Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Temperature of Love update episode 17-18

Ada yang bahagia nie...

Simak yuk kisahnya... 
Kembali menjadi pasangan kekasih.
Hyun Soo dan Jung Sun balik ke hotel. Hyun Soo sebenarnya sangat malu namun Jung-Sun tersenyum bahagia kepada cctv hotel, seolah memamerkan kebersamaan mereka.
Hak Cipta Gambar SBS
Malam ini Jung Sun mengajak Hyun Soo tidur bersama...
Sama sama tidur tepat pukul 11.10,pm dii kamar masing masing, hehehe...


Hyun-Soo yang sekamar dengan Kyung Ah, tidur lebih cepat membuat Kyung Ah heran.
Hyun-Soo berkata, "Hari ini adalah hari terbaik dalam hidupku. Biarkan aku begini untuk hari ini saja."


Di Seoul, Jung-Sun membuatkan makanan spesial untuk Hyun Soo.

Jung-Sun mengantarkan langsung  tanpa bertemu dengan Hyun-Soo. Hyun Soo tersenyum bahagia mendapatkan masakan spesial dari sang kekasih.
Secarik kertas ini menjadi penyemangat bagi Hyun Soo bertuliskan "Aku tahu kamu menyukai makanan pedas, makanlah sambil kerja. Makan karamel ini saat kamu kekurangan gula. 

Seperti biasanya Hyun Soo tetap ke kantor dan bertemu direktur Park,  Direktur Park ingin membuat drama dari naskah Hyun Soo pertama kali yang berjudul "Good Soup tidak mengangkat teleponnya".Hyun Soo merasa terhormat dan setuju. Namun Direktur Park memberi tahu Hyun Soo jika Hong Ah bergabung sebagian tim penulis naskah dari" Detektif Pembangkang" yang Hyun-Soo tinggalkan dan apartemen tempatnya bekerja dulu kini diambil alih oleh Hong Ah. Hyun-Soo setuju saja, namun dia tidak ingin Hong Ah mengubah alur cerita asli dari naskahnya dahulu. Direktur Park hanya bisa menjawab itu terserah Hong Ah.

Direktur Park dan Hong Ah sudah melakukan penandatanganan kontrak kerjasama.


Sementara itu Hyun Soo bertemu Hong Ah, Hyun Soo mengatakan hal berbeda, mengapa...?

Dia tidak ingin Hong Ah menyalin naskahnya, apalagi Hong Ah sudah menerima semua naskah asli Hyun Soo. Namun Hong Ah mengatakan jika tokohnya sama, akhir ceritanya mungkin akan mirip juga. Namun Hyun Soo tetap tidak ingin, semua naskahnya sudah dilindungi hak cipta. Hong Ah menambahkan, jika acaranya tidak bagus, On Entertainment akan terpengaruh juga. Direktur Park sudah melakukan banyak hal untukmu.

(Sebenarnya Hyun Soo hanya ingin menguji dan ingin mengetahui apakah Hong Ah akan tetap memakai alur cerita asli dari naskah yang sudah dia buat sebelumnya)
Terbukti dari percakapan mereka, Hong ah akan membuat ceritanya mirip.

Dialog ini perseteruan antara Hyun Soo dan Hong Ah terkuak..

Ada satu hal yang membuat Hyun Soo penasaran mengapa Hong Ah mengatakan keburukan tentang Jung-Sun, dia pria mata keranjang, sekolah di luar negeri sejak kecil, apalagi Perancis jauh lebih bebas ketimbang disini, kamu tidak bisa mengabaikan lingkungan seseorang, tahukah kamu dahulu dia sering menggodaku? Meski dia menyukaimu jangan kau terima itu. Itu semua yang Hong Ah katakan padanya. Namun Hong Ah mengelak dan tidak ingat kalau dia pernah mengatakan hal seperti itu..

Hyun-Soo berkata, "Aku percaya semua hal yang kamu katakan soal Jung-Sun. Menghapus perasaan yang aku punya untuknya. Aku mencintainya tapi tidak terlalu kuhiraukan. Aku harus membayar mahal untuk itu. Aku masih bisa memahamimu karena keadaanmu sedang buruk. 
Kamu terus kalah kontes tapi orang berharap banyak kepadamu. Kukira kamu bisa berubah begitu keadaanmu membaik. Dahulu kita memiliki kenangan indah.

Hong Ah dengan terus terang balik berkata, "selama ini dia iri, dia benci dirinya sendiri, semakin membenci Hyun Soo meski dia berusaha bersikap lebih baik, namun saat melihat Hyun Soo sukses, dia merasa rendah dan membenci dirinya sendiri. Sehingga semakin membenci Hyun Soo. 
Dengan nada kesal, Hong Ah menambahkan, "Aku harus bagaimana? Aku ingin mengabaikan tapi aku selalu ingin tahu apa saja yang kamu lakukan. Aku membencimu, lalu mencobanya, membenci, lalu mencobanya lagi. Tapi sekarang keadaanku sudah membaik tidak akan ada lagi pertentangan dalam diriku."

Perkataan Hong Ah membuat Hyun-Soo tertegun dan terkejut. 

Hyun-Soo datang kerumah Jung-Sun, dia memberikan sepatu kepada Jung-Sun, supaya Jung-Sun berlari menghampirinya. Jung-Sun sangat menyukai sepatu tersebut dan mengucapkan terima kasih.
Hyun-Soo menceritakan bahwa dia mulai menulis naskah drama lagi, naskah lama tentang "Good Soup yang tidak akan mengangkat teleponnya lagi". Bercerita tentang Jung-Sun, namun Jung-Sun mengelak, yang tidak mengangkat telepon siapa, hehehe...
Hyun-Soo berkata, "Aku hanya bisa memakai imajinasiku menulis".

Ibunya Jung-Sun tiba tiba datang, Jung Sun memperkenalkan Hyun Soo sebagai pacarnya

Berkenalan dengan Ibu mertua nie... Sebenarnya mereka sudah pernah bertemu 5 tahun lalu dan Hyun Soo mengakui hal tersebut.
Mirip wawancara cara kerja, Hyun Soo sangat tegang dan seolah ingin beranjak pergi dari hadapan  calon ibu mertua, hehehe... Ibunya Jung-Sun terus lanjut bertanya dan Hyun Soo menjawab dengan tenang dan jujur meski awalnya kaku. Hyun Soo mengatakan Usianya 6 tahun lebih tua daripada Jung-Sun, Ayah dan Ibunya berprofesi sebagian Guru SD.
Hyun-Soo terpana dan heran mendengar perkataan Ibu Jung-Sun yang mengatakan, "Aku berpisah dari ayahnya Jung-Sun, aku mengencani pria pria muda. Lebih muda atau lebih tua pria pria itu seperti anak anak. Lebih baik menyukai pria yang lebih muda. 


Bahkan Ibunya Jung-Sun memperkenalkan Hyun Soo kepada suami mudanya yang bernama Professor Min.

Sementara itu di Good Soup karena kelalaian stafnya, dan  kurang komunikasi antar para pegawainya menyebabkan satu orang pelanggan yang alergi kacang, tanpa sengaja piring makannya tertukar dengan yang lain, menyebabkan Pelanggan tersebut ruam ruam merah di wajah dan badannya gatal gatal sebagai reaksi alergi, akibatnya jatuh tersungkur dan segera di bawa kerumah sakit.
Jung-Sun sebagai  chef bertanggung jawab atas semua kejadian di dapur.
 Segera meminta maaf.

Karena kecelakaan pelanggan di Good Soup Jung-Sun mundur dari program acara yang akan segera tayang, membuat Direktur Park menanyakan hal tersebut dan meminta Jung-Sun untuk tampil sekali lagi.
Direktur Park berkata, "Pada akhirnya kamu berbuat sesukamu tanpa memperdulikan perkataan. Kamu memang Chef Pemilik Restoran Good Soup tapi ingatlah bahwa Akulah orang yang dapat menurunkan posisimu. 
Jung-Sun berkata," Selama tidak kehilangan pelanggan yang sekarang tidak masalah. Aku belum lupa, itu sebabnya aku membuat perubahan dan berkompromi, tidak bisakah kamu mempercayaiku sampai akhir?  Perasaan yang kamu rasakan saat diawal. 

Keesokan paginya, Direktur Park meminta dibuatkan sarapan. Jung-Sun dengan cekatan dan terampil membuat sarapan khusus untuk Direktur Park. Mereka sarapan bersama.
Direktur Park mengatakan akan melamar pekan depan. Jung-Sun pun bersedia menyiapkannya dengan baik.
Jung-Sun berkata, "Meski dia menyukai orang lain, kamu bintang pada malam itu. 


Ada yang menarik...Percakapan Direktur Park dan Hong Ah.
Hong Ah ingin mundur dari tim penulis naskah drama Detektif Pembangkang, karena tidak sejalan dengan alur yang diinginkan sutradara Min. Direktur Park akan mengurusnya.

Hong Ah berkata, "Kita berdua sangat berbeda jika menyangkut soal cinta, tak terduga dan mengecewakan. Anda memiliki semua kualitas sebagai pria sempurna. Kupikir anda akan memacari dan menikahi Hyun Soo. Apa saja yang anda lakukan selama 5 tahun terakhir?  Kenapa anda tertinggal?  Tahukah anda siapa lawan anda? 

Ucapan Hong Ah kepada  Direktur Park membuat Direktur Park terpojok  namun membuatnya bersemangat untuk melanjutkan lamarannya ke Hyun-Soo. 
Direktur Park terus memikirkan ucapan Hong Ah.

Sementara itu Hyun Soo yang sedang berbunga bunga terus menerus memikirkan Jung-Sun. Dia mengirim pesan singkat namun terlambat dibalas oleh Jung-Sun.

Oia sambil mengadakan riset untuk wawancara naskah drama barunya, Hyun Soo bersama sang asisten menikmati hidangan Good Soup yang sangat lezat. Tersenyum bahagia.

Hyun-Soo terus mengirim SMS ke Jung-Sun, ternyata yang dikirimkan pesan sudah berada di sampingnya. Hyun Soo agak kesal juga, Jung Sun selalu telat membalas. Dia pun berkata, " Tahukah kamu makna" Kau sedang apa"?  Itu artinya aku merindukanmu. Kenapa kamu tidak pernah bertanya tentang apa yang kulakukan? Aku selalu penasaran kamu sedang apa. Jadi setiap kali aku membuka mata dipagi hari." 

Secara refleks Jung-Sun  menarik tubuh Hyun Soo lebih dekat, dia pun berkata, " kenapa tidak bilang dari awal, kalau begitu aku akan menanyaimu. 

Jung-Sun berkata, "Setelah orang tuaku bercerai, aku pindah ke Prancis bersama ibuku dan itu sangat sulit. Saat itu usiaku 16 tahun. Aku sangat kesepian tapi aku tidak boleh patah semangat"
Hyun-Soo yang menyimak larut dalam kesedihan dan memandang Jung-Sun dengan mata memerah dan berkaca kaca.
Duhhhh mesranya kebersamaan mereka... Mereka berciuman (Scene tuk dewasa, hehehe...)


Semakin penasaran, bagaimana kelanjutan kisahnya, 
Sepertinya Direktur Park tetap melanjutkan lamarannya untuk Hyun Soo meski dia tahu Hyun-Soo dan Jung-Sun saling mencintai... Wah.. 
Bagaimana respon Jung-Sun  jika tahu Wanita yang dicintai Direktur Park adalah Hyun Soo.

Selanjutnya Temperature of Love update Episode 19 - 20

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya Temperature of Love 

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida... 
Terima Kasih telah membaca di blog ini sista pembaca Kdrama... 
NO SPAM Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING SIST 










Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun