Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Temperature of Love update episode 23 - 24

Hyun Soo dan Jung Sun terperanjat melihat ibu Jung-Sun dan Tunangan ibunya juga berada di Restoran Good Soup...
Hyun-Soo menyapa dan mengucapkan salam kepada Ibu Jung Sun dan prof Min,
Jung-Sun menyapa Ayah dan Ibu Hyun Soo. Memperkenalkan diri sebagai pacar Hyun-Soo.
Ayah dan ibu Jung-Sun pergi menyapa dan memperkenalkan diri kepada Ibu Jung-Sun dan tunangannya. Mereka saling berkenalan.
Suasana cukup tenang, sama sama menikmati hidangan yang disajikan Jung-Sun. Setelah makan mereka saling mengucapkan salam perpisahan pamit.

Ayah dan Ibu Hyun-Soo menyukai Chef On Jung-Sun, dia sangat baik dan berkompoten, Di usianya yang cukup muda untuk punya restoran sendiri. Hyun Soo senang mendengarnya, dia menambahkan, Jung Sun sangat sopan dan dewasa, dia banyak belajar darinya.  Namun ibu Hyun-Soo sepertinya belum begitu menyukai Ibu Jung-Sun dan tunangannya.

Ibunya Jung-Sun menilai Hyun-Soo tidak cocok dengan Jung-Sun karena kelihatannya orang tua Hyun-Soo tidak menyukai Jung-Sun. Namun Jung-Sun tidak percaya dan tidak ingin ibunya ikut campur urusan pribadinya.

Hyun-Soo dan Jung-Sun bertemu, Hyun-Soo  membicarakan betapa Ayah ibunya menyukai Jung-Sun. Hyun-Soo menceritakan tentang ayah dan ibunya betapa saling mencintai sehingga mereka tidak peduli dengan anak mereka. Bahkan di masa pensiun nanti, mereka sangat bersemangat untuk bepergian bersama. Adiknya yang sudah menikah dan memiliki putri yang berumur 4 tahun.
Direktur Park mulai menunjukkan kekuasaannya, Jalinan cinta Hyun-Soo dan Jung-Sun mulai teruji..
Direktur Park tahu jika kondisi Restoran Jung-Sun dalam keadaan defisit, dia mulai meminta laporan tentang pesanan dan pembelian yang terkini.
Bukan hanya itu, dia mulai melakukan inspeksi mendadak ke dapur Chef On Jung Sun, dan Direktur Park Jung Woo mengambil langkah untuk mencegah kerugian, dia mulai dengan tegas meminta Jung-Sun merubah menunya dengan yang lebih murah, namun Jung-Sun mengelak dan tidak ingin memasak makanan dengan bahan bahan yang kualitasnya murah.

Direktur Park mulai meminta Jung-Sun untuk memecat 2 pelayan dan chef termuda. Namun Jung-Sun menolak dengan tegas, karena pekerja sudah dalam jumlah minimum karyawan yang dibutuhkan.
Jung-Sun bertanya, "Apa ini pertarungan cinta yang kau bicarakan? Apa kau menggunakan pekerjaan untuk memengaruhi kita?" 
Direktur Park berkata, "ini hanya permulaan? Apa kau lelah? Kau bisa menyerah sekarang jika mau, Aku akan berhenti menggoyahkanmu untuk mendapatkan Hyun-Soo."
Jung-Sun gelisah, sedih, tidak hanya memikirkan Restoran Good Soup juga Hyun-Soo yang berusaha di ambil Direktur Park.
Jung-Sun bersedia tidak di gaji asalkan karyawan Good Soup tidak di penat.
Serangan selanjutnya
Direktur Park juga mulai menekan Hyun-Soo,
Direktur Park  tidak menyukai naskah drama" Good Soup Tidak mengangkat Teleponnya" yang telah direvisi Hyun-Soo, dia ingin Hyun-Soo merubah kembali naskah dramanya dengan akhir yang menyedihkan. Namun Hyun-Soo ingin menulis drama populer, sebuah drama dengan akhir yang membahagiakan membuat orang senang.
Hyun-Soo berkata, "Aku mendapat motifnya tapi aku tidak menulis cerita dengan cerminan diriku", Aku tidak mengatakan apapun tentang hari itu, aku tidak ingin melukaimu. "
Direktur Park berkata, " Apakah aku terlihat menyedihkan? Alasan aku kenapa diam selama ini karena aku yakin kau akan berakhir bersamaku tapi kau sudah berubah.
Hyun Soo berkata, "Aku sakit hati selama 5 tahun karena dia. Aku tidak bisa berubah. 
Direktur Park berkata," Mari kita jalani hidup sendiri sendiri, lalu kita akan bertemu di beberapa titik nanti. 

Hyun-Soo mulai menulis naskah,
Ending yang bahagia mereka tidak akan putus. Ending menyedihkan, mereka akan putus.
Mana yang lebih realistis, mana yang akan lebih populer.

Karena kesibukan, Jung Sun berusaha mengembangkan menu barunya, Hyun-Soo dengan menulisnya. Selama 3 hari tak bertemu terasa seminggu, Hyun-Soo bertemu dengan Jung-Sun, mereka saling merindukan.

Rapat Hyun-Soo, Kyung Ah dan sutradara Joon Ha
Kyung Ah mengatakan drama yang sedih akan mematahkan semangat orang untuk menjalani hubungan. Drama harus menyemangati orang untuk bercinta.
Sutradara Joon Ah sepakat, dia ingin membuat akhir bahagia.
Jika sutradara dan penulis skenario sepakat, bagaimana dengan Direktur Park???, apakah Joon Ah mampu meyakinkan Direktur Park.

Sementara itu Hong Ah bertemu dengan Direktur Park.
Direktur Park menunjuk Sutradara Min Yi Bok sebagai sutradara di drama barunya, Hong Ah menolak dan tidak ingin bekerjasama dengan orang yang suka mengubah alur cerita, bahkan dramanya Detektif Pembangkang sudah gagal. Hong Ah sangat kesal. Wah... Dia menemui sutradara Joon Ha, kesediaan menjadi sutradara di dramanya.

Hong Ah bertemu dengan Won Joon yang sedang melakukan wawancara dengan Hyun-Soo dan Kyung Ah

Melihat pelayan wanita yang menyukai Won Joon, Hong Ah tidak senang dan cemburu. Sepertinya Hong Ah mulai menyukai Won Joon.

Sutradara Joon Ha mulai mengadakan rapat, karena ulang tahun direktur Park, dia membawa  Hyun-Soo dan Kyung Ah di rumah peristirahatan  Direktur Park yang megah dan begitu indah pemandangannya. Nuansa elegan nampak di rumah itu.
Hyun-Soo dan Kyung Ah kesal karena Joon Ha tidak berbicara jujur akan bertemu dengan Direktur Park.
Rapat dibatalkan, Kyung Ah ingin pulang lalu  diantar oleh sutradara Joon Ha. Sedangkan Hyun-Soo tertahan oleh Direktur Park, nanti dia yang akan mengantar Hyun-Soo. Ada hal yang ingin disampaikan. (Sepertinya Hyun-Soo tidak tahu hari ini ulang tahun Direktur Park)
Hyun-Soo dan Jung Sun saling mengirim pesan, Hyun-Soo terlihat senyum bahagia. Direktur Park hanya bisa berdiri dan memperhatikannya. Sorot mata kecemburuan pada Direktur Park.
Hyun-Soo berkata, "Apa yang Anda sukai dari wanita yang menyukai pria lain?"  Aku tidak bisa mengubah hatiku. Aku ingin anda bahagia. Seorang wanita yang hatinya untuk pria lain. Itu salah.
Direktur Park berkata, "Aku Ingin hati itu mendatangiku. Jika aku melepaskanmu. Itu tidak bisa menjadi alasan bagiku. 
Hyun-Soo berkata," Aku tidak yakin bisa terus bekerja dengan anda adalah hal yang tepat. 

Direktur Park mengantar Hyun-Soo ke rumahnya, Jung Sun yang lagi menunggu kedatangan Hyun-Soo,  melihat direktur Park mengantar Hyun-Soo membuatnya  kesal dan sangat marah.
Jung Sun mengajak berbicara Direktur Park. Dia mengatakan, "Jangan memaksakan diri pada wanita yang tidak menginginkanmu. 

Direktur Park berkata, Cinta bisa berubah.  Kamu lah yang akan berubah. Saat kali pertama kalian bertemu di depan Good Soup. Kamu tahu kenapa aku tidak merasa terancam? Kenapa harus kamu? Kamu masih tersesat dan juga masih muda. 
"Kamu bisa melakukan apa untuk Hyun-Soo?" Aku bisa melakukan semua yang dia inginkan. Kamu hanya memeperdulikan perasaanmu. Jadi tidak peduli soal masa depan. Kamu tidak punya ambisi. Kamu harus marah saat marah. Kubilang aku akan merampas wanitamu. Jika kamu mengepalkan tanganmu, seharusnya  pukul aku. "

Ucapan Direktur Park membuat Jung-Sun emosi dan segera mengepalkan jari tangannya, hendak  meninju wajah Direktur Park. Akhirnya dia memukul wajah Direktur Park.
Direktur Park jatuh tersungkur.

Narasi Jung-Sun,"Aku menjalani hidup dan membuktikan bahwa aku berbeda dengan ayahku. Ironisnya, aku menjadi bebas hari itu."

(Persahabatan bahkan sudah seperti saudara, saling membenci dan melukai karena mencintai wanita yang sama,  Direktur Park belum bisa merelakan Hyun-Soo untuk Jung-Sun padahal mereka saling mencintai) 

Selanjutnya Temperature of Love Update Episode 25 - 26
Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya "Temperature of Love" 
Baca Juga : Curhatku tentang Arti Sebuah Tulisan

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING, Berbahagialah Sobat... 
















Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun