Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Update 2 Century Boys and Girl

Upacara pernikahan Sa Jin Jin dan Anthony. Tin program acara "We Got Married "  menyiapkan pesta pernikahan Jin Jin dan Anthony. Dihadiri oleh sahabat, kerabat dan keluarga. Suasana upacara pernikahan tampak khidmat.

Pasangan Pengantin mengucapkan ikrar janji pernikahan...
Anthony berkata, "Aku menerima Sa Jin Jin menjadi istriku dan berjanji akan menciptakan waktu yang hangat dan istimewa untuk kami."
Jin Jin berkata, "Aku menerima Anthony sebagai suamiku dan mengambil selalu langkah pertama dan tersenyum untuknya."
Setelah itu, asisten Jin Jin menyerukan dan berteriak kepada pasangan pengantin, cium, cium, ayo cium. Hampir semua orang yang hadir bersorak menyerukan Cium.. Cium.. 
Anthony tampak canggung dan ragu, namun dorongan MC Acara Writer Got Married dan suara suara hadirin, Anthony mengecup lembut  pipi Jin Jin.

Jin Jin kaget dan terpana dapat ciuman dari Anthony. Jin Jin sekali lagi gugup dan cegukannya muncul lagi... Hehehe...
Ji Won menatap sedih dan cemburu namun dia paham ini hanya syuting Variety Show. Tidak berdasarkan kenyataan.
Sehabis acara pernikahan, di buat game menarik. Jin Jin di minta untuk memilih tangan pengantin pria, yakni 3 orang pria ini yaitu Anthony, Adik  Anthony  Ji Won, dan kru tim produksi We Got Married, memakai topeng dan baju. Pria pertama memakai baju kelinci putih, Pria kedua dua memakai baju beruang merah muda. Pria ketiga memakai  baju Cerpelai. Jin Jin harus menebak di mana sosok Anthony.
Jin Jin dengan percaya diri, dia merasa ini adalah tangan Anthony. Jin Jin memilih beruang Merah muda dan memasang cincin di jemarinya. Namun sayangnya, tangan itu adalah tangan Ji Won yakni adik Anthony. Anthony agak kecewa, Ji Won yang diberi cincin di jemarinya seolah bernafas panjang dan hanya diam, Sa Jin Jin terkejut dan tak percaya ternyata dia salah menebak.

Jin Jin sangat malu karena dia merasa hapal dengan tangan Anthony. Anthony agak kecewa karena bukan dirinya yang mendapat cincin dari Jin Jin. Karena ini hanya game, sekedar lucu lucu an saja untuk variety show "We Got Merried"...

Tanpa terasa Jin Jin bersama asistennya  berada di Restoran yang sama dengan Anthony. Asisten Anthony segera mencari cara agar Jin Jin dan Anthony makan berdua. Asisten Anthony dan asisten Jin Jin meninggalkan mereka berdua. Sebenarnya mereka tidak ingin asisten pergi namun dengan berbagai macam alasan, asisten Jin Jin dan Asisten Anthony berhasil pergi.
Sa Jin Jin tersenyum bahagia, Jin Jin dan Anthony makan berdua di sebuah restoran mewah... Namun sikap Jin Jin grogi, dan nampak malu malu di hadapan Anthony. Jin Jin tidak bisa tertawa lepas, bahkan dia tidak bisa menikmati Steik nya. Jin Jin sangat senang makan berdua dengan idolanya...
Jin Jin bergumam dalam hati, aku duduk berdua dengan Anthony? Ini restoran mewah, kami duduk dekat jendela yang terkena sinar matahari. Ada mawar merah di meja. Serta musik klasik mengalun.  Apakah kami berkencan? 
aku duduk berdua dengan Anthony??Ini restoran mewah, kami duduk dekat jendela yang terkena sinar matahari, apakah ini kencan?.  

Mereka makan Steik dan minum anggur,  Jin Jin merasa porsinya sedikt sepertinya tidak cukup untuk Anthony. Dia berucap dalam hati, namun Anthony menanyakan apakah masakannya tidak lezat?, Jin Jin segera menjawab, Lezat dan segera makan.

Di antar pulang oleh Anthony, di mobil Sa Jin Jin begitu gugup beberapa kali dia membuka kaca jendela mobil kemudian menutup lagi.
Jin Jin sangat bahagia dan senang  diantar oleh Anthony, di Lift dia chatting bersama sahabatnya, Anthony itu sangat menganggumkan.. Keren... Cieeee
Anthony tiba tiba muncul di depan Lift, dia mengantarkan Jin Jin hingga kedepan pintu apartemen Jin Jin, karena melihat ada pria yang agak mabuk satu lift dengan Jin Jin. Anthony melindungi Jin Jin. Dalam Lift Jin Jin grogi  dan hanya diam.
Jin Jin pamit dan mengucapkan terimakasih.

Sampai di rumah Jin Jin disambut oleh Ji Won. Ji Won masih menetap di apartemen orang tua Jin Jin. Jin Jin begitu senang menceritakan seharian ini bersama Anthony. Jin Jin terlihat nyaman dan akrab bersama Ji Won. Bahkan Jin Jin meminta di bikinkan Ramyeon oleh Ji Won karena tadi makanannya cuma sedikit, hehehehe...
Setelah itu tampak Jin Jin dan Ji Won maen tebak tebakan. Karena pintu kamar Jin Jin macet, mereka terkunci dari dalam, terpaksa Ji Won yang hendak kembali membatalkan niatnya, menunggu kedatangan adik Jin Jin membuka pintu kamar Jin Jin.

Lanjut lagi bermain... Jin Jin terlihat lepas tertawa, tersenyum dengan Ji Won disisinya. Tak ada lagi rasa canggung, gugup, grogi seperti saat bersama Anthony.
Hingga akhirnya Jin Jin tertidur. Ji Won menyelimuti dan memperhatikan Jin Jin yang sedang tidur nyenyak.
Begitu Ji Won meninggalkan kamarnya,  Jin Jin menyimak suara penyiar radio, sebenarnya Jin Jin belum tidur, dia hanya memejamkan matanya.
Menyimak suara penyiar radio mengatakan, " Sejak kapan mulai terasa seakan-akan aku sudah lama tidak bertemu denganmu. Perasaan yang kucoba sembunyikan tidak bisa dirahasiakan lagi. Selamat malam, rasanya seluruh jagat raya ini dipenuhi dengan kehangatanmu. Kamu menjadi penasaran tentang orang itu dan ingin orang itu berada disampingmu. Selagi pikiranmu mengembara, fakta bahwa kamu ingin orang itu ada di sampingmu. Tidak berarti kamu Serakah, seperti yang di katakan karakter dalam sebuah film animasi, kita tidak bersama karena jatuh cinta. Kita bersama agar bisa saling mencintai.

Jin Jin membuka mata dan tiba tiba cegukan beberapa kali.

Sa Jin Jin yang sejak dahulu bersahabat dan pernah berkencan dengan Ji Won, dia bisa santai, dan lepas, dia bebas bercerita apa saja.  Tanpa ada rasa canggung atau grogi karena Jin Jin merasa nyaman dengan Anthony. Beda halnya dengan Anthony, Jin Jin kagum dan sangat menghormati Anthony. Bahkan Jin Jin selalu mendukung Anthony.

Jumpa Pers Acara We Got Married   

Sebuah ruangan yang berukuran besar nampak para reporter menunggu kedatangan Sa Jin Jin dan Anthony. Jin Jin dan Anthony menyapa para reporter.

Kini saatnya sesi tanya jawab, Jin Jin seorang Aktris populer  mengakui dengan jujur bahwa dia fans Anthony sejak dahulu. Sudah diketahui banyak orang bahwa Jin Jin mengawali kariernya hanya karena Anthony. Manajernya menawarkan spesial Jin Jin akan berfoto dengan Anthony cuma berdua, hingga sekarang fotonya berdua dengan Anthony masih terus Jin Jin simpan di kamarnya.
Sejak ikut acara We Got  Married berpasangan dengan Sa Jin Jin nama Anthony menjadi pencarian pertama, dia kembali menjadi terkenal. Para wartawan mempertanyakan pasti Anthony bangga dan mengambil keuntungan dari nama besar seorang Sa Jin Jin.
Anthony cukup lama terdiam memikirkan tanggapan yang tepat, Jin Jin memandang Anthony, dia ingin mengambil alih namun Anthony mencegah Jin Jin.
Anthony berkata, "  Kali pertama ikut dalam program ini aku terkejut karena di pasangkan dengan Jin Jin dan karena aku tidak bisa tidur malam itu aku pasti memiliki ambisi seperti itu. Tapi setelah bertemu Jin Jin, aku tidak memikirkannya lagi. Aku tidak punya waktu untuk memikirkan itu. Kenapa?? Karena aku menjadi penggemarnya.  

Mendengar jawaban jujur dari Anthony, Sa Jin Jin tersenyum dan tersipu. Terdengar suara reporter bersorak riang. Jumpa Pers Anthony dan Jin Jin sukses.

Setelah menikah, dan jumpa pers saatnya Jin Jin dan Anthony akan menikmati bulan madu di Jeju..Wow seru nya pasangan ini.. Meski cuma variety show acara We Got Married... Akankah ada cinta di hati mereka berdua... Cieeee...

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya 
Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida... Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS TULISAN,  NO COPAS GAMBAR... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING.. Berbahagialah Sobat

Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun