Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Review Kdrama Black

Mengapa sih judulnya "Black"???, Black adalah Bayangan Hitam.
Cast :
Song Seung Hoon sebagai Han Moo Gang dan Black
Go Ah Ra sebagai Kang Ha Ram
Penulis Skenario :  Choi Ran
Juga penulis naskah drama dari Gods Gift.. (Salah satu Drama Detektif favoritku...)
Akankah Black ceritanya menarik juga..???
Mulai tayang : 14 oktober 2017 -  3 desember 2017
Tv : OCN
Setiap : Sabtu dan Minggu pukul 22
Jumlah Episode : 16

Si tampan Song Seung Hoon, aktor senior ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya...Drama barunya nya kali ini dia berprofesi sebagai detektif.
Si cantik Go Ah Ra, aktris muda cantik berbakat ini, setelah sukses di drama "Hwarang", kali ini di drama barunya dia berperan sebagai peramal, dan juga teman di masa kecil sang detektif.
Hak Cipta Gambar OCN 
Pengenalan Tokoh...
Kang Ha Ram 
Kang Ha Ram seorang wanita cantik pekerja paruh waktu, Sejak kecil mengenakan kacamata hitam, takut melihat bayangan bayangan hitam kematian seseorang, dia merasa tak sanggup lagi menyaksikan saat dia mengetahui kematian seseorang akan segera tiba dalam artian maut akan menjemput orang tersebut. Sejak kecil hingga dewasa sekarang ini perasaan bersalah akibat kematian ayah di masa kecilnya, masih terus terbayang. Air mata, kesedihan, dan jarang senyum tampak di wajahnya.. Dia terus memikirkan kematian sang Ayah yang tak bisa dia cegah padahal dia melihat dan merasakan kematian akan terjadi pada ayahnya di masa kecilnya. Dan jika menyentuh badan seseorang dia bisa merasakan dan melihat kejadian orang tersebut menjelang kematiannya.
Sekarang ini bersama dengan Detektif Han Moo Gang,  dia ingin menyelamatkan nyawa yakni mencegah kematian tragis dalam kehidupan seseorang... Mungkinkah bisa terwujud..???

Han Moo Gang dan Black

Han Moo Gang, Sosok Detektif Junior yang tidak mampu melihat mayat korban kejahatan bahkan mual dan muntah setelah melihat mayat itu, kemampuan beladiri yang kurang, dia bahkan menjadi sasaran para preman karena tidak berdaya atau tidak mampu melawan.
Kelebihannya satu, Ulet dan Rajin, berusaha yang terbaik untuk membantu menangani kasus kejahatan yang terjadi. Sang detektif inilah orang yang memberikan kepercayaan penuh kepada Kang Ha Ram bahwa kemampuan yang dimilikinya itu adalah sebuah anugerah.

Bersama dengan Kang Ha Ram, mereka ingin menyelamatkan nyawa, yakni mencegah kematian tragis yang terjadi yang menimpa seseorang. Namun apa yang terjadi...???
Berujung pada kematian Detektif Han Moo Gang karena luka tembak di kepala...
Penasaran khan... Hehehe

Penulis naskah drama ini mengangkat tema yang spesial, berbeda dari cerita detektif yang lain, menonton drama ini tiap episode semakin menarik dan membuat penasaran pemirsa pencinta drama korea bergenre detektif. Simak yuk ceritanya di bawah ini...

Black Completed : 
Baca Juga : Curhatku tentang arti sebuah tulisan

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida... 
Terima Kasih telah membaca sobat Kdramasista ... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING Sobat Kdramasista... 









Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun