Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Review Kdrama 20th Century Boys and Girl

Bercerita tentang persahabatan dan cinta. 
Cast :
Han Ye Seul sebagai Sa Jin Jin
Kim Ji Suk sebagai Gang Ji Won
Lee Sang Woo sebagai Anthony atau Chul-Hoo Min
Ryoo  Hyoun Kyoun sebagai Han A Reum
Lee Sang Hee sebagai Jang Young Sim

Penulis Skenario : Lee Sung Hye
Penulis naskah ini juga penulis naskah dari KDrama Reply 1997

Durasi : 30 menit per episode
Jumlah Episode : 32 Episode
Jadwal Tayang : Setiap senin dan Selasa
Tv : MBC
Tanggal Tayang : 9 Oktober -  28 November 2017

Kisah kehidupan persahabatan dan cinta.seorang aktris yang bernama Sa Jin Jin dan dua orang sahabat wanitanya dan seorang sahabat pria. Mereka berempat tergabung dalam kelompok Bongo.

Pengenalan tokoh...
Sa Jin Jin
Hak Cipta Gambar MBC
Cantik dan terkenal, elegan, pujaan hati setiap idola remaja, itulah sosok Selebrity Sa Jin Jin, berprofeai sebagai Aktris  membintangi sejumlah  drama, film dan sejumlah iklan. Bahkan melakukan  syuting hingga ke mancanegara yaitu Hongkong.
Sejak di bangku SMA di tahun 1999 dia mengidolakan selebrity yang bernama Anthony. Sebagai fans berat dari Anthony, Poster, foto,  atau info  apapun menyangkut kehidupan Anthony sudah dia hapal di luar kepala. Bahkan  tersimpan dalam sebuah album spesial tuk Anthony.
Sa Jin kini bukan lagi si lugu  yang berburu idola, kini sosok nya sudah berubah drastis menjadi Aktris senior yang cantik, debutnya sebagai Aktris sejak dia menyelesaikan bangku SMA.

Sejak kecil hingga di masa kini, Sa Jin Jin memiliki dua orang sahabat wanita, mereka  satu sekolah hingga SMA yaitu Han A Reum dan Young Shim, serta satu sahabat pria yang bernama Gang Ji Won. Mereka tergabung dalam kelompok Bonggo.  Di usia mereka yang sudah mencapai 35 tahun ini mereka masih melajang alias single... Namun Gang Ji Won kini baru hadir kembali setelah terpisah 17 tahun.
Bersama dengan orang tua masing masing di masa kecil

 Sa Jin Jin  bersama ketiga sahabatnya 

Gang Ji Won

Di bangku SMA dulu satu satunya pria yang tergabung dalam kelompok Bonggo, teman sejak kecil Sa Jin Jin karena mereka berada dalam kawasan apartemen yang sama. Hidupnya sulit ketika ditinggal pergi selama lamanya oleh ayahnya tercinta, akibat penyakit yang diderita ayahnya.
Sebenarnya Gang Ji Won dan Sa Jin Jin pernah berpacaran, namun entah mengapa mereka putus, tiba tiba saja Gang Ji Won menghilang tanpa jejak selama 17 tahun tanpa kabar. Kini dia kembali hadir dalam kehidupan Sa Jin Jin. Cinta pertama Sa Jin Jin adalah Kang Ji Won, begitu pula  Kang Ji Won, cinta pertamanya hanyalah Sa Jin Jin seorang.

Han Ah Reum

Karier nya sebagai pramugari, sosoknya periang, energik, gaya khasnya yang ceplos ceplos, tapi sebenarnya baik hati. Di usianya yang menginjak 35 tahun ini belum menemukan satu pun sosok tambatan hati.

Jang Young Shim 

Hidup dalam keluarga biasa saja, cerdas, baik hati, pekerja keras, cita citanya ingin menjadi pengacara, keinginan terbesarnya adalah bekerja untuk memberi uang saku kepada sang ayah, ayah yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Kini dia bekerja pada sebuah firman hukum, dan membantu seorang pengacara.

Anthony atau Chul-Hoo Min
Sosoknya yang tampan, dan cool menjadi idola para gadis gadis belia, sejak lahir belum pernah melihat sang ibu, ibunya meninggal sewaktu melahirkan Anthony.
Anthony  di tahun 1999 lalu,  sosok selebrity ternama dari sebuah boy band, namun entah mengapa boy band nya bubar dan kini Anthony  masih berkarier  di dunia Entertainment yang membesarkan namanya namun tidak terkenal seperti dahulu. Bahkan sulit mencari peran yang bisa mengangkat namanya lagi. Namanya meredup, hampir tak terdengar lagi.
Sosok Anthony terus membekas  dalam diri Sa Jin Jin, dia tetap mengidolakan Anthony, baginya hanya satu nama yang membuat dia tersenyum yaitu Anthony.

Anthony dan Gang Ji-Won sebenarnya saudara tiri, Anthony 3 tahun lebih tua dari Ji Won, Ayah Anthony menikah dengan ibu Gang Ji Won sewaktu Gang Ji Won  di masa SMA dulu. Dari pernikahannya,  mereka memiliki seorang adik perempuan. Duh bahagianya adik ini, memiliki dua oppa yang ganteng ganteng,hehehe..

Begitulah sosok Lee Sang Woo Oppa, hadir dalam drama barunya, jujur saja sy antusias menonton drama ini, namun sayangnya perannya sebagai Anthony, bukan pemeran utama, dia sebagai aktor pemeran pendukung. Biasanya dia dapat peran utama di setiap dramanya, wahhh... Di episode episode awal Scene Sang Woo Oppa minim...
Figthing Sang Woo Oppa..


Penulis naskah drama lebih menceritakan kisah persahabatan antara Sang Aktris Sa Jin Jin dengan dua sahabat wanita, serta pertemuan kembali Sa Jin Jin dengan cinta pertamanya semasa remaja dahulu, pergi  selama 17 tahun, kini hadir kembali... 

Mungkinkah terjalin cinta segitiga, "Sa Jin Jin" , "Gang Ji Won"  (cinta pertama Sa Jin Jin), "Anthony"  (Aktor Idola Sa Jin Jin). 

Lebih seru lagi, dua saudara tampan ini bersaing meraih cinta Sa Jin Jin..., hehehe.. 
Selanjutnya... 


Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida... 

Terima Kasih telah membaca di blog ini sista pembaca Kdrama... 
NO SPAM,  Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING SIST 









Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun