Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Review Kdrama Cross

Sorot matanya tajam dan terkesan  dingin.Saat itu Hujan turun gerimis. Sosok pemuda tampan datang ke sebuah sel tahanan Shingwang,  mendaftarkan diri sebagai dokter yang akan bertugas di sebuah klinik kesehatan di dalam sel penjara.
Hak Cipta Gambar TvN 
Semuanya berawal dari... 
Peristiwa masa silam 14 tahun yang lalu,  kematian sang Ayah yang tragis, tewas akibat pengambilan organ tubuhnya secara ilegal. Bahkan setelah pelaku tertangkap tangan, Kang In Kyu remaja marah terhadap pelaku pembunuhan namun pelaku yang marah justru menyerang Kang In Kyu dengan memukul kepalanya dengan sebongkah  batu, menyebabkan kepalanya bersimbah darah dan dirinya jatuh terkapar tak sadarkan diri.
Cerita tentang kehidupan seorang Dokter Ahli Bedah yang  dendam terhadap seorang tahanan yang membunuh  sang ayah. Sang Ayah tewas akibat pengambilan organ tubuhnya secara ilegal. Dokter Kang In Kyu akan menyelidiki dan berusaha mengungkap jaringan  perdagangan penjualan organ tubuh manusia ilegal. Mampukah dia berjuang mengungkapkan rahasia dibalik penjualan organ tubuh manusia dan membalaskan dendamnya...??? 

Drama : Cross
Genre : Medis
Tayang  : 29 Januari  -  20 Maret  2018
Tv : TvN 
Jumlah Episode : 16  episode
Durasi Waktu : 60  Menit
Setiap Hari : Senin dan Selasa

Pengenalan Aktor dan Aktris Kdrama Cross
1.Ko Gyung Pyo
Setelah berperan di Kdrama Reply 1988 Karier Ko Jung Pyo makin cemerlang. Meski bukan Pemeran Utama kala itu, berperan sebagai kekasih kakak Hye Ri, sekaligus  sahabat Hye Ri dan cinta pertama Hye Ri di Reply 1988 tentunya menarik perhatian pemirsa.
Drama yang Paling berkesan, Jealousy Incarnate bersama dengan Gong Hyo Jin dan Cho Jung Seok. Kisah cinta segitiga, penyiar ramalan cuaca dan dua orang sahabat pria,   yang membuat Gong Hyo Jin bingung memilih, bahkan mereka tinggal bertiga di rumah yang sama untuk menguji dan memilih mana yang akan menjadi  pilihan hatinya. Namun sayangnya Gong Hyo Jin lebih memilih Cho Jung Seok cinta lamanya yang terpendam dibanding cinta yang baru si cowok sempurna dan rupawan Go Jung Pyo.
Di Tahun 2017 Go Jung Pyo, Bersama Yoo Ah In dalam Kdrama Chicago Typewriter. Sosok hantu penulis yang menggantikan Yoo Ah In menulis naskah Novelnya. Hantu penasaran yang selalu bersama Yoo Ah in. Kisah pejuang kemerdekaan Korea yang terlahir kembali di zaman modern. Namun Sayangnya Go Jung Pyo hanya sebatas hantu saja. Hehehe..
Sekitar Agustus 2017, Go Jung Pyo berperan utama  di Kdrama Strongest Deliveryman, bersama Aktris Cantik  Cha Soo Bin. Kisah perjuangan hidup pengantar mie kacang hitam yang akhirnya berhasil  mendirikan perusahaan sendiri khusus mengantarkan jasa makanan yang membantu perekonomian para pedagang kecil setempat. Drama ini sangat menarik karena indahnya persahabatan dan persaudaraan terjalin dengan sangat erat.
2. Cho Jae Hyun
Ahjussi, Drama yang paling berkesan di Kdrama Punch, sebagai sosok Jaksa Agung yang penuh ambisi, dingin dan melakukan tindakan korupsi. Sosok nya memukau karena memicu emosi pemirsa sebagai sosok yang antogonis yang bertangan dingin.
3. Jeon So Min 
Jujur saja, sejauh ini penulis hanya mengenalnya lewat penampilannya di Variety Show Running Man. Kali pertama debutnya sebagai pemeran utama. 

Pengenalan Karakter Pemeran utama dan Pendukung Kdrama Cross
Ko Gyung Pyo sebagai Kang In Kyu 
Seorang Dokter ahli bedah  yang terampil, sikapnya dingin, namun sebenarnya berhati hangat. Sangat peduli dan memperhatikannya pasien. Memiliki kisah masa lalu yang kelam, sekitar 14 tahun silam, sang ayah yang tewas akibat organ ginjal ilegal.
dan sang adik menderita penyakit kronis yang sudah sangat terlambat penanganannya. Menyebabkan dia harus kehilangan nyawa sang adik. Namun ironisnya, Ayah angkat yang menolongnya ternyata mendonorkan organ tubuh adiknya  tanpa memberitahukan kepadanya. Akibatnya dia kecewa dan marah. Hingga kini masih menyimpan amarah. Dendam terhadap pelaku kematian  sang ayah dan kecewa atas sikap  ayah angkatnya.
Kang In Kyu Lulusan terbaik Universitas Myungin, dan tepat di tahun ke empat untuk mencapai spesialis nya dia keluar dari Rumah Sakit Universitas Myungin. Mendaftarkan diri ke sel tahanan tempat pembunuh ayahnya di penjara. Dia datang untuk membalas dendam kematian ayahnya yang tewas  tragis. 

Cho Jae Hyun sebagai Go Jung Hoon 
Seorang Dokter kepala bedah organ di Rumah Sakit Sunrim. Sejak berpisah dengan sang istri dan istrinya  membawa putri kecilnya ke Amerika. Dia mengangkat seorang anak yang membutuhkan pertolongan kepadanya. Membantu Kang In Kyu untuk mengobati adiknya dan mengangkat mereka menjadi anak anaknya. Namun adik Kang In Kyu nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan lagi, akhirnya dia mendonorkan organ tubuh adik Kang In Kyu kepada seseorang tanpa se izin terlebih dahulu kepada Kang In Kyu. Sebagai seorang dokter, Go Jung Hoon tidak pernah menyesali perbuatannya mendonorkan organ anak angkatnya, In Joo (Adik Kang In Kyu), Ini semua demi menyelamatkan pasien dan juga ingin melihat jantung In Joo hidup ditubuh seseorang.
Kesibukannya sebagai seorang dokter ahli bedah tapi tidak memperhatikan kondisi kesehatan sendiri, Saat ini Dokter Go Jung Hoon berjuang dari sakit yang dia derita, ada masalah dengan otaknya karena akhir akhir ini matanya mulai kabur, pandangannya mulai berkurang. Entah penyakit apa yang dia derita. 

Jeon So Min sebagai Go Ji In 
Berprofesi sebagai seorang dokter. Koordinator tim yang mengatur pendaftaran transplantasi donor organ tubuh. Juga sangat peduli pada pasien. Peka terhadap perasaan sang pasien. Namun baru baru ini dia mengetahui jika sang ayah selama ini juga memiliki seorang putra, dia sangat kecewa karena Sang ayah menelantarkan dirinya dan ibunya, namun masih mengangkat seorang anak. Ji In tumbuh dan besar di Amerika bersama Sang Ibu. Namun dia bekerja dan bertugas sebagai dokter di Rumah Sakit Sunrim  yang sama dengan Sang Ayah.

Yang Jin Sung sebagai Son Yeon Hee 
Dokter spesialis Unit Gawat Darurat, yang menangani pasien di UGD. Tanggap dan cepat menyelamatkan pasien. Putri dari pemilik Rumah Sakit. Entah mengapa ketika bertemu dengan Kang In Kyu jantungnya berdebar atau berdenyut. Sepertinya dia telah lama mengenal Kang In Kyu namun sebenernya mereka baru kali pertama bertemu. Sejak saat itu Yeon Hee selalu memperhatikan Kang In Kyu.
Scene Episode 3
Jantungnya berdenyut, berdebar aneh. mungkinkah Yeon Hee adalah orang yang menerima jantung dari In Joo (adik Kang In Kyu)... Ehmm masih tanda tanya...
Pengenalan Orang orang  di Sekitar Penjara 
Heo Sung Tae sebagai Kim Hyeong Beok 
Seorang pelaku pembunuh  ayah Kang In Kyu, kini mendekam di sebuah sel tahanan Shingwang. Dia juga masih berprofesi sebagai koordinator penjualan organ tubuh manusia secara ilegal. Meski di dalam penjara, bisnisnya tetap lancar dan berjalan.
Beberapa tahun yang silam,  mengambil organ tubuh Ayah Kang In Kyu dengan kejam lalu membunuhnya dan bahkan dengan keji memukul kepala Kang In Kyu remaja dengan sebongkah batu menyebabkan Kang In Kyu terjatuh bersimbah darah di kepala.
Yoo Seung Mok sebagai Baek Ji Nam 
Kepala Dokter yang bertugas dan bertanggung jawab  mengawasi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada semua tahanan. Baek Ji Nam mengetahui alasan Kang In Kyu mendaftarkan diri masuk sebagai seorang Dokter demi melaksanakan dendamnya kepada tahanan Kim Hyeong Beom. Terpaksa tetap menerima Kang In Kyu karena Kang In Kyu mengetahui kelemahannya, alasan dirinya masuk bekerja sebagai dokter di penjara, demi menjaga kondisi kesehatan sang anak. Anaknya menderita kolesterol, tekanan darah tinggi dan gula darah, sehingga Baek Ji Nam sebagai seorang ayah ingin menjaga sang anak agar tetap terjaga kesehatannya di dalam sel tahanan. Hingga sang anak menjalani sisa hukumannya yang akan segera  terbebas.

Hubungan Dokter Kang In Kyu dan Ayah Angkatnya Dokter Go Jung Hoon. Dokter Go Jung Hoon masih menganggap nya sebagai anak, dan selalu menasihati Dokter Kang In Kyu. 
Dokter Kang In Kyu menanyakan kepada Ayah Angkatnya, Penyakit Gastrointestinal langka, golongan darah keluarga mereka juga langka, Kang In Kyu masih menyalahkan Ayah angkatnya karena terburu buru mengoperasi In Joo dan mengadopsi mereka saat itu. Namun alasan Dokter Go Jung Hoon adalah ingin melihat In Joo hidup di dalam tubuh orang lain. 
Dokter Kang In Kyu berkata, "Aku tidak bisa memaafkan orang yang membunuh ayahku dan aku juga tidak bisa memaafkanmu melakukan itu pada In Joo. Aku akan membalas dendam dengan cara yang paling kejam dan paling menyakitkan. Akan kulakukan dengan tanganku sendiri.  
Scene Episode 2
Dokter Go Jung Hoon berkata, "Balas Dendam? Kenyataannya adalah kamu memberikan obat berlebih. Dan itu menyebabkan gagal hati. Fakta nya ketika kamu ada  di penjara dan kamu melakukan malpraktek sendiri, itu bisa membuatmu kehilangan lisensi medismu. Jika kamu benar-benar ingin balas dendam kenapa kamu tidak lakukan di tempat ini. Hanya ada kamu dan aku di ruangan ini.
Pikirkan tentang In Joo dan ayahmu, bagaimana kamu bisa menyelamatkannya. Dan pikirkan apa yang kamu inginkan dan alasan kamu ingin menjadi seorang Dokter. 

Pertemuan Dokter Kang In Kyu dan Tahanan Kim Hyeong Beom. 
Kehadiran Dokter Kang In Kyu disambut dengan pasien gawat darurat. Kim Hyeong Beok menusuk pecahan kaca salah satu napi di dalam sel tahanan. Dokter Kang In Kyu mampu menangani dan menyelamatkannya segera di bawa ke Rumah Sakit.
Tangan Kim Hyeong Beom terluka, Dokter Kang In Kyu menjahitnya. Sejak saat itu Dokter Kang In Kyu mulai melakukan pendekatan secara emosional.
Kang In Kyu menyadari jika penyakit kuning yang diderita tahanan Hyeong Beom parah, ada masalah dengan fungsi hatinya. Dokter Kang In Kyu  memberikan obat obatan yang banyak dan bisa memicu penyakit kuning Hyeong Beom menjadi lebih parah sehingga mati dalam kesakitan.
Dokter Kang In Kyu menatap kepergian Kim Hyeong Beoum. 
Narasi Kang In Kyu, "Kau mungkin keluar hari ini. Tapi lain kali kau akan merangkak keluar. Setelah itu kau akan mengalami semua kesakitanmu. Dan akan memohon padaku untuk membunuhmu karena semua Resep ku perlahan akan menghancurkan tubuhmu."

Doktor Kang In Kyu dan Dokter Ji In, Kedekatan Mereka terjalin karena sebuah peristiwa. 
Pertemuan mereka secara tak terduga di penjara, Dokter Ji In mendatangi salah satu pasien di klinik kesehatan penjara yang hendak mendonorkan organ tubuhnya namun Dokter Kang In Kyu meminta pasien terlebih dahulu untuk tidak memutuskan sepihak harus berkomunikasi dahulu kepada keluarganya yang lebih berhak. Karena dirinya dahulu juga adalah salah satu korban yang pernah tidak mengetahui jika sang adik mendonorkan organnya tanpa seizinya, justru ayah angkat nya yang melakukannya. Sejak saat itu Dokter Ji In meminta maaf dan kini bersikap lebih baik. Mereka pulang bersama.
Dia memberikan tumpangan kepada Kang In Kyu namun di perjalanan di depan terjadi kecelakaan beruntun. Mereka baik baik saja cuma kepala Kang In Kyu berdarah, namun kendaraan di depan mereka dalam kondisi yang sangat parah lebih menyita perhatian mereka. Bahkan sejumlah mobil dan orang orang di dalamnya perlu mendapatkan pertolongan.
Scene Episode 2
Dokter Kang In Kyu dan Dokter Ji In mengambil tindakan darurat menangani dengan cepat korban kecelakaan, yang parah seorang ibu hamil dan keluarganya, hampir saja meninggal pendarahannya. Dia mengalami Tamponade Jantung. Menyadari dan mengenalnya sebagai putri dari keluarga tahanan yang hendak mendonorkan organnya, Kang In Kyu terpana segera memberikan pertolongan secepatnya.  Hampir saja nyawanya tak tertolong lagi, Dokter Kang In Kyu yang sigap dan tepat menangani  dibantu dengan Dokter Ji In yang memberikan kuasa dan izin. Nyawanya bisa tertolong.
Scene Episode 3
Tiba di Rumah Sakit setelah membantu kelahiran Sang bayi, ternyata sang ibu,  pasien mengalami kondisi hati yang rusak, membutuhkan segera donor hati. Dokter Ji In dan Dokter Kang In Kyu sesuai dengan prosedur yang berlaku mendatangkan tahanan Baek Gyu Sang.
Seperti apa sih karakter sebenarnya seorang Kang In Kyu...???
Kang In Kyu Sosok Dokter yang peduli terhadap Pasien 
Baek Gyu Sang akan mendonorkan hatinya kepada sang putri Baek Gyung Seo, putri Baek Gyung Seo ingin bertemu dengan Kakeknya yang sejak lahir belum pernah bertemu sang kakek. Baek Gyu Sang menangis tersedu ingin bertemu sang cucu namun kondisinya dalam keadaan tangan terborgol membuatnya mengurung kan niatnya. Dokter Kang In Kyu dan Dokter Ji In menyadari hal tersebut, memindahkan borgol di kaki Baek Gyu Sang sehingga dia bisa menimang  dan memeluk sang cucu tanpa terlihat borgol nya. Dokter Kang In Kyu tetap menutupi dengan selimut,  kaki Baek Gyu Sang yang terikat borgol. Sungguh pemandangan yang mengharukan. Baek Gyu Sang kini bisa bertemu dengan sang menantu dan sang cucu.
Kang In Kyu ditunjuk sebagai salah satu Dokter yang akan bertugas melakukan transplantasi terhadap putri Baek Gyu Sang. Dia datang terlambat ke Rumah Sakit,  karena menyelidiki perdagangan organ tubuh ilegal. Dokter Kang In Kyu sebenarnya menolak Ajakan sang ayah angkat namun mendapatkan kepercayaan dari Baek Gyu Sang dia mau melakukan operasi.
Namun di hari yang sama  Kang In Kyu ikut dalam operasi organ ilegal dari Tahanan Kim Hyeong Beom. Dengan berpura-pura tertarik melakukan operasi organ karena membutuhkan uang. Anak buah Kim Hyeong Beom mengetahui penyamaran Dokter Kang In Kyu hampir saja nyawanya melayang. Namun dia berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak kecil yang akan diambil secara paksa organnya. Dokter Kang In Kyu dalam kondisi hujan salju dan gelapnya malam, dia menggendong anak tersebut berlari terus yang begitu jauh  dan akhirnya mendapatkan tumpangan menuju Rumah Sakit Sunrim.
Scene Episode 4
Dalam keadaan tangan  terluka, Dokter Kang In Kyu seolah tidak memperdulikan tangannya yang terluka, dia membawa anak kecil itu ke UGD. Dokter Son Yeon Hee dengan memakai alat pacu Jantung,  berusaha menyelamatkan nyawanya namun jantungnya sudah berhenti berdetak. Dokter Kang In Kyu secara manual masih tetap memompa dada anak tersebut berharap anak itu supaya kembali bernafas. Terus menerus dia lakukan padahal pada saat itu sebentar lagi operasi akan segera dimulai. Kang In Kyu tanpa henti melakukan yang terbaik. Hingga Dokter Ji In dan Dokter Yeon Hee memutuskan menambah hingga mencapai 200 joule Shott. Akhirnya berhasil dan jantung anak itu kembali berdetak. Betapa lega nya Dokter Kang In Kyu. Selama 30 menit dia melakukan CPR manual.
Scene Episode 4
Dokter Ji In dan Dokter Kang In Kyu sebelum menuju ruang operasi. Memberikan plaster ke luka tangan Dokter Kang In Kyu untuk sementara. Dokter Kang In Kyu tetap menjalankan operasi sesuai dengan janjinya. Operasi berjalan cukup lama nampak kondisi Dokter Kang In Kyu semakin menurun, dia terlihat kelelahan bahkan hidungnya mulai mimisan. Dokter Ji In membantunya sejenak membersihkan darahnya. Kemudian dia tetap melanjutkan dengan keringat yang mulai bercucuran. Kang In Kyu sudah sangat kelelahan, tetap juga melanjutkan jahitan operasi nya hingga akhir. Akhirnya selesai juga. Dia melangkah letih, lesu dan akhirnya pingsan di lantai.
Scene Episode 5
Dokter Kang In Kyu yang kelelahan akhirnya terjatuh lemas terkulai di lantai. Tubuhnya membutuhkan istirahat. Dokter Ji In selalu ada disisi Dokter Kang In Kyu memperhatikan kondisinya. Nampak pula ayah dokter Ji In sekaligus ayah angkat dari Dokter Kang In Kyu, dia menjahit luka di lengan Dokter Kang In Kyu. Ji In memperhatikan sang ayah, kala itu dia belum mengetahui jika Kang In Kyu adalah anak angkat ayahnya. Keesokan harinya barulah Kang In Kyu terbangun.
Scene Episode 5
Pasca Operasi Transplantasi Hati
Bae Gyu Sang ingin melihat kondisi terakhir sang putri tercinta, namun karena dirinya seorang tahanan, dia hanya bersedih hati tidak bisa melihat anaknya sebelum pergi meninggalkan Rumah Sakit. Menyadari hal itu, Dokter Kang In Kyu dan  Dokter Ji In bekerjasama, Dokter Kang In Kyu membawa tahanan Baek Gyu Sang melalui rute pintu belakang melewati kamar putri Baek Gyu Sang. Tepat di dalam kamar nampak Sang putri dan Dokter Ji In membuka jendela. Dari balik jendela Baek Gyu Sang kini bisa menatap Sang putri, bahkan Sang putri dalam kondisi sadar bisa menatap sang ayah.  Baek Gyu Sang akhirnya dengan tenang meninggalkan Rumah Sakit menuju rumah tahanan. Baek Gyu Sang sangat berterima kasih kepada Dokter Kang In Kyu. Menganggap Dokter Kang In Kyu Dokter yang benar benar baik hati. Mendengar hal itu Dokter Kang In Kyu hanya bisa terdiam dan segera pamit pergi.
Scene Episode 6
Akhirnya Identitas  Dokter Kang In Kyu terkuak oleh pihak Kim Hyeong Beom. 
Dokter Kang In Kyu adalah putra dari Kang Dae Soo, yang pernah dibunuh oleh Kim Hyeong Beom. Melalui surat duka cita, anak buah Kim Hyeong Beom berhasil memberitahukan kepada Sang Bos, identitas  Dokter Kang In Kyu. Kim Hyeong Beom kini menyadari jika kondisi tubuhnya semakin hari semakin menurun dan parah.
Akhirnya dia mengatur rencana, menyerang putra kepala Dokter penjara yang terkena diabetes, dia memberikan banyak cemilan coklat dan menahan obatnya. Sehingga  kondisi nya drop dan jatuh seketika. Segera di bawa ke Rumah Sakit Sunrim.
Tepat pada waktunya disaat Dokter Kang In Kyu dan Dokter Kepala ada di Rumah Sakit Sunrim menangani pasien. Di dalam penjara Kim Hyeong Beom mulai melakukan aksinya dengan  muntah darah, pihak tim medis kesehatan penjara mengambil tindakan membawa Kim Hyeong Beom  ke Rumah Sakit tanpa pengawasan yang ketat dari dokter. Dalam perjalanan  Kecelakaan terjadi, seluruh penumpang dalam keadaan tak sadarkan diri. Anak Buah Kim Hyeong Beom menabrak mobil ambulans yang membawa Sang Bos. Kemudian Anak Buah Kim Hyeong Beom mengambil tubuh Kim Hyeong Beom. Mereka berhasil meloloskan diri.
Sementara itu di Rumah Sakit Sunrim, putra kepala dokter penjara berusaha di selamatkan nyawanya. Tidak hanya gula darahnya yang naik tapi juga terjadi benturan di kepalanya sehingga menyebabkan kondisinya masih belum sadarkan diri. Entah apa yang akan terjadi pada putra kepala dokter penjara.

Keunggulan Drama ini 
Meski Kang In Kyu menjadi Dokter bedah karena ingin balas dendam kepada pembunuh sang ayah, Sikapnya dingin namun di dalam sebenarnya  berhati hangat, sikapnya penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi memberikan pelayanan terbaik. Apapun yang akan dia lakukan untuk menyelamatkan nyawa sang pasien. Kecintaan dan kepeduliannya pada pasien sungguh  sangat luar biasa. 

Mampukah Dokter Kang In Kyu menangkap kembali sang pembunuh yang mencoba meloloskan diri dan mampukah dia mengungkapkan rahasia bisnis perdagangan organ tubuh ilegal??? 
Adakah getar getar cinta antara Dokter Kang In Kyu dan Dokter Ji In?? 
Bagaimana Dokter Son Yeon Hee berdebar jantungnya melihat Dokter Kang In Kyu.. Ehmm drama ini sayang terlewatkan... Mungkinkah drama ini  bercerita kisah medis saja ataukah ada juga cerita Jalinan kisah asmara di dalamnya....akan terungkap  melalui episode episode berikutnya.

Drama medis berbeda dari biasanya, Drama medis ini lebih memperlihatkan khusus operasi Transplantasi Hati, Ginjal dan Jantung yang cukup berat dan ekstrim. Bikin deg deg an. Oooo seperti ini yah bentuk organ dalam tubuh kita. Tertarik melihatnya... Saksikan Kdrama Cross, Drama ini masih hangat dan baru... Recomended. Salam KDramaSista @Earlydj. 

Baca Juga Review Kdrama Baru :
    Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
    NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
    NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 

    Postingan populer dari blog ini

    Temperature of Love update 3

    Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun