Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Update episode 25 - 26 Temperature of Love

Pukulan Jung Sun tepat mengenai mulut Direktur Park.
Direktur Park mengatakan  "Kau akhirnya jadi manusiawi.". Jung-Sun hanya terdiam seakan menyesal dengan apa yang terjadi di antara mereka.
Hak Cipta Gambar SBS

Hyun-Soo harap harap cemas begitu khawatir, menanti kabar dari Jung-Sun.
Setelah menghubungi Jung-Sun, dia segera ke Good Soup menemuinya.
Jung-Sun membuatkan makanan untuk Hyun-Soo, Hyun-Soo menanyakan apa yang Jung Sun bicarakan dengan Direktur Park,  namun tiba tiba saja tangannya teriris pisau, pertanyaan Hyun-Soo membuat Jung-Sun kelabakan. Jung-Sun tidak menjawab.

Hyun-Soo terus memikirkan apa yang terjadi antara Direktur Park dan Jung Sun, Hyun-Soo berlari pagi,  segera menemui Direktur Park di kantornya.
Direktur Park berkata, "Kau gugup, kalian sudah terombang ambing. Kalian berdua berbicara seolah olah kalian punya hubungan yang sangat kuat. Apa kau suka padanya bahkan jika jiwanya labil?" 
Hyun-Soo berkata," Kau bisa mempengaruhiku karena aku selalu berhasil menemukan jalan kembali. Aku tahu bagaimana rasanya tergantung, tapi Jung Sun tidak seperti aku."
Bukan hanya penampilannya tapi juga jiwanya. Dia 28 tahun, aneh rasanya kalau dia sudah berhasil."
Hanya masalah Restoran Jung-Sun  yang di perhatikan Direktur Park untuk menghasilkan uangnya kembali itupun belum setahun.
Hyun-Soo berkata, "Kenapa. Kau tidak ingin menghasilkan uang dengan naskahmu?",  Aku tidak berfikir itu tepat bagimu untuk mengatakan kau hanya memilih pekerjaanku karena hubungan kita. Perusahaan produksi lainnya tidak memikirkan pekerjaanku seperti itu. 
Direktur Park berkata, "Apa kau ingin bekerja di perusahaan produksi lain?" 
Hyun-Soo berkata, "Aku menepati janjian, bahwa jika aku pergi aku tidak akan pergi sebelum aku mendapatkan uang untuk perusahaanmu. Jadi ceritaku akan menjadi akhir yang membahagiakan."

Hyun-Soo datang ke sekolah, tempat ibunya mengajar, dia mengemukakan bagaimana besar perasaannya hanya untuk Jung-Sun, begitu pula Jung-Sun sangat mencintainya.
Hyun-Soo mengatakan kepada ibunya, "Aku ingin memberinya keyakinan kalau keluargaku menyetujui hubungan kami."

Ibu Jung-Sun sekali lagi turut campur mengenai pemutusan kerjasama kontrak Direktur Park dan Jung-Sun, ini semua karena Hyun-Soo. Hyun-Soo tahu dan berjanji akan menanganinya.
Bahkan di Good Soup, Hyun-Soo dan Jung-Sun bertemu, ibu Jung-Sun yang melihat Hyun-Soo mulai menunjukkan sikap tidak menyukai Hyun-Soo. Hyun-Soo hanya tersenyum dan tetap sopan menghadapi Ibu Jung-Sun. Jung-Sun meminta maaf atas sikap Ibunya kepada Hyun-Soo.
Jung-Sun bertemu Direktur Park di ketinggian yakni  di atap gedung Kantor Direktur Park.
Jung-Sun berkata, "Aku menghargaimu. Marah padaku sama saja marah pada dirimu. Itu berarti kau sangat memperhatikanku. Persahabatan kita sedang kacau. Aku ingin mengakhirinya. Aku ingin tahu sifat sebenarnya dari orang yang aku cintai. 

Ada yang lagi bahagia nie...
Hong Ah menikmati kesendiriannya..

Jung-Sun dan Hyun-Soo asyik berbelanja bersama.
Hyun-Soo tersenyum bahagia, dia mengatakan "Aku sangat bahagia. Kita berbagi kehidupan kita sehari hari. Aku merasa sangat dekat denganmu."


Direktur Park mengajukan rencana ke tiga untuk mengatasi masalah keuangan Restoran Good Soup yaitu dengan mendatangkan Chef ternama yang bernama Eric Song, chef peraih bintang tiga dari Hongkong. Membuat menu baru bersama.
Chef itu sangat menyukai masakan Jung-Sun namun Jung-Sun tidak ingin bekerja sama dengan chef tersebut.
Direktur Park menginginkan Jung-Sun bekerjasama membuat menu
Jung-Sun berkata, "Aku bisa bertahan dengan apapun, namun aku tidak ingin menuju di ubah. Aku akan mengembalikan sahammu, jadi jangan terlibat dengan bisnisku."

Setelah berhasil mendapatkan pinjaman dari bank dengan jaminan tanah warisannya, Jung Sun memberikan Direktur Park kontrak untuk membeli saham investasi, Jung Sun Sun ingin berpisah dan tidak ingin terlibat dengan uang Direktur Park.
Namun kedatangan Ibu Jung-Sun dan Tunangan ibunya, ke tempat Jung-Sun. Jung-Sun baru tahu jika selama ini Ibunya meminta bantuan dana dari Direktur Park  untuk pameran tunangannya sejak dari Paris hingga sekarang. Jung-Sun sangat marah, emosi dan menyuruh ibunya keluar.
Jung-Sun sangat malu, harga dirinya terluka, duduk tersungkur, dia menangis, menumpahkan seluruh air matanya. Jung-Sun menangis namun tetap mengangkat telepon dari Hyun-Soo. Hanya suara tangisan yang terdengar, membuat Hyun-Soo kaget dan heran.
Hyun-Soo tahu jika Jung-Sun menangis, segera dia memacu sepedanya menuju Good Soup.
Jung-Sun tetap menyambut kedatangan Hyun-Soo dengan tenang dan tidak sedih lagi. Hyun-Soo  memahami bagaimana perasaan Jung-Sun, dia memeluk Jung-Sun dari belakang.
                                             "Ayo hidup bersama. Ayo tetap bersama."

Hyun-Soo menenangkan hati. Jung-Sun yang sedang sedih... Memikirkan cintanya, memikirkan ibunya, memikirkan Good Soup yang hampir bangkrut.. 
Mampukah dia melewati dan mengatasi krisis yang terjadi dalam hidupnya???
Keberadaan Hyun-Soo disamping Jung-Sun selalu bersamanya,  Jung-Sun pasti bisa menjalani hari harinya yang sulit, tapi mampukah Hyun-Soo tetap mendampinginya??? 

Episode Selanjutnya Update Episode 27 - 30

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya Temperature of Love.. 
Baca Juga : Review Kdrama Black Knight

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS TULISAN ...NO COPAS GAMBAR... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama...FIGTHING, Berbahagialah Sobat... 


Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun