Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Temperature of Love update episode 21 - 22

Penampilan Spesial dari  Park Shin Hye, bernama Yoo Hye Jung, selebriti terkenal di Korea.. Simak yuk kisahnya..

Jalinan Kasih Hyun Soo dan Jung Sun kembali teruji, Direktur Park bersama Hyun Soo membuat Jung-Sun terperanjat, dan terdiam. Direktur Park memperkenalkan, ini laki laki yang paling aku suka, ini wanita yang paling aku suka.
Hyun-Soo tersenyum menyapa Jung-Sun, namun yang disapa cuma heran dan menatap dengan tatapan dingin. Segera pergi untuk mengambil hidangan berikutnya.

Hyun-Soo heran dengan sikap Jung-Sun, lalu dia pun berkata, "Aku batal menemui Jung-Sun karena kau meminta menemuiku, seperti yang aku pernah ceritakan kala itu, aku punya pria yang aku cintai, tapi dia pergi. Aku bertemu dengan nya lagi. Pria itu adalah Jung-Sun. Aku baru saja berkencan dengannya lagi."

Jung-Sun syok, kaget, dan menutup mata bersandar di dinding. Namun dia tetap profesional, kali ini dia menyuguhkan kue spesial untuk lamaran... Apa yang terjadi, Direktur Park merasa ada yang sesuatu yang kurang.(mencari cincin)



Direktur Park dan Jung-Sun ingin berbicara berdua, segera meninggalkan Hyun Soo yang masih menatap kue spesial itu. Hyun Soo yang heran, campur kaget tersadar bahwa ini adalah sketsa kue yang sama dengan yang dipersiapkan Jung-Sun sebelumnya. Ini adalah kue lamaran. Hyun Soo paham kini dengan apa yang terjadi.

Partner Bisnis sekaligus sahabat, Direktur Park dan Jung-Sun... Pertemuan Keduanya..
Agak tegang, dan sedikit menguras emosi, karena mereka sudah tahu menyukai wanita yang sama...namun Jung-Sun tetap tenang dan mengembalikan cincin yang dicari Direktur Park.
Direktur Park berkata, "Saat kau tidak bersama Hyun Soo aku bersamanya, saat dia memenangkan kontes menulis, saat episode pertamanya ditayangkan, saat dia sakit, saat Natal dan Tahun baru, akulah yang bersamanya. 
Selama 4 tahun terakhir, aku belum pernah melihat dia berkencan dengan siapapun. Aku tahu kalau dia punya seseorang di dalam hatinya tapi pria itu tidak pernah ada disisinya. 
Aku suka bagaimana dia menghargai dan tahu cara menghargai perasaannya. Karena itu dia memperlakukanku dengan cara yang sama. Jika dia benar-benar mulai menyukaiku. Itu sebabnya aku mulai bertindak. Dia bukan seseorang yang dianggap remeh. 

Jung-Sun marah,  dia  kaget dan tak percaya ternyata Direktur Park sudah mengetahui kalau Jung-Sun adalah pacar  Hyun Soo, tapi mengapa masih meyuruhnya mempersiapkan lamarannya.
Direktur Park berkata, "Adil bagimu untuk merasakan sakit yang aku rasakan. Kau tidak melakukan kesalahan tapi aku marah padamu. Kau tahu aku tidak bisa marah pada Hyun Soo.


Direktur Park menjelaskan ke Hyun-Soo bahwa menyiapkan makan malam untuk melamar. Hyun Soo segera meminta maaf karena seharusnya dari awal memberi tahu tentang Jung-Sun.
Direktur Park berkata, "Aku sudah tahu.  Perasaanku untukmu sangat  tulus. Kau mungkin tidak menyukaiku sebagai seorang pria tapi aku tahu kita berdua saling percaya satu sama lain, bukan. 
Beberapa orang memilih pasangan seumur hidup mereka berdasarkan kepercayaan. Pada saat keputuasaan ini kau berada. Aku ingin menunjukkan kalau aku akan bersamamu, sampai kau bergantung padaku. Itu sebabnya aku memutuskan untuk melamar. 
Aku tahu itu setelah aku memutuskan untuk melamar, melihat kalian berdua di Yeosu. Aku telah meletakkan semua kartu yang aku miliki. Kupikir ini adalah awal untukku dan kau. 

Tak beberapa lama kemudian Jung-Sun menghampiri Hyun Soo. Hyun Soo sangat senang.

Jung-Sun berkata, "Aku harap Direktur Park menemukan seseorang yang baik dan bahagia tapi sekarang ini semakin rumit dan kita sudah terlibat.

Keesokan harinya mereka bertemu lagi di sebuah taman ayun...
Jung-Sun berkata, Aku sudah berfikir dan sangat penting jika hubungan kita tidak berubah. Tidak peduli siapa yang mencoba menghalanginya. Tapi kau bisa terguncang saat seseorang mencobanya. 
Hyun-Soo berkata, "Aku minta maaf dan bersyukur kepada Direktur Park, yang kurasakan bukan cinta. Aku tidak bingung dan tidak terguncang.

Beberapa hari kemudian, Hyun Soo tetap menjalani aktivitasnya menulis naskah, Direktur Park menelepon Hyun Soo mengabarkan bahwa Aktris Yoo Hye Jung ingin bertemu dengannya.
Hyun-Soo yang bertemu langsung dengan sang Aktris idola nya, dia sangat senang dan terus memuji kecantikan Yoo Hye Jung.
Yoo Hye Jung juga memuji kecantikan dan tulisan Hyun Soo dan berkata, "Hatiku bergetar saat membaca naskahmu, belakangan ini aku hanyalah bekerja jadinya aku lupa bagaimana cara berkencan. Aku ingin bermain  di dramamu, tapi aku harus syuting acara lain, Aku merasa sangat sedih. 
Hyun-Soo berkata, "Aku memang menulis naskah untuk menggetarkan hati orang orang. Aku senang hatimu bergetar juga. 
Hyun-Soo sangat antusias menyetujui dan  senang sekali ketika Yoo Hye Jung berharap menjadi orang pertama yang membaca naskah drama baru berikutnya.

Direktur Park mengajak makan malam di Restoran Good Soup dengan alasan pekerjaan, Hyun Soo setuju namun merasa bersalah dan tidak merasa nyaman. Apalagi kehadiran Hyun Soo dan Direktur Park disambut oleh Jung-Sun.
Sedih, Cemburu, gelisah  bercampur menjadi satu nampak di wajah Jung-Sun melihat mereka begitu menikmati sajian makanan yang dihidangkan.

Jung-Sun mengajak Direktur Park berbicara berdua, Perseteruan keduanya mulai terasa...
Jung-Sun ingin Direktur Park berhenti apalagi dirinya dan Hyun Soo saling mencintai. Direktur Park berkata, "Seumur hidupku aku berjuang untuk segala hal dan menang. Begitu caranya mendapatkan semuanya.
Direktur Park menjawab "terserah aku mau berhenti atau tidak.
Jung-Sun berkata," Jika kamu bisa, akupun bisa, tapi cinta membutuhkan dua orang, tidak hanya satu sahabat apapun perjuangan kita, hasilnya bukan soal menang. Kenapa kita harus berjuang? 
Direktur Park berkata, "kamu tidak perlu berjuang karena sudah memilikinya tapi bagiku berbeda. Akankah hubungan kalian tetap kuat meski aku menggoyahkannya. 

Jung-Sun balik mengatakan kami tetap saling mencintai meski terpisah jauh."
Direktur Park berkata," Lanjutkan cinta kalian, tetapi aku harus sedikit menggoyahkannya. Setidaknya aku melakukan ini setelah 4 tahun sengsara karena menyukai satu wanita. 
Jung-Sun menanyakan pertemanan mereka, Direktur Park dengan senyum anehnya, inilah awal dari pertemanan kita. Kudoakan yang terbaik untukmu On Jung Sun. 

Sementara itu Hyun Soo terus gelisah menanti telepon dari Jung-Sun. Di rumah nya Jung-Sun sebenarnya terus memikirkan pertengkarannya dengan Direktur Park, namun dia mengalihkan dengan membuat sketsa menu barunya.
Hyun Soo datang ke rumah Jung-Sun. Mereka berpelukan seakan tidak ingin terpisah lagi.
Hyun-Soo berkata, "Aku merasa gelisah, semuanya karena dirimu. Aku khawatir kamu akan meragukanku dan berfikir aku tidak bisa mengendalikan perasaanku. 
Jung-Sun berkata," Direktur Park Jung Woo selalu ada untukmu disaat aku tidak bisa menemanimu. Aku ingin melupakan masa masa itu. Kau bisa aman. 

Hyun-Soo terus menghibur Jung-Sun dan membuat Jung-Sun tersenyum lagi. Hyun Soo tahu jika Restoran Good Soup mengalami defisit, semua investasi dana dari Direktur Park. 
Hyun-Soo memberikan saran, jika ingin menghindari defisit, Jung Sun harus memenangkan bintang Michelin itu cara terbaik. Mendapatkan bintang berbeda dengan mencoba untuk menang. Aku memang hebat khan.. 

Ada lagi nie pasangan baru.. Akankah mereka bakalan jadian.. Hehehe
Kyung Ah dan Sutradara Min
Hong Ah menganggap Kyung Ah dan sutradara Min berkencan... Mereka jadi salah tingkah dibuatnya..

Hong Ah dan Won Joon 
dibuat bingung dengan sikap Won Joon  yang  selalu menuruti keinginan Hong Ah. Selalu ada untuknya, selama 8 tahun dia menunggu Hong Ah membuka hatinya. Hong Ah mulai memikirkan dan cemburu dengan salah satu  staf wanita di restoran Good Soup karena menyukai Won Joon. Won Joon melakukan tarik ulur, apakah Hong Ah akan betu betul bisa membuka hatinya..?
Hong Ah sudah melupakan Jung-Sun yah...

Ibunya Jung-Sun menemui Direktur Park meminta sejumlah pinjaman dana lagi... Tanpa Jung-Sun sepengatuhuan Jung-Sun. Wadduh kasihan Jung Sun...

Ayah dan Ibu Hyun Soo datang, Mengajak Hyun Soo dan Kyung Ah  makan di Restoran yang pernah mereka datangi namun tertutup. Restoran Good Soup. Betapa antusiasnya Hyun Soo mengajak ayah, ibu ke Restoran Jung-Sun. Hyun Soo ingin mengenalkan Jung-Sun sebagai pacarnya kepada ayah dan Ibunya. Meminta keluarga tuk tetap menunggunya di Restoran karena dia segera menemui Jung-Sun
Pada waktu yang sama Ibunya Jung-Sun dan suami mudanya juga berada di Restoran Good Soup, penampilan mereka tampak mencolok, tentu saja menjadi pusat perhatian keluarga Hyun Soo.

Jung-Sun gelisah, dia begitu gugup dan ragu bertemu dengan orang tua Hyun-Soo, syukurlah keberadaan Hyun Soo yang menyakinkan dirinya.
Jung-Sun berkata, "Aku akan berusaha agar mereka menyukaiku."
Hyun-Soo berkata, "Mereka akan menyukaimu meski kamu hanya berdiri karena kamu tampan. 


Jung-Sun dan Hyun Soo segera menemui keluarga yang lagi menanti kedatangannya. Betapa terperanjat nya mereka, ternyata Ibu Jung-Sun dan suami mudanya juga menanti Jung-Sun. Ibu Hyun Soo dan Ibu Jung-Sun mengangkat jari bersamaan menyapa anaknya...


Bagaimana selanjutnya yah... Pertemuan keluarga besar nie..

Direktur Park sepertinya akan tetap berjuang mengambil hati Hyun Soo, karena baginya hanya satu wanita dalam hidupnya.. 
Apakah Jung-Sun bisa bertahan, bertahan dari tekanan cinta dan restoran Good Soup, investasi dananya dari Direktur Park???
Hyun-Soo akankah hatinya bisa bertahan memilih cintanya hanya tuk Jung-Sun... 

Selanjutnya Temperature of Love Update Episode 23 - 24

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya "Temperature of Love" 
Baca Juga : Curhatku Tentang Arti Sebuah Tulisan

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida... 
Terima Kasih telah membaca di blog ini sista pembaca Kdrama... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS... HARGAI SEMANGAT PENULIS... 
Salam K Drama... FIGTHING SIST 









Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun