Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Update 3

Black menerima telepon ternyata benar itu darah Kang Ha Ram, DNA Kang Ha Ram dinyatakan cocok 99%. Namun Kang Ha Ram dimana...
Hak Cipta Gambar OCN 
Black masih berusaha mencari, berteriak berulang ulang kali memanggil "permen karet", Black tercengang melihat ada darah manusia di sekitar tempat ini... Black panik, bingung, khawatir dengan keselamatan Ha Ram, dia masih menyusuri jejak jejak Kang Ha Ram, dia menemukan satu sepatu dan Handphone milik Ha Ram. 
Apa yang terjadi..??? Mampukah Black menemukan Ha Ram...??? 

Simak yuk kisahnya... 
Kang Ha Ram masih terus menyelidiki Kematian Aktris cantik itu, dia mulai curiga orang yang dia selamatkan yang ada tanda luka di wajahnya adalah pembunuh berantai. Orang yang membunuh ayahnya 20 tahun yang lalu. 
Ha Ram yang berjiwa penolong dan peduli dengan orang, khawatir akan keselamatan orang lain, namun keras kepala dalam bertindak sehingga di luar jangkauan Black.  
Kematian ayahnya sama dengan jejak pembunuh berantai itu. Dia mencari seorang diri. Ha Ram sudah tidak percaya lagi dengan Detektif Han Moo Gang karena Detektif Han selama ini menutupi kematian Kim Joon Oppa, selama ini Ha Ram mengira Kim Joon Oppa adalah Detektif Han Moo Gang.  Kim Joon Oppa cinta pertama Ha Ram  dari desa Moojin ternyata tewas akibat kecelakaan mobil. Han Moo Gang dan Kim Joon saudara seayah. Wajah mereka berdua mirip. Detektif Han lulusan terbaik di Amerika, datang jauh jauh dari  Amerika, berprofesi menjadi Detektif untuk Menyelidiki kematian kakaknya Kim Joon. 

Akhirnya Kang Ha Ram yang mengetahui kebenaran, dia marah dan kecewa dengan Detektif Han, bahkan dia menampar Detektif Han yang selama ini menyembunyikan atau menutupi kematian Kim Joon oppa. 

Ha Ram yang kini sudah mengetahui jejak pembunuh, mengejar terus bahkan dia tidak peduli dengan nyawanya sendiri. Ha Ram hanya menanyakan mengapa membunuh ayahnya, namun di jawab dengan beberapa tikaman pisau di perutnya.  
Scene Episode 13 
Pembunuh berantai itu menusuk Ha Ram hingga akhirnya roboh, dan darahnya berceceran di mana mana. Kang Ha Ram di kurung di suatu tempat, dia terluka parah, syukurlah dia masih hidup. 

Sementara itu, Black terus berjalan mencari keberadaan Kang Ha Ram, berusaha menghubungi namun tidak tersambung.  
Kondisi cuaca yang tidak bersahabat, hujan yang lebat dan gelap. Black berteriak "Permen Karet" kamu dimana???, berulang kali dia memanggil permen karet. Itu panggilan sayang Black kepada Kang Ha Ram supaya terus ikut dengannya seperti permen karet.
Black terus mengejar pembunuh berantai itu. Black yang sedih dan dadanya sakit melihat darah Kang Ha Ram berceceran di mana mana, namun mayatnya sama sekali belum di temukan.
Kabar kematian Ha Ram dirilis pihak penyidik kepolisian, bahkan mereka menunjukkan bukti hasil tes DNA Kang Ha Ram cocok dengan darah yang ditemukan di TKP.

Black yang kaget, dan tak percaya Kang Ha Ram sudah dinyatakan mati, mengapa mesti mati begitu cepat, Black tak mampu menahan kesedihannya, akhirnya dia Syok dan pingsan segera di bawa ke Rumah Sakit.
Black yang sadar segera, ter bangun melepaskan infusnya, disampingnya ada dokter wanita Kim Sun Young, (kekasih Detektif Han semasa hidupnya),  Black marah kepada Sun Young karena dirinyalah penyebab kematian Ha Ram, Ha Ram tidak akan meninggalkannya dan selalu berada di sisi Black, jika Sun Young tidak mengungkapkan kebenaran kematian Kim Joon, kakak Detektif Han. Mengapa memberitahukan Kang Ha Ram.

Black meninggalkan Rumah Sakit. Dia begitu cemas dan khawatir memikirkan keberadaan Kang Ha Ram. 

Berbagai cara dia tempuh Black, Menyusuri jejak pembunuh berantai itu. Berkat kecerdasan dan kepiawaiannya dia menemukan tempat pembunuh tersebut namun dia tidak menemukan Kang Ha Ram.  Target pembunuh berantai itu juga menargetkan Aktor Leo.
Black harus bertarung dengan pembunuh tersebut yang hampir saja merenggut nyawanya. Black mampu mengalahkannya.  Black memaksa agar Pembunuh berantai itu menunjukkan Ha Ram.. Akhirnya Black mengetahui kematian Ayahnya Kang Ha Ram, Kematian Kim Joon yaitu kakak Han Moo Gang, semua tewas di tangan pembunuh berantai itu. Hanya untuk mendapatkan sebuah rekaman.  
Pembunuh berantai itu mengaku kalau dirinya cuma orang suruhan untuk mencari sebuah rekaman tahun 1997, akhirnya dia membunuh Clara pemilik kafe itu, Kim Joon dan juga ayah Kang Ha Ram saat itu berprofesi sebagai seorang  Detektif.
Ayah Kang Ha Ram ingin menyelamatkan Kim Joon namun dia berakhir tewas dengan pukulan Palu berulang kali di kepalanya.  Lalu mayatnya di lempar dari atas ketinggian gedung hingga jatuh ke bawah.
Ha Ram kecil menangis histeris akan kematian sang ayah  dan melihat pembunuh ayah nya itu, seseorang yang memakai tato laba laba di tangannya.

Pada tahun 1997,  Pembunuh berantai ini adalah orang suruhan dari  pemilik asuransi Royal Group untuk mendapatkan rekaman dan membunuh orang orang yang berhubungan dengan rekaman itu. Entah apa isi rekaman tersebut. 
Berawal dari Asuransi Royal Group menahan asuransi orang itu senilai 1 miliar won, Klaim asuransi istrnyai orang itu tidak akan diberikan jika tidak menemukan rekaman itu. Namun orang itu berubah menjadi pembunuh berantai. Pembunuh berantai lalu di kurung bertahun tahun lamanya di RS Jiwa, akibat suntikan obat terus menerus menyebabkan setengah sadar. Detektif Han sebelum kena luka tembak, mengunjunginya alasan melakukan pembunuhan terhadap kakaknya, Kim Joon,  namun orang ini tidak mampu menjawab, hanya diam dan termenung. Detektif Han melarang ya minum obat yang diberikan oleh perawat.
Berkat Detektif HanHingga Akhirnya orang itu bisa pulih keluar dalam keadaan sadar namun kondisi jiwa yang tidak stabil, marah kepada semua orang yang menjerumuskannya. Mulailah dia membunuh seorang artis wanita muda merupakan wanita simpanan pemilik Royal Group. Lalu membunuh ipar dan suami iparnya yang membuatnya masuk RS Jiwa, membunuh dokter dan perawat di RS Jiwa, bahkan terakhir menikam Kang Ha Ram. 

Mendengar Kisahnya di mobil, Black  terus bertanya keberadaan Kang Ha Ram, namun pembunuh berantai itu hanya terus berteriak.
Menyebabkan Black memukulnya akibatnya mobil berjalan tidak stabil dan menabrak sebuah pohon. Black pingsan, dan pembunuh bayaran itu mengambil kesempatan dengan menusuk berkali-kali, segera meninggalkan Black. Dia berhasil meloloskan diri. 

Pembunuh berantai itu ke RS ingin membunuh Aktor Leo yang sedang syuting, di sebuah ruangan seorang pria misterius (yang pernah menusuk Detektif Han)  menggantikan posisi Leo. Dia menunggu pembunuh berantai itu beraksi. Pembunuh berantai yang ingin membunuh Leo terkejut karena bukan Leo, ternyata orang lain. 

Pada waktu yang tepat, tiba tiba saja Black kembali muncul, pembunuh itu menyangka Detektif Han Moo Gang sudah mati tadi,  (pembunuh itu tidak tahu bahwa itu adalah Black), yang tahan terhadap apapun, Black akan terus hidup hingga urusannya selesai di dunia.
Mereka berkelahi, Black unggul namun pembunuh itu melarikan diri keluar dari Rumah Sakit, dia menahan sebuah Bus dan membawa seluruh penumpangnya. Penumpang di dalam Bus teriak histeris,  panik karena laju bus sangat cepat dan pembunuh itu mengacungkan pistolnya (pistol Detektif yang dia bawa lari) mengancam akan membunuh siapa saja.
Aksi kejar mengejar mobil. Mobil Black dan Bus itu saling mengejar. Black terus berupaya meloncat pindah dari mobil ke Bus, hebatnya aksi Black.. Dia mampu mencapai kaca mobil dan memukulnya, pistolnya terjatuh.

Black tetap berjuang untuk masuk ke dalam Bus melalui jendela kaca, tubuhnya masih bergelantungan bahkan Black mampu melumpuhkan pistol di tangannya dan mencekik lehernya hanya untuk menanyakan keberadaan Kang Ha Ram. Black menyuruhnya menghentikan mobil. Para penumpang di dalam histeris menjerit ketakutan.
Scene Episode 13 

hingga akhirnya seorang Detektif di kepolisian datang dari arah yang lain, menembak kepala Black lalu menembak pembunuh itu. Black  yang terluka masih terus berteriak berkali-kali kali  berkata, "di mana Kang Ha Ram berada, namun pembunuh itu mati oleh tembakan Detektif tadi yang memang sengaja menembak orang itu supaya tutup mulut selamanya. Detektif ini sepertinya memang merencanakan membunuh orang itu dan Black.
Bus terhempas menabrak pembatas jalan, hingga akhirnya Black jatuh terhempas  ke jalan raya.

Black yang terluka parah bangkit dan masih menanyakan keberadaan Kang Ha Ram.
Pembunuh itu terluka parah, tewas di tempat.  Tubuhnya tak berdaya. Dia terluka parah. Bahkan tubuhnya tidak bergerak sama sekali.
Black sudah tidak bisa berkata apa apa lagi, dia memandang ruh pembunuh itu di jemput oleh malaikat maut.
Black yang sedih, kecewa karena belum  mengetahui keberadaan Kang HaRam,
Sepertinya Black terluka parah, kesakitan, jatuh tersungkur, bahkan terbaring di jalanan.
Sementara itu, wanita yang dicari Black berada di suatu tempat, Kang Ha Ram terluka parah, dia masih hidup.


Menyaksikan kesungguhan hati Black yang terus melindungi Kang Ha Ram, terus mengkhawatirkan Kang Ha Ram, mencari bahkan sepertinya Black tak dapat melanjutkan hidupnya tanpa Kang Ha Ram. Hati Black sudah menyukai Ha Ram. 
Wow malaikat maut jatuh cinta pada manusia... Gimana nih, hehehee... 

Bagaimana pula jika reaksi Kang Ha Ram jika terungkap bahwa yang selama ini selalu bersamanya bukan lah Detektif Han Moo Gang namun Back yaitu Malaikat Maut 444 yang memakai tubuh Detektif Han... Wadduh... Kasihan Ha Ram... 
Siapa sih sebenarnya Black ...???  Wajah asli dia di dunia seperti apa sebelum menjadi malaikat maut... Mungkinkah dia itu Kim Joon Oppa.. Ehmm... 

Song Seung Heon aktor senior yang tampan ini, tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya, terlibat dalam proyek  Kdrama Black tampil memukau, jempol untuknya... Kemampuan aktingnya sebagai seorang Detektif sangat luar biasa.  Kharismatik, dingin dan Kuat...emosi nya nampak.. Salut untuknya.
Aksi di Scene memburu pembunuh, dia mampu pindah dari mobil ke Bus,  bergelantungan di Bus yang lajunya sangat kencang.. Bikin deg deg an melihat adegan ini... Hebattt...

Black Completed :
Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...
FIGTHING... Berbahagialah Sobat... 



Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun