Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Review Kdrama Money Flower

Bidikan kamera yang tajam, seorang pria misterius  terus mengikuti wanita cantik ini, bahkan berhasil menyadap pembicaraan wanita cantik ini, Tatapan pria ini dingin dan penuh misteri entah apa yang dibenaknya...
Seorang wanita cantik dan rombongannya bersama anak anak sedang berjalan menikmati pesona alam bebas, lingkungan yang bebas polusi, burung burung yang terbang tinggi.

Tatapan tajam dan dingin... Terus menerus membidik kameranya... 

Drama  :  Money of Flower 
Penulis skenario : Lee Myun Hee
Tanggal Tayang : 11 November 2017 - 27 Januari 2018
TV   :  MBC
Jumlah Episode : 24 Episode
Durasi waktu  : 60 menit tiap episode
Setiap Hari :  Sabtu (2 Episode)
Drama ini menggantikan slot tayang Bad Thief Good Thief.

Cast :
Jang Hyuk sebagai Kang Pil Joo
Park Se Young sebagai Na Mo Hyun
Jang Seng Jo sebagai Jang Bou Cheon

Seputar tentang Aktor dan Aktris Pemeran utama...
Jang Hyuk aktor senior dengan gaya khasnya, kharismatik dan dingin. Awal bulan sekitar januari hingga maret 2017 baru saja menyelesaikan proyek kdrama "Voice"... Masih segar rasanya mengingat aksi Jang Hyuk di Voice sebagai Detektif kriminal yang mampu memukau pemirsa. Hingga tim produksi Voice memberikan hadiah jalan jalan ke Bali.. Kalau dak salah ingat sebagai dedikasi kepada para kru dan pemain menaikkan rating drama meski berada di slot tayang tv kabel OCN.
Dramanya yang paling berkesan menurutku, Kdrama "Fated to Love you" bersama Jang Na Ra. Drama romantis dengan kisah cinta yang menarik. 

Park Se Young, 
Aktris muda cantik dan energik ini pertengahan tahun 2017 ini baru menyelesaikan proyek Kdrama Whisper, kali pertama sebagai sosok antogonis. 
Aktingnya tak terlupakan ketika  berperan sebagai permaisuri di Kdrama Faith (drama Lee Min Ho). Satu lagi dramanya, Dramanya membuatku tersenyum yaknii "KDrama Glorious Day" , ketika berpasangan dengan Lee Sang Woo Oppa menurutku punya arti dan kesan tersendiri. Cerita  keluarga yang hangat,  berharap di kehidupan nyata Sang Woo Oppa dan Park Se Young jadi pasangan sebenarnya, hehehe... Namun sayangnya Sang Woo Oppa tahun 2017 ini sudah memilih Kim Soe Hyun sebagai istrinya, hehehe... 

Pengenalan Karakter Pemeran Utama Money of Flower 
Kang Pil Joo  

Kang Pil Joo berprofesi sebagai pengacara Cheong A group, cerdas, dan kharismatik. Idenya briliant. segala keputusannya turut mempengaruhi Cheong A group. Sosok yang kuat namun kesannya  dingin, jarang tersenyum. Masa remaja yang kelam dan sulit, dia banyak menghabiskan waktu bertarung dan pernah masuk penjara, hanya untuk menggantikan cucu Cheong A group yang terlibat aksi penikaman. Sejak saat itu, dia hidup bagaikan anjing pemburu  atau budak menurut anggapan orang, hidupnya hanya dia pertaruhkan dan dikorbanikan untuk penguasa konglomerat Cheong A group. Sejak remaja hidupnya hanya selalu mendampingi cucu Cheong A group, Yang bernama Jang Boo Cheon. Dia menyelesaikan semua kesalahan bahkan meluruskan hidup Jang Boo Cheon. Seperti seorang budak, dia mengerjakan apapun permintaan ibu Jang Boo Cheon. Termasuk rela masuk penjara baru baru ini  hanya demi  menggantikan Bou Cheong. Hingga Kakek sebagai pemilik Cheong A group dan Ibu Jang Bau Cheong menaruh kepercayaan penuh kepada Kang Pil Joo. Baginya Pil Joo adalah tangan kanannya.

Na Mo Hyun 
Cantik dan energik, berprofesi sebagai guru SMP, pemerhati lingkungan, kecintaannya pada alam dan lingkungan, Kecintaannya pada burung, dia selalu ke alam bebas berjalan santai dan bahkan menikmati burung burung yang terbang di alam bebas
Na Mo Hyun sangat menganggumi dan menyayangi ayahnya, sangat mencintai ibunya, dia terlahir dari latarbelakang  seorang ayah politikus, seorang  anggota Kongres yang bernama Na Gi Chul, anggota partai yang berkuasa. namun ayahnya kalah dan gagal dalam pemilihan calon wakil presiden. Na Mo Hyun berusaha menenangkan dan menghibur ayahnya yang sedang sedih akibat kekalahannya.
Na Mo Hyun sangat tidak ingin di jodohkan oleh orang tuanya, menolak semua kencan buta yang di atur  untuknya, hanya satu baginya sosok pria untuknya, hingga saat ini terus dikenangnya yakni teringat dengan cinta pertamanya saat SMP dahulu, sebuah nama pada sebuah buku lama Jo In Ho. Bahkan semua barang milik pemuda tersebut masih tersimpan rapi dalam sebuah kotak. Na Mo Hyun sesekali membuka kotak tersebut.

Jang Boo Cheon  
Terlahir dari cucu keluarga konglomerat, Otaknya tidaklah cerdas, tumbuh manja hidupnya selalu bergantung pada sang Ibu dan Kang Pil Joo.
Kakeknya seorang pemilik Cheong A Group, bertangan dingin dan keras. Memaksa Boo Cheon hidupnya harus bersaing dengan sepupunya sendiri, Yeo Cheon sebagai pewaris Cheong A group. Boo Cheon sejak usia 5 tahun ayahnya sebagai wakil direktur Cheong A group meninggal karena sakit. Memaksa ibunya turut andil dalam mengembangkan  dan melindungi Cheong A group. Namun kakeknya tidak ingin kekuasaan untuk menantunya, kakek ingin salah satu dari cucunya yang akan mewarisi Cheong A group. Di mata kakek perhatiannya tercurah hanya demi Cheong A group semata , siapa pewaris yang lebih menguntungkan baginya...tak masalah baginya, biarpun cucunya harus bertarung menjadi penerus Cheong A group.
Pertengkaran Bou Cheon dan Yeo Cheon
Segala permasalahan apapun yang dilakukan Jang Boo Cheon menjadi tanggung jawab Kang Pil Joo. Entah bagaimana hidup Bou Cheon akan seperti apa tanpa Kang Pil Joo di sisinya. Semua urusan bisnis dan jalannya perusahaan, berada di tangan Kang Pil Joo. 

Menyaksikan drama ini selama 2 episode awal, kita selalu bertanya tanya  Kang Pil Joo, mengapa, dan mengapa... Serta kenapa. Siapa sih sosok sebenarnya dia... Mengapa dia harus menjadi budak Cheong A group. Mengapa segala keputusan diserahkan kepadanya.
Kang Pil Joo telah menjadi kepercayaan Kakek, pemilik Cheong A group..  

Kang Pil Joo telah menjadi kepercayaan ibu Jang Bou Cheon.
Kala sedih dia menghibur dan menangani setiap masalah yang ada hubungannya dengan Cheong A group. Tatapan mata Kang Pil Joo tatapan mata kemarahan, dendam, atau kah kasihan... Perasaan hatinya belum terungkap..
Kang Pil Joo mengendalikan hidup Jang Bou Cheon... Jang Bou Cheon harus membuat Na Mo Hyun menjadi istrinya. Harus membuat Na Mo Hyun jatuh cinta... Tapi mengapa??? 

Kang Pil Joo selalu mengikuti kegiatan dan menyadap semua pembicaraan Na Mo Hyun... Itu semua untuk keperluan dan kepentingan Bou Cheon. Demi Cheong A group. Untuk mendukung Bou Cheon supaya memiliki mertua seorang anggota kongres Na Gi Chul (ayah Na Mo Hyun)  yang bisa mendukung Cheong A group untuk membuat menara 120 lantai ketika Anggota Kongres Na Gi Chul terpilih sebagai presiden 5 tahun mendatang.  Untuk sekarang, Anggota kongres Na Gi Chul sebagai tim sukses lawan politiknya untuk mendukung lawan politik nya dahulu berada dalam partai yang sama. Agar nantinya 5 tahun kemudian dia mendapatkan dukungan suara untuk maju sebagai calon presiden 5 tahun mendatang. 

Terakhir yang masih menjadi penuh tanda tanya, keberadaan Kang Pil Joo yang memiliki sebuah ruangan rahasia yang berisikan semua foto, dan informasi pribadi bahkan rahasia setiap anggota keluarga Cheong A Group. Entah apa di pikirannya...  

Targetnya membidik  semua orang di foto tersebut... 

Apa maksud dan tujuannya, mungkinkah berhubungan dengan peristiwa masa silamnya yang kelam, saat itu di malam hari saat itu hujan dan suara gemuruh halilintar,  Kang Pil Joo masih kanak kanak dan seorang anak kecil di bawa kesebuah sungai...mereka berada di atas perahu.  
Tiba tiba saja orang yang menjemputnya yang memakai tutup kepala,  mendorong anak yang paling kecil dan setelah itu mendorong anak seorang lagi bahkan memukul tangannya supaya tidak memegang perahu. Dia di dorong. Ibunya yang bersamanya segera turun menyelamatkan anaknya.  
Entah apa yang terjadi setelah itu... Itu hanya sekelabat bayangan masa lalu yang terekam dalam memori Kang Pil Joo. 

Drama ini penuh intrik, like laku keluarga konglomerat memperebutkan jabatan,  harta dan perusahaan, dendam dan ada kisah cinta di dalamnya. Menarik, namun kehidupan Na Mo Hyun dan kebahagiaannya Akankah menjadi bahan pertaruhan untuk kepentingan pribadi semata. Apakah kebahagiaan nya hanya untuk kepentingan ayahnya dan untuk kepentingan Cheon A Group...???

Padahal impian Na Mo Hyun menemukan jodohnya lewat takdir... Apa kabar Jo In Ho cinta pertama dia... Siapa sih dia... Ehmm...

Kiat kiat apa saja yang di tempuh Kang Pil Joo untuk membuat Na Mo Hyun jatuh cinta kepada Bou Cheon... Seru nie drama...

Mengapa Kang PIL Joo kecil harus dibunuh... Pantesan saja sorot matanya tajam dan dingin...

 Baca Review Kdrama terbaru :
Baca Juga Curhatku :
Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...
FIGTHING... Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 


Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun