Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Temperature of Love Update episode 19-20

Kebersamaan Hyun Soo dan Jung Sun terlihat sangat Bahagia.

Simak yuk kisahnya... 
Jung-Sun berkata, "Ibuku adalah orang yang sangat rumit
Hyun-Soo berkata," Jika aku pernah bertemu dengannya sebelum aku jatuh cinta padamu, aku akan lari. Sekarang setelah aku bertemu dengannya seusai jatuh cinta padamu. Itu membuatku lebih mencintaimu. Aku merasa simpati. Apa kamu tidak menyukai kenyataan kalau aku merasa simpati?"
Jung-Sun berkata, "Tidak, aku menyukainya. Itu cinta + simpati. Itu adalah sesuatu yang ditambahkan dengan cinta.  (Sambil menatap mata Hyun Soo dan menggenggam jemarinya), Aku mencintaimu, aku jatuh cinta padamu. 
Hak Cipta Gambar SBS 
Direktur Park malam itu menelpon Hyun Soo namun Hyun Soo tidak menjawab panggilannya. Direktur Park datang ke Good Soup, disana dia melihat Hyun Soo dan Jung Sun sedang keluar dan asyik mengobrol tanpa menyadari ada sepasang mata yang sedang memperhatikannya dari balik kaca mobil.

Seperti biasanya Hyun Soo dan asisten Kyung Ah sibuk melakukan wawancara para staf Restoran Good Soup untuk dijadikan referensi bahan penulisan naskah drama yang sedang mereka kerjakan.


Pertemuan Direktur Park dan Hyun Soo.
Direktur Park menyampaikan kabar gembira, bahwa selebriti korea "Yoo Hye Jung" (artis favorit Hyun Soo yang dia kagumi) bersedia bertemu Hyun Soo setelah membaca naskah dan sinopsis drama "Good Soup tidak mengangkat teleponnya". Yoo Hye Jung sangat menyukai naskah Hyun Soo.
Hyun-Soo sangat senang mendengarnya. Tersenyum bahagia dan mengucapkan terima kasih pada Direktur Park.

Direktur Park berkata, "Kita perlu mengubah hubungan kita seperti kita bertemu untuk pertama kalinya. Mulai sekarang kau harus datang menemuiku kapan pun aku membutuhkanmu. Tidak ada alasan yang di perbolehkan. 
Hyun-Soo berkata," Aku tidak berfikir aku akan  punya alasan karena aku bekerja di rumah sebagian besar waktuku. (Hyun Soo setuju) 

Percakapan Direktur Park dan Jung-Sun, menarik nie...
Di saat Jung-Sun sedang mengembangkan menu baru, Direktur Park datang.
Jung-Sun berkata, "Aku punya pacar sekarang, sudah kuceritakan ini saat aku bertemu denganmu di Paris kalau aku di campakkkan oleh seorang gadis sebelum aku datang ke Paris. Aku bertemu dengannya lagi. Dia tidak bertunanangan, ada kesalahpahaman, aku diberi tahu informasi yang salah. Aku akan mengenalkan nya padamu, kau akan terkejut."
Direktur Park berkata, "Beritahu dia untuk bergabung akhir pekan nanti saat aku melamar gadisku. 
Jung-Sun sepakat dan sangat senang.
(Wah entah apa rencana Direktur Park berkata seperti ini, bukankah dia sudah tahu Hyun Soo dan Jung-Sun berpacaran, justru yang terkejut nantinya Jung Sun) kasihan Jung Sun tidak tahu apa apa... 

Pemesanan di Good Soup berkurang, pelanggan menurun,  akibat salah seorang pelanggan terkena reaksi alergi, sejumlah berita yang tidak jelas sumbernya mulai tersebar di media sosial.
Komentar komentar yang buruk, seperti "Pelayanan mereka sangat buruk, dibandingkan harganya yang mahal, koki nya sangat muda dan dia hanya memamerkan penampilannya."
Jung-Sun mengganggap semua akan baik baik saja.

Hong Ah datang ke rumah Hyun Soo. Kabar gembira, dia berhasil debut tuk kali pertama sebagai penulis naskah drama, sambil memberi hadiah ke Kyung Ah. Kyung Ah sangat senang menerima pemberian Hong Ah.
Hyun-Soo bersikap dingin, berlalu meninggalkan mereka. Hong Ah datang untuk meluruskan kesalahannya..
Hong Ah berkata, "Apa kamu marah padaku? Aku berfikir tentang hal itu dan kau bilang tidak menyukai Jung-Sun. Jadi aku tidak melakukan kesalahan apapun ketika berhubungan dengan dia. Kau bilang aku menyakiti perasaanmu karena itu jadi aku memikirkannya. Aku benar-benar mengira kau akan menikah dengan Direktur Park. 
Hyun-Soo mengatakan berhenti membicarakannya, itu semua masa lalu. Namun sikap Hyun Soo yang dingin karena dia butuh waktu untuk membersihkan perasaannya, ujarnya ke Hong Ah.
Hong Ah berkata, "Aku tidak akan bekerja di studiomu, aku memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim" Detektif Pembangkang". Aku berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengganggu perasaanmu. Kau dekat denganku selalu, sebelum kau dengan Kyung Ah. Pikirkan waktu yang kita habiskan bersama. Kau tidak boleh lupa itu. 

Cieeee.. Yang baru jadian, sesibuk apapun mereka saling balas sms..
"Sedang apa?, Aku merindukanmu.. (isinya pesan sama, Hehehe...) 
Bersepeda di malam hari berdua...yang lagi bahagia.. 

(Dak lelah yah, Hyun Soo seharian wawancara dan menulis, Jung Sun sibuk di dapur) 

Sehabis itu Jung-Sun berusaha mengembangkan menu baru, akhirnya jadi deh...
Kelihatannya lezat yah..
Jung-Sun meminta Hyun Soo menjadi tester alias penguji dari menu barunya yang bernama "Oyster Pop Champagne Granita", gravitasi itu serbuk es Italia.
Hyun-Soo sangat terkesan dan menyukai, dia mengatakan rasanya seperti Sampanye yang menggenggam di mulutku. Sangat lezat, kau hebat."

Jung-Sun juga memuji keterampilan menulis Hyun Soo, bahkan dia membaca karya karya Hyun Soo. Hyun Soo sangat senang dan seolah mendapatkan kemvali kepercayaan dirinya. 

Direktur Park banyak fikiran, memikirkan nasib hubungannya dengan Hyun-Soo, entah apa yang dipikirkannya meminta Hyun-Soo datang tengah malam ke kantor. Hyun Soo heran namun segera datang. Direktur Park tampak seperti orang yang berbeda.

Dia hanya mengucapkan terimakasih karena sudah datang dan pada akhirnya berbicara di Lift ketika hendak mengantar Hyun Soo ke tempat parkir.
Direktur Park berkata, "Kita bahkan tidak pacaran, tapi aku melamarmu. 
Hyun-Soo berkata," Aku tidak berfikir ada jawaban yang tepat untuk masalah seperti ini. Ketika aku masih muda aku pikir cinta itu di dasarkan pada kepercayaan. Tapi aku tidak berfikir seperti itu lagi. Cinta dan Kepercayaan adalah dua kata yang berbeda. Kau visa mencintai seseorang bahkan jika kau tidak mempercayai mereka.Aku harap kau bertemu seorang yang baik, karena kau orang baik."
(Hyun-Soo dengan halus menolak ajakan Direktur Park) 

Sementara itu Ibu Jung-Sun menelpon Hyun Soo untuk bertemu, mereka bertemu...
Ibu Jung-Sun memperlihatkan dengan bangga majalah yang bercerita tentang Jung-Sun, Hyun Soo  takjub melihatnya.
Ibunya Jung-Sun berkata, "Ini adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan sekarang sepanjang hidupku. Hal terbaik kedua adalah bercerai. Akhirnya aku hidup sebagai manusia setelah bercerai. Jung-Sun paling menderita karena itu. Dia begitu dewasa begitu cepat. Tapi apa yang mesti kulakukan setiap orang terlahir dengan nasib mereka sendiri. 
Hyun-Soo pun berkata, "Dia tumbuh dengan baik, aku punya banyak hal untuk dipelajari darinya.
Bahkan ibu Jung-Sun mengajak Hyun-Soo belanja bersama, namun karena sibuk menulis Hyun Soo tidak bisa memenuhi ajakannya.
Hyun-Soo heran dan penasaran, menanyakan mengapa ibu Jung Sun ingin lebih dekat dengannya?,
Ibu Jung-Sun berkata, "karena kita berdua sama sama berkencan dengan pria yang lebih muda. Kau berkencan dengan anakku juga. Akan lebih baik jika kencan ganda. Ini bisa membantu hubunganku dengan prof Min. Prof Min membuatku sangat bahagia. Aku berharap seseorang membuat anakku juga bahagia, itu keinginanku. Wajahnya menjadi cerah setiap kali dia menceritakan tentang dirimu. 
Hyun-Soo sangat bahagia mendengarnya dan tersenyum manis sekali... 

Di tempat yang berbeda, Ayah Hyun Soo sedang menemani Ibu Hyun Soo memeriksakan kesehatannya, bahkan sudah menjalani endoskopi.
(mungkinkah ibunya Hyun Soo terkena penyakit tertentu??? )

Jung-Sun sedang membuat sketsa kue lamaran untuk Direktur Park, Hyun Soo datang menghampirinya, ehh ikutan juga menambahkan bunga pada sketsa Jung-Sun biar lebih cantik kelihatan...
(Hyun Soo belum tahu kalau dirinya hendak dilamar oleh direktur Park, begitu pula Jung Sun juga belum tahu jika Hyun Soo adalah gadis pujaan hati Direktur Park yang hendak dilamar).

Direktur Park berkunjung ke Good Soup, bertemu dengan Jung Sun.
Direktur Park menanyakan tentang pemberian nama restoran "Good Soup"
Jung-Sun menjelaskan, " julukan Online ku adalah Kind Soup. Aku mendapatkannya dari itu. Ada sup dalam makanan korea juga, kau bisa makan dengan sup saja. Aku suka bersikap baik. Aku ingin memasak." Good" berarti Enak, dan"Soup" berasal dari luar negeri, ini adalah pertemuan Timur dan barat. 
Setelah itu Direktur Park memberikan cincin lamarannya ke Jung-Sun untuk disimpan lalu disajikan dengan makanan. Jung-Sun memuji cincin lamaran itu,  sederhana dan bagus. Dia ingin memiliki cincin seperti itu.
Direktur Park berkata, "Kau tahu kalau aku menyukaimu, kita semua memiliki prioritas yang berbeda dalam hidup kita. Aku telah melalui banyak hubungan selain hidupku. Jika sesuatu terjadi diantara kita... 
Jung-Sun memotong ucapan Direktur Park, Kita bisa mengkhawatirkan hal itu jika waktunya tiba ba. Aku tidak berfikir itu akan pernah berubah diantara kita. Karena kau adalah kau. 

Hyun-Soo lari lari pagi dengan begitu semangat.. Berdiri sesaat di depan Restoran Good Soup dan meneriakkan kata "Semangat"...

Direktur Park menyukai naskah Hong Ah, dia sedang mencari aktor dan sutradara yang sesuai dengan naskah dramanya. .Hong Ah sangat senang dan berterima kasih. Sebelum berlalu meninggalkan direktur Park,...
Hong ah berkata,"Hyun-Soo dan Jung-Sun saling mencintai. Tidak ada ruang untukmu diantara mereka. Karena aku menyukaimu, bahkan jika kau terluka, akan lebih baik untuk mengetahui sebelumnya. 

Di Restoran Good Soup Jung-Sun sedang mempersiapkan sajian menu khusus lamaran Direktur Park, menata meja dengan tertata rapi...

Sebenarnya dia menelpon Hyun Soo untuk makan malam bersama, namun Hyun Soo dengan berat hati membatalkan pertemuannya dengan Jung-Sun.
Hyun-Soo harus memenuhi undangan Direktur Park untuk makan malam bersama. Namun yang membuat Hyun Soo heran, Direktur Park membawanya ke Restoran Good Soup.
Jung-Sun segera menyambut kedatangan Direktur Park namun betapa terperanjat nya Jung Sun melihat Hyun Soo. Hyun Soo ternyata wanita yang hendak dilamar Direktur Park. Hyun Soo yang tidak mengetahui rencana dirinya akan dilamar, tersenyum menyambut Jung-Sun.

Sebenarnya Rencana apa yang di inginkan Direktur Park???? , padahal dia sudah mengetahui jika Hyun Soo dan Jung Sun saling mencintai. 
Bagaimana Reaksi Jung-Sun jika yang dilamar adalah wanita yang sangat dicintainya... 

Selanjutnya Temperature of Love update episode 21 - 22

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya Temperature of Love 

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida... 
Terima Kasih telah membaca di blog ini sista pembaca Kdrama... 
NO SPAM Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING SIST 












Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun