Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Because This is My First Life Episode 4 - 5

Karena ini Pernikahan Pertamaku... 
Ji Ho dan Se Hee menuju ke tempat pernikahan dengan memakai Bus, simak yuk kisahnya... 
Saatnya menyusun rencana pernikahan,
Ji Ho dan Se Hee kini melanjutkan kontrak pernikahan mereka, persyaratan masih sama, namun Ji Ho, dia minta keringanan sewa kamar turun 50 dollar, menjadi 250 dollar karena belum mempunyai pekerjaan, sejak berhenti menjadi penulis. Se Hee sepakat.

Ji Ho dan Se Hee sepakat untuk tidak menyelenggarakan upacara pernikahan, mengingat efisiensi dan situasi keuangan. 

Se Hee dan Ji Ho selfie sebagai bukti pasangan, Se Hee  mengirimkan foto ke ibunya.. Cieee
Mulai memberi tahu teman temannya tentang rencana pernikahan mereka

Se Hee memberitahu rekan rekan kerjanya di kantor. Semua rekannya kaget, tak ada yang menyangka Se Hee akan menikah, bahkan mereka pernah taruhan, Direktur Ma pernah menyebutnya sebagai aseksual, yang lain pernah menyebutnya sebagai "H",  hanya Bo Mi satu satunya yang menyebutnya normal. Bo Mi pemenangnya.
Kenapa yah rekan kerjanya bisa berfikir seperti itu tentang Se Hee??? Itu karena Se Hee sangat menantang pernikahan, dia tampil sebagai pembicara di depan investor mengembangkan aplikasi kencan, bukannya pernikahan.
Se Hee di depan banyak orang mengatakan, "Pernikahan membatasi kebebasan. Masyarakat modern pernikahan hanyalah suatu sistem untuk melestarikan keturunan anda. Tidak cinta, itu harapan palsu orang orang yang jauh tertinggal. Mereka hanya ingin meneruskan sistem  kelestarian keturunan atas nama cinta."
Begitulah Se Hee karena pidato yang panjang lebar, semua rekan kerjanya heran bahkan Direktur Ma menanyakan apa alasan Se Hee menikah, Se Hee memuji Ji Ho, karena dia cantik, sangat cantik. (terbukti Se Hee  terpana dan kagum melihat kecantikan  Jii Ho memakai baju pengantin).

Ji Ho mulai memberitahu sahabatnya Ho Rang, dan Soo Ji
Begitu pula dengan Soo Ji dan Ho Rang, mendadak ingin menikah dengan pemilik rumah, mereka heran dan kaget. Secepat itukah???, Karena Ji Ho untuk dekat dengan seseorang butuh waktu berbulan bulan, aneh rasanya. Ji Ho tidak akan melakukan seperti kebanyakan orang. Ji Ho mengatakan, "Suatu hubungan cinta tak melulu mengandalkan waktu saling mengenal. Walaupun kami baru kenal, kurasa dia orang yang kubutuhkan dalam hidupku. 
Soo Ji berkata, Butuh??? 
Ji Ho Kelabakan, gugup dan mikir menjawab seperti apa di tanya mengenai hal itu, Ho Rang langsung memotong pembicaraan, pasti Ji Ho jatuh cinta pada pandangan pertama seperti di drama dan film banyak seperti itu".
Ji Ho menambahkan, " waktu aku bertemu dia, mataku langsung bersinar. Kurasa ini TAKDIR. Kedua sahabatnya pun mengerti dan memberikan selamat kepada Ji Ho.

Ji Ho dan Se Hee
Berkunjung ke rumah orang tua Ji Ho
Ayah JI Ho yang bertampramen keras dan banyak aturan membuat Se Hee harus ingat pesan pesan Ji Ho, hehehe...
Se He berhasil salam perkenalan dan mulai makan n minum bersama keluarga.
Saat Ji Ho mengatakan akan menikah dengannya, dan mereka ketahuan telah tinggal bersama. Betapa marah, emosi Ayah Ji Ho. Bahkan mulai membentak mereka,
Terpaksa Ji Ho menendang kaki Se Hee seakan permohonan maaf di depan ayah Ji Ho, dia pun mengatakan "Aku tidak akan membuatnya melakukan pekerjaan berat". 

Berkunjung ke rumah orang tua Se Hee
Di sambut hangat dengan Ibu Se Hee, sang Ibu sangat bahagia mendapatkan rangkaian bunga cantik dari Ji Ho
Ji Ho kaget, mengira dia mampu menaklukkan hati Ayah Se Hee. Ayah Se Hee seorang pensiunan guru namun berwatak keras, dan kurang ramah. Se Hee sudah memperingatkan bahwa ayahnya jangan dipeduli, biarkan saja.
Ayah Se Hee dengan tegas bertanya, "Mengapa menikahi putranya"? 
Ji Ho Kelabakan, dan spontan berkata," Aku mencintai Oppa.". Membuat mata Se Hee melotot, dia agak kaget, hehehe... 
Se He menanyakan alasan Ji Ho memilih kata yang berani seperti itu? 
Ji Ho menjawab, " kurasa ayahmu ingin memastikan saja, dia ingin mengetes apa aku orang yang tepat bagi anaknya. 
Rencana berhasil dan menganggap semuanya mudah, hanya perlu mengenalkan keluarga masing masing.
Se Hee mengatakan "kita kombinasi Dua Orang Hebat"  alasannya karena walaupun masih mengangsur aku punya rumah. Walaupun kau tak punya pekerjaan, kau lulusan dari universitas bergengsi.
Aku yakin hal itu turut andil dalam pengambilan keputusan. Mereka ingin orang berpendidikan sebagai keluarga guru, secara tak sengaja kau memenuhi syarat Hipokritikal orang tuaku."
Ji Ho tersenyum mendengarnya. 

Pertemuan dua keluarga
Di sebuah restoran mereka makan bersama.
Pernikahan adalah yang terpenting dalam hidup. Se Hee dan Ji Ho hanya diam dan kaget, mendengar perkataan Ibu Ji Ho dan Ayah Se Hee ingin menggelar upacara pernikahan. 

Pada awalnya anak anak sudah memberi tahu orang tua masing masing, namun putusan orang tua semua sudah diputuskan dan di atur.. Mereka harus menyelenggarakan upacara pernikahan. 
Akhirnya Ji Ho dan Se Hee menyelenggarakan Upacara Pernikahan.dengan dana terbatas. Meski gaun pengantin Ji Ho kenakan sudah pernah sekali dipakai orang, gaun pengantin  putih itu masih baru, elegan dan cantik ketika Ji Ho kenakan. 


Se Hee terpana dan kagum menatap kecantikan calon istrinya Ji Ho, mereka sedang siap siap menuju tempat pernikahan.
Karena macet, sahabatnya tidak bisa tiba secepatnya menjemput pasangan pengantin. Kebetulan lewat Bus yang melewati tempat pernikahan Ji Ho dan Se Hee, mereka berlari dan naik di Bus...
Pasangan pengantin naik Bus, hehehe...
Se Hee membawa sapu tangan atas anjuran temannya karena biasanya pengantin wanita menangis. Ji Ho tersenyum, berkata mana mungkin aku menangis. 

Ada yang selfie nie sebelum upacara pernikahan,
Cantikkkk Ho Rang, Ji Ho dan Soo Ji

Upacara pernikahan akan segera di laksanakan, namun Ji Ho menangis begitu dalam menumpahkan seluruh air matanya. JI Ho membaca sepucuk surat dan album foto dari ibunya untuk Se Hee. Ji Ho sedih larut dalam kesedihan. Kesedihan begitu dalam dialami Ji Ho setelah membaca surat ibunya.
Se Hee membaca surat dan melihat lihat sertifikat penghargaan, album foto Ji Ho bersama keluarga dan teman-teman Ji Ho.
Melihat Ji Ho tiada henti dan masih terus mengeluarkan air matanya
Nam Se Hee berkata, "apa susah berhenti menangis?, Ji Ho mengiyakan dengan anggukan, dengan linangan air mata yang terus mengalir dipipinya.
Se Hee berkata, " Kita harus masuk bersama, Menangis pun tak apa, kita harus bersama. Karena aku disampingmu. Aku akan bersamamu." sambil mengulurkan tangannya meraih tangan Ji Ho. Ji Ho menerima uluran tangan Se Hee, segera menuju Altar Pernikahan.
Narasi Ji Ho, "kupikir menikah itu mudah disinilah kita bertemu tempat kita bersatu. Hal yang tak mudah. Ini baru permulaan."


Ji Ho menangis, apa isi suratnya hingga dia menangis begitu menyedihkan???
Berikutnya surat Ibu Ji Ho membuat putrinya terharu, sedih.  apa isinya... Penasaran khan terlampir dibawah ini :
Curahan Hati Seorang Ibu untuk Putrinya Ji Ho

Selanjutnya Update episode 6 Because This is My First Life

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya "Because This is My First Life" 

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS TULISAN ...NO COPAS GAMBAR... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama...FIGTHING, Berbahagialah Sobat... 









Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun

Black Update 4

Black berhasil menemukan Kang Ha Ram. Black tidak menemukan kunci jeruji besi. Kekuatan Black mampu meregangkan jeruji besi itu. Demi menyelamatkan Ha Ram... Hak Cipta Gambar OCN  Simak yuk kisahnya....  Black segera di bawa mobil ambulans, namun dia melompat, Black menuju tempat semula, markas penjahat berantai itu. Black akhirnya menyadari ternyata di sekitar  markasnya, ada sebuah sel. Black mendekat dan melihat Kang Ha Ram ada didalam. Black tidak bisa membuka paksa sel tahanan itu, dengan kekuatannya Black mampu meregangkan  jeruji besi sel tahanan.  dengan segera dia menyelamatkan Ha Ram.  Black nampak sangat mengkhwatirkan kondisi Ha Ram, dia  memeluk Ha Ram  dan meminta maaf. Ternyata Ha Ram tidak sendiri,  Presdir Oh Man Soo pingsan  dan terluka sangat parah.   Ha Ram yang syok, kaget seolah tidak memperhatikan Black, dia kelihatan ketakutan lagi, melihat ada orang yang datang. Ha Ram memeluk  presdir Oh Man Soo yang pingsan, luka nya sangat parah. Mengapa Pr