Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Indahnya lokasi syuting di Kdrama Black Knight

Indahnya Kota Slovenia...di awali dengan seorang pria tampan sedang asyik berkendaraan menikmati cuaca cerah dan gunung membentang di sisi jalan...
Terdapat Gunung Alpen Selatan...
Hak Cipta Gambar KBS2 



Kastel tua megah nan indah berdiri di atas sebuah bukit... Yang telah direnovasi menjadi sebuah hotel.

Suara Hae Ra sebagai konsultan biro perjalanan wisata terdengar, 
"Ada sebuah legenda tentang Kastel tua itu,  jika kita menemukan tulisan caker ayam samar di kamar atap doa kita akan terkabul."
Konon menurut cerita Kastel ini sudah berdiri sejak 400 tahun. Seorang kesatria pernah tinggal di sana pada abad pertengahan. Rumornya pria dari Hongkong atau Asia lainnya, menjadi pemilik Kastel itu, namun dia hampir tidak pernah datang kesana. Ada yang bilang pemiliknya seorang mafia atau berkata satu. Ehmmm
Pemiliknya tampan yang bernama Moon So Ho seorang pebisnis, lulusan Cumlaude fakultas kedokteran di Amerika dan selalu datang ke Kastelnya, khan tiap jelang Natal datang menantikan seseorang... Jung Hae Ra.

Hae Ra yang berada di Korea, berangkat ke negara Slovenia untuk urusan pekerjaan. Perjalanan dinas mencari seorang fotografer yang akan di ajak menandatangani kontrak Kerja sama dengan perusahaan tur travel tempat dia bekerja.
Pertemuan dengan Hae Ra secara tak terduga, Hae Ra mengira Soo Ho fotografer yang di inginkan perusahaanya yang akan menandatangani kontrak kerja sama. Padahal Soo Ho mengenali Hae Ra.. Inilah  Jung Hae Ra yang Soo Ho nantikan dan cari selama ini. Namun Hae Ra tidak mengenali Soo Ho.

Saat saat kebersamaan Soo Ho dan Hae Ra...



Hae Ra tanpa sengaja terjatuh saat pemotretan, terguling jatuh ke bawah. Lengan kanannya terkilir. Soo Ho membantunya dan berhasil memperbaiki  kembali posisi lengan Hae Ra.





Menuju sebuah gereja megah. Konon Bunda Maria pernah muncul dalam sebuah mimpi dan meletakkan setangkai mawar disini. Konstruksinya berjalan lancar. Konon jika kita berdoa disini kita akan sangat diberkati. 
Hae Ra berdoa dengan khusyuk  sambil memejamkan  mata, Soo Ho memperhatikan Hae Ra.
Hae Ra mengatakan, "Di sekitar sudut ini ada penjual es krim yang sangat terkenal, mereka mulai terkenal sekitar 300 tahun yang lalu dengan sisa susu.  

Ini tidak nyata, aku belum pernah ke luar negeri. Aku hanya melihatnya di blog atau buku. Hae Ra seakan tidak percaya es krim yang selalu dia ceritakan kepada wisatawan, baru kali ini dia melihatnya. Hae Ra menangis terharu karena ini pertama kalinya dirinya ke luar negeri.
Soo Ho menatap iba kepadanya.

Di Pantai menjelang senja, Hae Ra tersenyum lepas dan bahagia menikmati indahnya pemandangan alam di pantai ini, menikmati es krim.  Berkeliling dan berfoto bersama tak terasa hari mulai senja.

Makan malam
Hae Ra memberikan kartu namanya memperkenalkan dirinya adalah konsultan tur, Jung Hae Ra. Soo Ho tidak menjawab ajakan kerjasama Hae Ra karena Hae Ra salah mengira orang.
Moon Soo Ho memberikan hadiah untuk perjalanan pertama Hae Ra  sebuah lonceng.

Hae Ra sangat senang menerimanya 

Mereka pun berpisah dan pamit pulang.
sampai akhirnya Soo Ho mengirimkan beberapa foto Hae Ra dan sebuah sarung tangan yang lembut. Soo Ho menuliskan pesan, "izinkan aku memberitahumu sebuah rahasia pertamaku," Aku bukan fotografer yang ingin kamu temui. Aku tidak punya ISTRI Slovenia, dan belum pernah menikah. Maaf karena aku tidak  langsung memberitahumu. Aku akan menjelaskannya lain kali.  
"Kamu tahu apa yang terjadi saat kamu menangis dan makan es krim?, "Kamu membuat jantung seorang pria berdebar." Kamu tidak boleh melakukan semua itu di dekat orang. Itu terlalu berbahaya. Selain itu, firasatku mengatakan aku akan bertemu denganmu lagi. Aku akan memberimu sisa foto pada saat itu."
Hae Ra heran karena Soo Ho tidak mencantumkan nama dan nomor teleponnya.

Keesokan harinya, Jung Hae Ra ke Kastel tua itu seorang diri. Dia ingin melihat secara langsung langsung bentuk Kastel Tua Megah itu.


Namun waktunya hanya sampai jam 9 malam nanti. Hae Ra yang keasyikan lupa waktu dan akhirnya terkunci dan terkurung seorang diri.
Hae Ra berjalan masuk, bertemu Ksatria, Ksatria roboh (baju besi yang disusun), Hae Ra kaget dan sangat ketakutan, lalu memperbaiki bentuknya kembali. Di koridor Kastel dia tertidur di bangku.

Soo Ho heran mengapa Hae Ra bisa berada di koridor Kastel miliknya, namun pada akhirnya dia memandang Hae Ra dalam dalam yang sedang asyik tertidur lelap. eh membawa Hae Ra. Dan sekarang Hae Ra tidur dengan nyaman di kasur.
Di pagi hari yang cerah, Hae Ra sangat Kaget, heran tempat ini terasa asing untuknya, mengapa dirinya bisa berada disini. Hae Ra segera  berlari ingin keluar, namun lupa mantel Kasmhir dan tasnya, dia balik lagi bertemu lah dirinya dengan Soo Ho. Soo Ho yang sudah menyiapkan sarapan, mengajaknya sarapan bersama.
Soo Ho memperkenalkan dirinya sebagai seorang pebisnis, saat kuliah kedokteran di Amerika dia selalu  memberikan konsultasi alat kesehatan pada sebuah perusahaan. Sejak itu dia berhasil dan mengumpulkan banyak uang. Perusahaannya berdiri di New York, namun dia harus mengerjakan sesuatu di Seoul. Mengembangkan lingkungan, membantu usaha kecil dan menghentikan gentrifikasi. 
Namun Hae Ra tidak percaya bahkan dia teringat ucapan temannya, bisa saja dia pembunuh atau mencuri organ tubuh, (hehehe...). Hae Ra ketakutan dan segera beranjak meninggalkan Soo Ho di meja makan. Meski ingin di antar, Hae Ra tetap ingin berangkat sendiri dan naik Bus.

Tada... Akhirnya mereka bertemu kembali di Seoul... Ada seseorang yang menawari mereka tinggal di sebuah Wisma, namun bentuknya keren sekali seperti bukan wisma... Ehmm..

Hae Ra tak percaya dan kaget ternyata pemilik wisma adalah pria yang ditemuinya di Slovenia.
Soo Ho berkata, "Annyeong Haseyo, apa kita tinggal bersama mulai hari ini?. 

Scene terakhir di episod 2....

Keindahan Kota Slovenia menambah nilai plus tuk drama ini. Keindahan alamat, Segar dan menyejukkan mata memandang. Arsitektur bangunannya kuno nan nampak megah. Diwarnai dengan sebuah kisah asmara Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra.. 

Hae Ra belum menyadari bahwa Soo Ho adalah teman serumah nya dan selalu bersama dengannya sejak berusia 14 tahun. Kisah cinta Soo Ho dan Hae Ra dengan cerita misteri keterlibatan dua penyihir. Satu penyihir bahagia dan satunya lagi penyihir Sharon  yang iri dengan kehidupan Hae Ra.  Wahhh.... 
Bagaimana yah kisah mereka selanjutnya... 

Drama ini sudah tamat. Sebuah kisah cinta yang mengharukan dan penuh  misteri. Drama ini berawal di Slovenia dan berakhir pula di Slovenia. Salam KDramaSista @Earlydj 

Penasaran dengan kisahnya baca selengkapnya di bawah ini : 
Black Knight : The Man Who Guards Me  (Completed)  : 


Baca Juga Review Kdrama  Black Knight (Completed)  :

Baca Juga Review Kdrama Baru :

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 







Postingan populer dari blog ini

Update Manhole

Update Manhole Episode 1 -  8 Melalui Manhole inilah aksi Bong-Pil berjalan kembali ke waktu dimana dia bisa memperbaiki ataukah meluruskan kembali waktu kebersamaan nya bersama Soo-Jin. Masuk ke dalam Manhole pertama kali Kembali ke masa sekolah SMA Soo-Jin secara tak sengaja memecahkan cermin lemari besar di sekolah demi melindungi Soo Jin, Bong-Pil yang mengakui kalau dia yang memecahkan, sebagai hukuman dari guru dia harus berari keliling lapangan 100 kali. (waktu lalu, cuma 50 kali hukumannya, berarti keadaan bisa berubah,  ucapnya dalam hati). Hak Cipta Gambar Milik KBS2  Peristiwa lain lagi, misi Bong-Pil Mencegah pria gereja mendekati Soo-Jin, dimasa lalu Bong-Pil kalah berkelahi dg pria gereja tersebut. Kali ini Bong-Pil yang menang...tapi apa yang terjadi di masa kini? Bong-Pil menjadi Mafia Dia berubah jadi mafia yang jago berkelahi, bertato, memakai kalung besar, semua gank dia kalahkan bahkan dicari sama polisi dan dicari anggota mafia lainnya. Ortunya sen

Black Update 4

Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr