meminta Hyun Soo untuk bertahan dan semuanya akan lebih mudah. Bagaimana jika Hyun Soo akan menyesali keputusannya.
Hyun-Soo berkata, "Aku mungkin menyesali keputusan, aku mungkin tidak bisa menulis lagi, tapi aku tetap tidak mau bertahan. Jika itu kulakukan, kurasa butuh waktu lama untuk mengembalikan harga diriku. Saat itu datang, aku sudah tidak ada di dunia ini. Aku ingin menulis lagi cerita sebelum mati. 

Sementara itu, Keluarga Hyun Soo datang lagi setelah membaca artikel Hyun Soo mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Ortunya datang lagi menyemangati anaknya. Hyun Soo mengajak ayah, ibu dan adiknya makan di Restoran Good Soup tetapi tertutup.
Hehehe... Kakak dan adik ini silang pendapat lagi, ayahnya mengatakan melihat anak anaknya bertengkar, orang tua akan sedih. Mereka pun meminta maaf.

Keluarga bahagia, Hyun Soo memiliki  ayah dan ibu yang hangat, penuh kasih. Sebenarnya kakak adik sudah baikan, dan Hyun Soo sudah melupakan perlakuan buruk sang adik. Adiknya juga mengatakan, keluarga akan selalu menjadi orang terakhir yang ada bersama kita.
Ternyata tema detektif Pembangkang bercerita tentang kasih sayang saudara, tentang mereka berdua. Mengkhianati kakaknya sendiri demi karier. Adiknya membela sang kakak karena tindakan sutradara mengganti alur cerita menjadi perkelahian dan kecelakaan.

Hyun-Soo berlari seorang diri, begitu pun Jung Sun. Berlari di malam hari, tempat apa yang mereka tuju. Tempat penyemangat bagi Hyun Soo.
Hyun-Soo dan Jung Sun bertemu di tempat ini lagi secara tak terduga i...
Hyun-Soo melihat Jung-Sun memperhatikan bunga yang sedang mulai mekar.

Jung-Sun sudah tahu pengunduran diri Hyun Soo. Hyun-Soo mengatakan akan berlibur sejenak dengan asisten penulis Kyung Ah di Yeosu.


Esoknya, ada yang mengetuk pintu nie.. Surprise..
Jung-Sun ikut berlibur ke Yeosu. Betapa senangnya asisten Kyung Ah, Hyun Soo tersenyum bahagia menyambut kedatangan Jung-Sun.

Namun Joon Ha mengetahui pula bahwa Hyun Soo dan Kyung Ah sedang merencanakan liburan bersama, menyusun rencana untuk mengatur kencan direktur Park dan Hyun Soo. Direktur Park bisa melamar Hyun Soo nantinya.

Sebelumnya direktur Park memberitahu Jung-Sun bahwa dia ingin mengenalkan dan melamar seseorang di Good Soup, meminta kesediaan Jung-Sun untuk mempersiapkannya.

Namun Jung-Sun menunda dulu karena berlibur bersama Hyun Soo dan Kyung Ah. (Direktur Park dan Jung-Sun  mencintai orang yang sama, Lee Hyun Soo) namun sayangnya cinta direktur Park tidak terbatas, Kasihan direktur Park..). 

Joon Ha yang mengatur pertemuan ternyata hanya bisa berjumpa dengan Kyung Ah. Tanpa. Hyun Soo. Mereka berdua...
(bisa jadian juga nie mereka, hehehe...) suka nya bertengkar namun serasi yah...

Oia ada yang lagi bahagia nie... Hyun Soo dan Jung Sun menghabiskan liburan bersama di Yeosu.
Indahnya Pemandangan Laut.. Berdua nie di kapal...

Makan kepiting berbumbu ... Sungguh sangat lezat.. Ehmm.. Hyun Soo sangat suka kepiting. Dia makan dengan lahap...
Masih menikmati indahnya kebersamaan, Hyun-Soo pamit ingin ke kamar kecil, dan meninggalkan tas dan handphone pada Jung-Sun.


Hyun-Soo ke kamar kecil, karena sudah pernah datang, Hyun Soo  merasa sudah ingat jalan dan tidak perlu Jung-Sun menemaninya. Namun dia tersesat lagi sehabis ke kamar kecil, dia terus mencari cari tempatnya bersama Jung-Sun. Bingung dan panik, berputar kesana kemari tak tahu arah mana yang benar. Yang dia pikirkan hanya Jung-Sun.

Terus menunggu, betapa cemas dan khawatir Jung-Sun, Hyun Soo tidak kembali, dia segera mencari Hyun Soo. Apalagi Handphone dan tas Hyun Soo tertinggal bersamanya.

Mencari terus dan akhirnya Jung-Sun berhasil bertemu  Hyun Soo. Dia sangat lega, Hyun Soo yang masih bingung berfikir ke arah mana, melihat sosok Jung-Sun, Hyun Soo langsung memeluk erat erat Hyun Soo. Seolah tidak ingin berpisah lagi. Lega, terharu dan senang, bahagia menatap sosok terkasih yang selalu ada untuknya.

Hyun-Soo berkata, "Maafkan aku, semua ini salahku. Aku mengacaukan semuanya. Aku bersikap tidak peduli dan angkuh. Aku mengabaikan semua isyarat isyarat yang kamu kirim kepadaku. Aku memang ingin memanggilmu sayang. Aku harus memperbaiki semuanya. Aku kehilangan dirimu karena terlalu banyak berfikir. Aku sudah cukup memikirkanmu selama 5 tahun ini. Aku mencintaimu.. Aku mencintaimu. 
Mereka pun kembali berpelukan  sangat erat... Bahagia melihat Jung-Sun dan Hyun Soo kini bersama lagi.

Di malam hari Jalan jalan menyusuri Jembatan Soho dongdong...
Duh indahnya Jembatan ini.. Lampu yang berkilau dan jembatan panjang bersilang tertata dengan rapi.
Mereka terlihat sangat bahagia.
Senyum Hyun Soo manisnya.... 

Duduk berdua dengan senyum bahagia... Cieeee
Jung-Sun berkata, "Kurasa kau tidak baik baik saja. 
Hyun-Soo berkata," Aku tidak keberatan meski tidak baik baik saja. Kuharap waktu akan berhenti sekarang juga.
Joon Ha yang mengatur kencan Direktur Park dan Hyun Soo, tidak tahu jika Hyun Soo bersama seorang pria, betapa terperanjatnya dia.  Segera dia meralat bahwa Hyun Soo tidak berada di Jembatan, namun karena terlanjur datang, Direktur Park tetap melanjutkan perjalanan ke sana.
Dia kaget, tak percaya, melihat Hyun Soo dan Jung Sun sedang berdua. Terlihat mesra dan bahagia.

Direktur Park, teringat ucapan Hyun Soo, "Ada pria yang kucintai disampingku. Aku tidak mengetahui makna cinta sampai dia menghilang. 
Sekarang dia tahu, orang yang di cintai Hyun Soo adalah Jung-Sun.

Direktur Park sebelumnya meminta Jung-Sun menyiapkan lamaran untuknya di Restoran Good Soup.
Direktur Park berkata, "Aku ingin melamar, aku biasanya mengambil keputusan yang penting tanpa berdiskusi. 
Jung-Sun berkata," Wanita itu sangat beruntung karena dia penting bagimu. Kamu pria terbaik di dunia. 

Persahabatan dan cinta, begitulah cerita drama ini... 
Direktur Park dan Jung-Sun bersahabat dan saling curhat namun sayangnya mencintai wanita yang sama... Yakni Hyun Soo. 
Hyun-Soo selama 5 tahun terus memikirkan Jung-Sun yang dulunya terpisah kini kembali lagi, merajut kasih bersama Jung-Sun. Mereka bahagia... 
Direktur Park akankah tetap melanjutkan lamarannya, meski dia tahu Hyun Soo dan Jung Sun  kini kembali bersama lagi...??? 
Bagaimana Hubungan persahabatan Direktur Park setelah tahu Jung-Sun juga mencintai Hyun Soo?? Namun Jung-Sun belum tahu wanita yang dicintai Direktur Park adalah Hyun Soo... 
Tak sabar menunggu episode selanjutnya... 
Temperature of Love update episode 17-18

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya "Temperature of Love" 
Baca Juga : Curhatku Tentang arti Sebuah tulisan

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida... 
Terima Kasih telah membaca di blog ini sista pembaca Kdrama... 
NO SPAM Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING SIST