Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight Episode 3

Siapa sih yang tidak kaget, dapat tawaran  tinggal di sebuah wisma namun ternyata rumah mewah dengan fasilitasnya yang lengkap. Itulah sosok Moon Soo Ho, pria yang di temuinya di Slovenia kini sudah berada di hadapan Jung Hae Ra. Mengajaknya tinggal bersama.
Hak Cipta Gambar MBC 

Drama ini tentang  keteguhan hati seorang pria yang melakukan apapun untuk wanita yang di cintainya, lalu apa saja sih yang di lakukan Moon Soo Ho untuk mendekati Jung Hae Ra...??? Kisah Asmara dengan cerita misteri cinta masa lampau. ..

Kisah Asmara Hae Ra dan Moon Soo Ho Akankah bisa terjalin??
Ada juga kisah masa lampau antara  Sharon, Moon Soo Ho dan Hae Ra.
Kisah asmara Hae Ra dengan sang mantan kekasih... Wadduh...

Simak yuk kisahnya... 
Part 1
Hae Ra dan Bibinya di sambut oleh seorang pria yang bertemu dengannya di Slovenia. Tentu saja membuat Hae Ra terkejut dan tak percaya. Hae Ra sebenarnya ingin pergi saja namun bibinya sangat senang, melihat seisi rumah nampak luas dan mewah. Bahkan dapurnya, piring piring nya menggunakan merk terkenal. Kamar Hae Ra yang besar, Jung Hae Ra merasa tidak enak dan tidak nyaman, dengan semuanya. Hae Ra berjanji begitu menemukan sebuah rumah, dia akan segera pergi.
Hae Ra meninggalkan rumah Soo Ho.
Segera dia ke kantor, namun di kantor tutup karena pemeliharaan kelistrikan.

Pertemuan Hae Ra dan Sharon 
Hae Ra ke tempat Butik Desainer Sharon, Sharon mempersilahkan  Hae Ra mencoba arak deadeok yang berusia 120 tahun, 100 kali lebih nikmat daripada anggur. Mereka kelihatan akrab dan Hae Ra curhat tentang mantan kekasihnya yang sudah mencampakkannya. Mantan kekasihnya masih terus mengirim foto foto nya yang kini akan mulai menjadi instruktur di Black Fitness. Hae Ra heran mengapa. Sharon selalu memberikan Hae Ra pakaian kasmhir, Sharon mengatakan, "Aku merasa bersalah dengan kehidupan di masa lampaumu, aku harus menerus diriku agar bisa berbahagia.". 
Hae Ra mengatakan, "Apa kamu merebut kekasihku di kehidupan sebelumnya?. Sharon berkata," kamu merebut pria yang kucintai." Pria terbaik di dunia, kali ini aku akan merebut darimu."
Hae Ra mengatakan, "Kalau begitu aku pemenang di masa lalu, kurasa, karena itulah hidupku sekarang sangat buruk."
Hae Ra semalaman berada di butik Sharon.

Pertemuan Hae Ra dan Sang Mantan kekasih
Mantan kekasih Hae Ra masih terus berupaya memperbaiki hubungannya kembali  bersama Hae Ra dengan membawa bunga, namun Hae Ra menerima lalu melemparkan kembali bunga itu pada sebuah mobil yang lewat, Bahkan sang mantan meminta di beri waktu, dirinya bersedia kuliah hukum dan menjadi jaksa demi Hae Ra.  Namun Hae Ra kini mengacuhkannya. Tak ada lagi ruang untuk sang mantan.
Hae Ra sudah tidak ingin kembali bersamanya. Hae Ra sudah terlanjur tersakiti hatinya.

Pertemuan Hae Ra dengan Moon Soo Ho 
Keesokan harinya, Moon Soo Ho mengajak Hae Ra makan bersama. Disebuah kedai Guksu. Masakannya kelihatan lezat nie...
Hae Ra menanyakan kenapa tertarik kepada dirinya, wanita miskin, tidak menarik,  seorang anak yatim dengan latar belakang pendidikan buruk. Tidak ada yang bisa dibaggakan.
Moon So Ho menjawab, "Kamu pekerja keras dan jujur, senyummu juga indah. Kamu tahu definisi pesona, itu adalah daya misterius untuk menarik orang dan untuk membuat orang terus memikirkanmu."
Namun Hae Ra merasa Soo Ho penipu, hehehe...  Soo Ho meluruskan bahwa dirinya adalah pebisnis yang beruntung. Mereka berjalan bersama, nampak masyarakat melihat mereka serasi si tampan dan si cantik.

Di masa lalu, Hae Ra kecil sangat ingin mempunyai beberapa  rumah tradisional, ingin tinggal di sana dan membuat janji kala itu kepada Moon Soo Ho yang akan merenovasinya.
Sekarang janji itu sudah dipenuhi Moon Soo Ho, dia membeli beberapa rumah tradisional dan  juga mulai membeli kembali rumah  tinggal orang tua Hae Ra dahulu.

Selain ingin menemui Hae Ra, Apa tujuan Moon Soo Ho kembali ke Seoul..??? 
Moon Soo Ho, sosok yang pemerhati lingkungan, memperhatikan lingkungan disekitar kota Seoul yang masih perlu di perhatikan bangunan dan sumber dayanya. Oleh karena itu Moon Soo Ho yang seorang pebisnis, ingin bekerja sama dengan agen perjalanan, khusus untuk kota Sujebi dan Hanoek untuk menghubungkannya dengan paket tur. Paket Tur dari kantor travel Hae Ra salah satunya.
Moon Soo Ho melakukan presentasi, di hadapan banyak orang, nampak duduk Hae Ra sedang mengamati dan mendengarkan presentasi dari Moon Soo Ho.
Proyek Lingkungan Seoul adalah bisnis untuk meregenarasi kota. 
Lingkungan Hanoek kecil ini. Dahulu ditunjuk sebagai zona pengembangan ulang. Jadi, para pemilik rumah hampir tidak melakukan apapun. Pada rumah mereka kecuali perbaikan kecil. Sepuluh tahun kemudian rencana pengembangan ulang itu batal. Sisi lingkungan ini proyek lingkungan bahagia, para penduduknya sangat kecewa, tapi ini menjadi peluang besar. Dengan pembukaan sebuah kafe kecil di lingkungan ini. Sebuah kebudayaan baru tercipta dan menjadi sebuah atraksi di Seoul. Ikseon Dong telah ditandapagari sebanyak 100 ribu kali. Perusahaan kami akan membangkitkan lingkungan lama dan mendukung usaha usaha kecil, wirausahawan muda, serta studio pelukis di area yang terkena dampak gentrifikasi. Kami tidak akan menaikkan biaya sewa selama 5 tahun. Kami tidak akan mengusir mereka. Kami akan mencari jalan untuk hidup berdampingan. Tolong dukung kami. Terima kasih. 

Hae Ra kagum menyaksikan presentasi Moon Soo Ho, Hae Ra datang menghampiri Moon Soo Ho yang sedang  melakukan wawancara dengan sejumlah media. Hae Ra berbisik mengajaknya makan malam bersama di rumah.
Hae Ra ternyata ahli  memasak, berbagai masakan dia masak dengan cukup cekatan sesekali dia meminta bantuan Soo Ho. Kini mereka makanberdua dan duduk menikmati anggur. Hae Ra mengucapkan terimakasih untuk semua nya, namun nampaknya Hae Ra benar benar mabuk berat.
Hae Ra berkata, "tolong jangan menyukaiku, Jika kamu menyukaiku, jangan rayu aku, jangan ganggu aku. Level kita berbeda. Aku tidak ingin terluka lagi. Juga tidak mau dipermalukan."
Pada akhirnya Hae Ra tertidur, Moon Soo Ho menatap Hae Ra yang lagi tertidur. Entah siapa bedebah gila yang membuat Hae Ra terluka.

Hae Ra kini menyadari bahwa Moon Soo Ho bukanlah penipu. Namun seorang pengusaha yang memperhatikan keadaan sekitarnya. Hae Ra belum mengetahui jati diri sebenarnya Soo Ho, namun dia menjaga jarak karena takut dirinya akan terluka lagi.
Mungkinkah perasaan Moon Soo Ho akan terbalas ataukah bagaimana sikap Hae Ra nantinya jika Moon Soo Ho adalah teman masa lalunya yang pernah selalu bersamanya?

Selanjutnya pertemuan Moon Soo Ho dengan Sharon...
Selanjutnya Black Knight Episode 4 Part 1

Baca Kdrama  Black Knight (Completed)  :
    Baca Juga Curhatku :
      Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
      NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
      NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 





      Postingan populer dari blog ini

      Update Manhole

      Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

      Black Update 4

      Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr