Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Aktor dan Aktris Black KNight : The Man Who Guards

Mengenal  lebih dekat Aktor dan Aktris pemeran Utama dan pemeran Pendukung
Kim Rae Won 
Aktor senior dengan senyumnya yang manis, kharismatik,  sejumlah drama dan film telah banyak diperankannya.
Sejak masih duduk di bangku SMA sudah Berperan di Kdrama School 2 (1999),  (wajah masih sangat muda, dan lucu kelihatan)  eh di School 2 ini ada juga lho (Ha Ji-Won eonni dan Lee Yo Won), mereka masih sangat imut waktu itu.
Kehadiran Kdrama School 1,School 2 dari tahun ke tahun  berlanjut hingga ke Kdrama School 2017... (Hebat khan penulis skenarionya...)

Kim Rae Won Ini kali pertama terlibat proyek di Kdrama bersama Shin Se Kyung, namun Kim Rae Won pernah terlibat proyek bareng Seo Jie Hye di Kdrama Punch, kala itu berpasangan  dengan Kim A Joong, sebagai  seorang jaksa yang terkena kanker otak yang usianya sisa 6 bulan lagi. Melawan korupsi dan memperbaiki sistem peradilan.

Dramanya yang paling berkesan saat berpasangan dengan Aktris Cantik Kim Tae Hee, terlibat di proyek Kdrama Love Story in Harvard sekitar tahun 2004-2005. Kisah cinta yang mengharukan, Pasangan ini sangat bahagia di awal awal episode syuting di luar negeri,  namun ketika Kim Tae Hee memutuskannya secara sepihak lalu pergi meninggalkannya, setelah terpisah cukup lama, mereka tak terduga bertemu kembali di Seoul.
Hak Cipta Gambar KBS2 
Ada satu lagi KDrama yang membuat menangis, "A Thousand Days Promise", drama kesedihan. Saat dia berpasangan dengan Aktris cantik Soo Ae, Pasangan suami istri, yang istrinya menderita penyakit Alzheimer, perjuangan Soo Ae berperan sebagai Seo Yeon,  yang masih muda dan ingin tetap bekerja, namun penyakitnya membuat dia harus berhenti, (lupa dengan temannya, lupa dengan sahabatnya, lupa segala hal), lumpuh, dll... Semua terangkai di drama ini. penderitaannya, kekecewaannya dengan dunia, mampu teratasi karena ada suami yang sabar n tekun merawatnya selalu berada sisinya, bahkan Seo Yeon masih bisa hidup dan mampu melahirkan seorang bayi perempuan. Namun hidupnya tidak begitu lama setelah melahirkan, dia pergi selama lamanya meninggalkan dunia. Drama yang penuh air mata... (Dulu download drama masih sulit, CD ku sudah rusak, hehehe). Oia di drama ini ada juga lho Lee Sang Woo Oppa, cuma sebagai sahabat Seo Yeon sih...maunya saya, dia pemeran utama.. Hehehe..

Sejauh ini Drama terakhir Kim Rae Won saat berpasangan dengan Aktris cantik muda Park Shin Hye di Kdrama Doctors (2016). Masih segar khan dalam ingatan, kisah cinta antara guru dan murid... Akhirnya bertemu lagi di Rumah Sakit sebagai dokter... 

Shin Se Kyung 
Aktris cantik dan muda ini, Debut nya di dunia seni peran sejak masih remaja.  bakat Aktingnya nampak ketika dia berperan sebagai putri  Cheon  Myeong (kecil) saudara kembar dari putri Doekman di Kdrama Great Of Queen Seondok. Masih teringat kala  naik di gunung bersama Nam Ji Hyun (Doekman kecil) mencari guru Munho. Seru dan tak terlupakan akting mereka berdua.
Kdrama Fashion King, menjadi seorang desainer, perjuangan hidupnya bersama Yoo Ah In namun sayangnya drama ini drama gagal, di akhir akhir cerita Yoo Ah In harus mati tertembak. 
Kdrama When a Man Love, kisah perjuangan seorang pria aktor senior Song Seung Heon yang begitu besar pengorbanannya untuk seorang wanita, namun wanita ini selingkuh, (Shin Se Kyung selingkuh dengan Yeon Woo-Jin) wadduh... Nih drama bikin kasihan saja, namun akhirnya Shin Se Kyung sadar dan kembali ke sisi Song Seung Heon. (lupa nama panggilan mereka di kdrama). 
Kdrama The Girl Who Sees Smeels, menarik dan seru. Kisah seorang gadis yang bisa melihat warna. Karena kecelakaan yang dialaminya, matanya mampu menangkap warna dari aroma atau dari apa saja yang melekat di pakaian atau sepatu, atau tubuh. Bersama dengan Park Yoo Chun sebagai seorang Detektif berhasil Menyelidiki kasus kasus tindak pelaku kejahatan. 
Kdrama Six Flying Dragon atau Roots of The Throne, perjuangan hidup 5 orang yang bersatu untuk merubah Joseon era baru. Sebenarnya ini drama panjang menarik karena ceritanya persatuan dan pengorbanan, mereka berjuang. Sebagai seorang wanita diantara 4 pria, Bon Yi mampu merubah Joseon karena kepemimpinannya dan kecerdasannya. Namun aksi sang pangeran (Yoo Ah In)  yang membunuh adiknya, kakaknya  dan melengserkan ayahnya, membunuh gurunya karena ingin menjadi raja. Sangat keji dan tidak berperasaan. Terlalu banyak darah menurutku... Sadis...
Terbaru Kdrama Bride of Hobaek, masih segar dan baru saja tayang di TvN. Kisah seorang Dewa air yang bernama  Hobaek turun ke bumi karena mengembangkan tugas dan jatuh cinta dengan seorang wanita yang juga menganggapnya sebagai budak. Karena silsilah keluarga Sin Ah yang mengharuskan dia menjadi pelayan dewa. Namun seiring waktu keduanya saling menyukai dan jatuh cinta. 

Seo Jie Hye  
Aktris Cantik ini, karakternya di setiap Kdrama kelihatan dingin dan jarang tersenyum, sejauh ini selalu berperan sebagai pemeran pendukung, teringat kala dia berperan sebagai Shin In Jung sahabat dari Shin Ji Hyun di 49 days. Sebagai antogonis, bersahabat menyukai pria yang sama. Menyebabkan sahabatnya koma. Hingga akhirnya sahabatnya menjalani perjalanan waktu, ruh nya masuk kedalam tubuh Song Lee Kyung.

Seo Jie Hye juga pernah berperan sebagai  jaksa dikdrama Punch bersama dengan Kim Rae Won, , dan Kdrama yang masih hangat tahun 2016 di Kdrama Jealousy Incarnate, sebagai pembawa berita di stasiun tv. Sebenarnya baru baru ini sebagai Cameo di Kdrama Whisper sebagai jaksa.

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING, Berbahagia lah Sobat... 





Postingan populer dari blog ini

Update Manhole

Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

Black Update 4

Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr