Langsung ke konten utama

Judul Kdrama

Review Kdrama Hwayugi or Korean Odyssey

Black Knight Episode 18

Senyum bahagia Jung Hae Ra dan Moon Soo Ho memasuki altar upacara peresmian pernikahan. Hari bahagia akhirnya datang juga.
Para tamu undangan bersorak riang menyambut  pasangan pengantin Moon Soo Ho dan Hae Ra.

Simak yuk kisahnya...
Hae Ra yang berada di Butik Sharon, terpana menatap Sharon kini ada di hadapannya. Sosok yang beberapa waktu yang lalu meloncat bunuh diri masuk ke sungai kini kembali ke Butik, Namun Sharon tidak mengenali Hae Ra. Sharon mengenali Asistennya, Seung Goo. Mereka saling  berpelukan. Seung Goo yang tidak mengetahui jika Sharon sudah melakukan bunuh diri, heran melihat pakaian Sharon yang begitu lusuh dan kotor.
Seung Goo sangat senang menyambut kedatangan Sharon dan akan memberitahukan Jang Baek Hee. Hae Ra heran mengapa bisa Sharon masih  melupakannya, dan menganggapnya sebagai tamu. Hae Ra pergi meninggalkan Sharon,  Sharon hanya diam memandangnya.

Di Kantor Moon Soo Ho 
Hae Ra yang bingung segera menuju kantor Moon Soo Ho,  menceritakan kejadian tadi kepadanya namun Hae Ra yakin Sharon hanya berpura-pura tidak mengenalnya. Hae Ra masih ingin mengetahui apakah benar Sharon itu hidup selamanya dan tidak mati. Moon Soo Ho menenangkan Hae Ra untuk tidak mengkhawatirkannya. Bahkan mengajak Hae Ra untuk segera menikah secepatnya. "Walau kita sudah menikah, kamu akan tetap nyaman, dan tidak akan ada yang berubah." dia berjanji padanya. 
Tetap saja Hae Ra ingin memberi hadiah pernikahan lagi, namun Moon Soo Ho tidak membutuhkannya, hanya Hae Ra seorang yang dibutuhkan. Jika kamu mempercayaiku, turutilah aku, Ujarnya menatap Hae Ra sambil memegang tangan Hae Ra. 

Pertemuan Jang Baek Hee dan Sharon 
Jang Baek Hee datang ke Butik, Sharon menyambut kedatangan Baek Hee. Dia sangat senang karena Baek Hee masih hidup, Seung Goo masih hidup dan tempat ini masih ada, dia sangat senang. Sharon nampak tersenyum bahagia. Baek Hee teringat...
Ternyata Sharon bisa melupakan Hae Ra dan Moon Soo Ho karena doa Jang Baek Hee. Saat Sharon tidak ada, Jang Baek Hee mendoakan Sharon, Dia berdoa, "Entah kapan dia akan kembali, tolong izinkan dia kembali. Tanpa memori akan Soo Ho dan Hae Ra. Entah kapan hidupnya akan berakhir tapi dia akan menjalaninya tanpa memori itu bukan,?  
Kini Sharon terlihat bahagia dan cantik, Sharon betul betul  melupakan kenangannnya tentang Hae Ra, Seung Goo kelihatan heran namun dia tersenyum melihat Sharon terlihat lebih Fresh. Namun Jang Baek Hee melihat mantel Jung Hae Ra di Butik Sharon, Seung Goo menjelaskannya seperti keinginan Hae Ra. Jang Baek Hee meminta mantel itu dibawa kerumahnya saja.

Persiapan Pernikahan Hae Ra dan Moon Soo Ho 
Mereka mulai  mengatur rencana pemotretan yang akan segera dilaksanakan. Mereka sepakat mengadakan pesta pernikahan kecil yang menyenangkan  di rumah hanya mengundang rekan kerja, sahabat dan teman dekat.
Moon Soo Ho ke rumah Jang Baek Hee meminta kehadiran Jang Baek Hee untuk meresmikan pesta pernikahan kecil yang diadakan di rumah. Jang Baek Hee tersentuh dan sangat bahagia terpilih menjadi orang yang meresmikan pernikahan mereka.
Kini percakapan menjadi serius, tatkala Moon Soo Ho mulai menanyakan tentang Sharon, berpakaian lama dia hidup. Baek Hee menjelaskan Sharon betul betul kehilangan ingatan dan tak ada yang tahu berapa lama dia hidup.

Pemotretan Pasangan Pengantin  Moon Soo Ho dan Hae Ra 
Saatnya Pemotretan Pasangan Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra, keduanya tersenyum sangat bahagia. Mereka juga mengajak Bibi Hae Ra dan Jang Baek Hee untuk berfoto bersama.
Jang Baek Hee sangat senang melihat kebahagiaan Hae Ra dan Moon Soo Ho bahkan  dia memberikan hadiah baju Hanbok untuk pengantin.  Jang Baek Hee berucap dalam hati, "kini semuanya kembali normal."  Dia terharu melihat pasangan pengantin Hae Ra dan Moon Soo Ho.  
Setelah pemotretan berlangsung, Hae Ra melihat lihat hasilnya dilayar monitor, dia sangat senang melihat hasil foto fotonya. Hae Ra yang hendak mengganti pakaian karena masih memakai gaun pengantin,   Tanpa terasa seseorang kru menyenggol Stand lampu kamera hampir saja mengenai tubuh Hae Ra, Moon Soo Ho yang tanggap segera berlari, menghalangi dan melindungi Hae Ra,  memeluknya. Tentu saja Hae Ra terkejut karena semuanya terjadi begitu cepat.
Melihat perubahan dari dalam dirinya berubah menjadi kuat, Moon Soo Ho mulai menanyakan kepada Jang Baek Hee, Sejak hari itu kondisiku makin baik, dan aku pun merasa jauh lebih kuat. Itu hanya perasaanku, bukan? Jang Baek Hee tidak menjawab hanya tersenyum senang.
Di rumahnya, Moon Soo Ho duduk memikirkan serangkaian kejadian aneh yang menimpa dirinya. Mulai saat Sharon menghujam pisau di jantungnya, dia terluka parah tetap baik baik saja, saat menyelamatkan Hae Ra tadi, dia terlihat kuat tanpa terluka padahal tangannya mengenai lampu kamera. 

Di Butik Sharon 
Ji Hoon datang, Sharon awalnya melupakan Ji Hoon kini perlahan-lahan mengingatnya bahkan Ji Hoon membuat Sharon mulai mengingat Moon Soo Ho. Ji Hoon menanyakan hubungan Sharon dengan Moon Soo Ho. Sharon mulai berpikir ada sesuatu yang terlupakan dalam hidupnya. Namun Asisten Sharon meminta Ji Hoon dengan kode untuk menutup mulut saja karena dia sangat senang dengan keadaan Sharon yang seperti sekarang.

Hae Ra menemui Young Mi mengundang Young Mi pada acara pernikahannya dengan Moon Soo Ho diadakan sabtu depan. Young Mi menangis terharu dan sangat senang, karena selama ini Hae Ra menderita kini dia senang karena Hae Ra bertemu dengan pria hebat. Young Mi akan memberikan angpau yang banyak dan baju baju yang bagus sebagai hadiah.
Young Mi menemui Park Gon mengabarkan tentang pernikahan Hae Ra, Park Gon yang masih sedih dan frustrasi sepertinya masih memikirkan keterlibatan ayahnya dalam aksi kejahatan. Young Mi berjanji akan tetap merahasiakannya, dia ingin menikah dan bahagia bersama Park Gon. Park Gon hanya terdiam memandangnya.
Di rumahnya Park Gon pulang dalam keadaan mabuk berat, Park Gon yang kecewa dengan sikap sang Ayah, yang bangga karena dirinya adalah anak orang kaya. Park Gon justru mengganggap dirinya hanyalah anak seorang penjahat.

Kabar Ji Hoon
Setelah dari Butik Sharon akhirnya rahasia Ji Hoon kini mulai terkuak. Para pekerja dan sekretaris Moon Soo Ho mulai mengetahui Ji Hoon seorang matamata.
Ji Hoon yang hendak melatih Fitness untuk karyawan Moon Soo Ho Depyonim, Namun cctv menunjukkan gerak gerik Ji Hoon mencurigakan, dia memeriksa komputer para karyawan. Identitas Ji Hoon terungkap sebagai mata mata Park Gon. Pihak Moon Soo Ho mulai menanyakan keberadaan Yoon Dal Hong, saksi yang diculik oleh Park Chul Min. Park Gon sendiri mulai mencari jejak keberadaan saksi tersebut.  Ji Hoon melaporkan ke Park Gon jika identitasnya  sebagai mata mata terungkap. Park Gon berusaha mencari keberadaan Yoon Dal Hong yang telah diculik dan dikurung ayahnya. 
Berbeda dengan Ji Hoon, sepertinya keberuntungan berada di pihak Hae Ra, kini dia mendapat kabar bahagia.
Hae Ra mendapatkan Promosi  ke Luar Negeri ke negara Roma, Italia. 
Di kantornya Jung Hae Ra mendapatkan selamat dari pimpinan travel, Hae Ra mendapatkan promosi untuk 2 tahun kerja di luar negeri tepatnya di negara Roma, Italia. Sangat dekat kota Slovenia. Hae Ra sangat antusias dan senang mendengar berita promosi yang namun Hae Ra terkejut karena keberangkatannya setelah kurtal pertama, awal april. Secepat itu keberangkatannya. Hae Ra kelihatan sedih dan mulai memikirkan keberangkatannya, kesempatan yang dulu sangat dinantikannya ingin tinggal di luar negeri sudah ada didepan mata namun mengingat Moon Soo Ho yang rela kembali ke Korea demi dirinya membuatnya merasa sedih.  Hae Ra terus berjalan seorang diri dengan memakai payung hujan salju di korea. Cuaca sangat dingin.
Tiba di rumah Hae Ra belum mampu menceritakan mutasi dirinya ke luar negeri, Hae Ra serba salah, karena  tampaknya  Moon Soo Ho begitu perhatian dan sangat bahagia bisa bersama Jung Hae Ra. Dia menggenggam tangan Hae Ra tersenyum bahagia. Hae Ra tidur dikamar nya sulit memejamkan matanya, bahkan dia duduk termenung memikirkan hubungannya dengan Moon Soo Ho, Hae Ra belum  memberitahukan kepadanya  tentang rencana keberangkatannya ke luar negeri. 

Jang Baek Hee dan Moon Soo Ho 
Jang Baek Hee memperlihatkan ke Moon Soo Ho,  pisau yang digunakan Sharon untuk menikamnya.  Moon Soo Ho masih bingung dengan dirinya yang tidak terluka, Jang Baek Hee mengatakan Kekuatan tidak kasat mata pasti melindungimu."  
Jang Baek Hee terkesima, baru  memperhatikan pisau dengan seksama mulai curiga dengan cincin Boon Yi. Meminta Moon Soo Ho untuk membawa cincin Boon Yi. Cincin Boon Yi masih tersimpan dengan rapi oleh Hae Ra namun Hae Ra belum mengetahui jika cincinnya palsu, sudah di tukar oleh Sharon. Moon Soo Ho meminjam cincinnya untuk diperlihatkan kepada Jang Baek Hee. 
Cincin perak Hae Ra miliki kini diperhatikan dengan seksama oleh Jang Baek Hee. Jang Baek Hee tahu jika Sharon melakukan trik, karena ternyata cincin Hae Ra palsu. Baek Hee tahu jika cincin asli sudah dilebur menjadi pisau kecil yang digunakan Sharon untuk menikam Moon Soo Ho. 

Kabar Sharon setelah hilang ingatan tentang Hae Ra dan Moon Soo Ho 
Jang Baek Hee datang menemui Sharon melihat gaya fashion  Sharon mulai berubah. 
Sharon merasa ada sesuatu yang hilang dari dirinya, dia sulit untuk menentukan ciri khas fashionnya. Namun dia belum tahu apa. Sharon berusaha mencari ciri khas desainer nya, dia mulai berpikir kreatifitasnya mungkin kembali dengan mengingat Moon Soo Ho. Karena Ji Hoon sudah menyebut nama Moon Soo Ho orang yang dicintainya selama ini, namun Moon Soo Ho mencintai wanita lain. Bahkan Sharon mulai menanyakan Moon Soo Ho kepada Baek Hee namun Baek Hee berusaha agar Sharon tidak berusaha  mengingat kembali.
Sementara itu di tempat yang berbeda, di Kantor Kejaksaan proses investigasi Park Chul Min kini mulai terbuka, meski Chul Min bersikeras tidak melakukannya, namun seorang Ahjussi  yang pernah berjanji kepada Moon Soo Ho akan memberian kesaksian sudah bersaksi dan memberatkan Park Chul Min. 

Di sebuah Restoran  Hae Ra dan Moon Soo Ho sedang berbincang, mulai dari membicarakan investigasi Ketua Park Chul Min, hingga Moon Soo Ho akhirnya mengetahui mutasi Hae Ra lewat pekerja kantornya,  menanyakan mutasi Hae Ra mengapa tidak menceritakan kepadanya lebih dahulu. Moon Soo Ho berkata, "Aku tidak ingin kamu pergi, Aku tidak ingin kita berpisah, sendirian di Roma juga berbahaya." Sebenarnya Hae Ra masih bingung jadi belum bisa menceritakan kepadanya. Namun jika masalah tempat, tidak ada tempat yang aman dari terorisme. Moon Soo Ho mengemukakan pendapatnya tidak ingin Hae Ra pergi jauh darinya, namun Hae Ra bersikeras dari dulu dia ingin ke kantor Cabang di Roma, dan memang dia sudah memberi tahukan di pertemuan pertama mereka. Hae Ra berkata, "Kamu orang terpenting di hidupku tapi hidupku juga penting,, jadi aku mau pergi."
Mendengar pernyataan Hae Ra, akhirnya dia mengalah  dan menyerahkan sepenuhnya kepada Hae Ra serta akan tetap menunggunya. Kita bisa membatalkan pernikahannya. Lalu kemudian pergi meninggalkannya Hae Ra karena ada pertemuan. Namun wajah Moon Soo Ho mengisyaratkan sebenarnya kecewa, sedih. 
Tiba Di kantornya, Moon Soo Ho sedang rapat bersama tim kerjanya, namun dia mulai khawatir karena merasakan sesuatu, tampaknya Hae Ra sedang menangis seorang diri di sebuah kamar. Moon Soo Ho memegang dadanya, turut merasakan kesedihan hati Hae Ra. Dia mengirimkan pesan singkat kepada Hae Ra, "Kamu tidak menangis bukan, maaf aku salah.  Hae Ra membaca pesan singkatnya. Akhirnya mereka baikan. 
Di rumah, mereka berdua kini saling mengerti dan memahami," ini hanya dua tahun. Aku akan sering mengunjungimu. Maafkan aku.  Berbahagialah kamu memutuskan untuk pergi. Kita akan melakukan panggilan video setiap hari. Aku akan mengunjungimu jika ada waktu ujar Moon Soo Ho kepada Hae Ra, dia menggenggam tangannya dan kemudia mereka berpelukan. Hae Ra sangat bahagia, mengucapkan "Terima kasih banyak" 

Hari Pernikahan Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra  Akhirnya  hari bahagia telah tiba, hari pernikahan Hae Ra dan Moon Soo Ho. Bertempat di rumah Moon Soo Ho diadakan pesta pernikahan,  nuansa putih dan bunga serba putih, lilin di berbagai ruangan, meski pesta kecil karena di rumah sendiri, nuansa elegan dan mempesona,  tampak para tamu menikmati suasana pesta dan mengangumi keindahan rumah Moon Soo Ho. Dihadiri oleh rekan rekan kerja di kantor Hae Ra dan Moon Soo Ho, tampak pula bibi Hae Ra menyambut kedatangan para tamu, termasuk menyambut kedatangan Park Gon dan Young Mi. Jelang acara pernikahan dimulai, Hae Ra dan Moon Soo Ho terlihat gugup. Mereka kelihatan gugup, Mereka berdua saling support dan memberi semangat, mengatakan cantik. Moon Soo Ho menggenggam jemari Hae Ra memasuki altar pernikahan. 
Tepuk tangan meriah dan ucapan selamat dari para tamu undangan mengiringi langkah mereka memasuki altar pernikahan. 
Jang Baek Hee yang akan meresmikan  upacara pernikahan, tersenyum bahagia menyambut Moon Soo Ho dan Hae Ra. "Hari ini adalah hari bahagia dan penuh berkat. Aku sudah menunggu saat ini selama lebih 200 tahun. Aku hanya ingin satu hal, semoga kalian hidup bahagia selamanya. Moon Soo Ho dan Hae Ra mengucapkan Terima kasih...lalu Kemudian Jang Baek Hee mempersilahkan mempelai pria untuk menyampaikan beberapa patah kata kepada para tamu. 
Moon Soo Ho berkata, "Akhirnya aku menikah hari ini, kalian adalah saksi pernikahan kami. Sampai hari kematianku aku hanya akan mencintai Hae Ra dan hidup untuk Hae Ra seorang. Terimakasih. 
Giliran Hae Ra berkata," Terima kasih sudah hadir di pernikahan kami, Aku sangat berterima kasih karena cinta pertamaku, Soo Ho Oppa lebih dari siapapun. Hae Ra terharu memandang Moon Soo Ho, tak terasa dia meneteskan air mata lelaki. Para hadirin dan bibi Hae Ra bersorak mengucapkan "Jangan Menangis", Hae Ra lanjut berkata, "Aku akan hidup dengan baik dan berbahagia." Senyum bahagia terpancar pasangan pengantin baru ini, hingga para tamu undangan bersorak riang meminta mereka cium, cium.... Mereka berciuman dan tersenyum bahagia mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan.
Saatnya foto bersama para sahabat dan rekan kerja. 

Upacara pernikahan Hae Ra dan Moon Soo Ho berjalan dengan lancar dan bahagia tanpa kehadiran Sharon. Sehabis pesta pernikahan tampaknya pasangan pengantin baru sedang terlelap tidur. 

Keberadaan Sharon
Sharon yang masih bingung sepertinya ada sesuatu yang hilang dengan sentuhan sketsa desainnya kini berada di rumah Baek Hee, mencari Jang Baek Hee. Jang Baek Hee tentu saja tidak ada karena berada di pesta pernikahan. Sharon melihat foto pernikahan  Hae Ra, Moon Soo Ho memakai baju Hanbok bersama Jang Baek Hee. Namun dia masih melupakan kenangan mereka. Namun dia melihat Mantel merah  buatannya yang pernah dia berikan kepada Hae Ra namun Hae Ra mengembalikannya, sayangnya Jang Baek Hee menggantungnya di tempat yang mudah terlihat oleh Sharon. Memegang Mantel Merah buatannya membuatnya tersentak dan terperanjat, serangkaian kenangan masa lalu tentang Hae Ra dan dirinya memenuhi pikirannya. Kini ingatannya telah kembali. Sharon memegang kepalanya.  
Kini Sharon memperhatikan dengan seksama foto pernikahan Hae Ra dan Moon Soo Ho. Dia menyadari ternyata bagian dari dirinya yang hilang adalah kenangan tentang mereka. Jang Baek Hee yang kembali ke rumah, terperanjat melihat gantungan terlihat kosong tanpa Mantel Merah dan foto  foto pernikahan Moon Soo Ho dan Hae Ra  sudah robek robek. Jang Baek Hee tahu itu semua ulah Sharon. 
Pertemuan Sharon dan Chul Min 
Sharon yang hidup dalam keadaan dendam,  kini bertemu Chul Min. Chul Min yang sangat mencintainya dari dulu hingga sekarang. Chul Min yang sangat memuja Sharon. Bahkan dia bisa kaya seperti ini karena motivasi Sharon kepadanya untuk harus KAYA DENGAN CARA APAPUN. Pandangan kerinduan nampak di wajah Chul Min. Tampak Chul Min Muda
Chul Min muda berkata, "Aku menepati janjiku kepadamu."  Sharon tersenyum mengatakan, "Bagus Chul Min, bisakah kita berpelukan.?, Chul Min berjalan mendekati Sharon dan berbisik, Aku merindukanmu, Seo Rin noona. Sharon memeluk Chul Min muda, berkata," Kamu masih sama seperti remaja. Kamu masih manis."
Kini mereka duduk berbincang bersama sepertinya Chul Min masih memuja Seo Rin, cintanya masih tulus padanya. Setelah bertemu Chul Min kini Jang Baek Hee datang menemui Sharon
Jang Baek Hee dan Sharon  
Jang Baek Hee mengatakan, "Mereka mengadakan pesta pernikahan yang indah, semua sudah berakhir. Aku akan membuatmu membayar atas  semua perbuatanmu ujar Sharon emosi dan kesal karena Jang Baek Hee telah menipunya, 
Jang Baek Hee berkata," Sharon, jalan kita berdua hanya sampai disini. Aku tidak punya keyakinan untuk menghadapimu." 
Sharon kembali dengan gaya khas desainnya. Ciri khas desainnya kembali setelah mengingat kenangannnya tentang Moon Soo Ho dan Hae Ra. Seung Goo asistennya sangat senang melihat Sharon kembali lagi. 

Pasangan Pengantin Baru Hae Ra dan Moon Soo Ho 
Kini sedang merencanakan tur keliling korea. Mereka berada di sebuah tempat yang indah. Kamar yang sudah ditata dengan suasana romantis, di seprei kasur sejumlah bunga mawar merah berbentuk hati. Hae Ra sangat terkesan memandangnya. Sepertinya nih dalam rangka bulan madu mereka. Mereka terlihat bahagia dan mesra.  
Moon Soo Hoo ingin memasak semur ikan pedas untuk Hae Ra, dia ingin sendiri mempersiapkannya, bersiap siap hendak ke pasar ikan. Sedangkan Hae Ra sedang mempersiapkan buah. Dia menata buah dengan begitu indahnya. Sedangkan Moon Soo Ho dalam perjalanan menuju pasar ikan. 
Namun sebelumnya ada seseorang  suruhan Chul Min, merencanakan sesuatu.atas semua Membuka mobil Moon Soo Ho yang terparkir, masuk sejenak mengutak ngatik mobilnya kemudian pergi. 
Tanpa Moon Soo Ho sadari jika mobilnya  sudah diutak atik oleh seseorang, dia mengendarai mobilnya, dijalan baru tersadar jika rem nya tidak berfungsi. Moon Soo Ho berusaha mengendalikan mobilnya namun kendaraan  di jalan raya banyak sehingga dia sangat kesulitan, hampir saja dia menabrak sebuah truk, Moon Soo Ho masih bisa menguasai mobilnya namun laju kecepatan mobilnya sulit dia atur, dengan rem yang tidak berfungsi. Naas kecelakaan terjadi, mobilnya terhempas dan terbalik di sebuah tanah kosong. Di tempat yang sepi. 
Mobil terbalik, dua orang anak kecil melihat mobil seseorang terbalik, mereka mengabadikan dengan kamera handphonenya, Moon Soo Ho berusaha keluar dari dalam mobilnya. Kedua anak tersebut terperanjat menyaksikan jika orang yang dihadapannya nampaknya baik baik saja tanpa ada cedera. Moon Soo Ho berdiri sempurna, ingin meminjam Handphone mereka. Di rumah, tampak Hae Ra menanti kedatangan Moon Soo Ho. Apa yang akan terjadi selanjutnya....

Bersambung ke Episode 19

Akhirnya Moon Soo Ho dan Hae Ra sampai ke tahap pernikahan. Seberapapun hebatnya ilmu sihir Sharon, kekuatan cinta pasangan Moon Soo Ho dan Hae Ra tidak akan mampu menggoyahkan hati mereka. Boon Yi yang tulus mendoakan keselamatan Lee Myung So di kehidupan masa lampau kini terjawab. Setelah penikaman Moon Soo Ho,  babak baru dalam kehidupan Moon Soo Ho dia makin energik dan kuat. Moon Soo Ho selamat dari kecelakaan maut yang hampir merenggut nyawanya. 
Mungkinkah karena pisau yang digunakan Sharon untuk menikam Soo Ho, terkandung doa Boon Yi di dalamnya. Cinta yang tulus seorang Boon Yi alias Jung Hae Ra mampu melindungi Tuan Lee Myung So alias  Moon Soo Ho. 

Drama ini akan segera berakhir, menanti 2 Episode Terakhir. Telat lagi yah merilis, maaf yah Sobat Kdramasista, FIGTHING, Salam Kdrama  by @Earlydj. 

Selanjutnya Black Knight Episode 19

Jangan Lewatkan Episode Sebelumnya   Black Knight : The Man Who Guards Me :

Annyeong Haseyo,... Kamsahamnida...Terima Kasih Sobat Kdramasista ... 
NO SPAM, Berikan Komentar yang relevan dengan pembahasan... 
NO COPAS GAMBAR, NO COPAS TULISAN ... HARGAI SEMANGAT PENULIS...Berbahagialah Sobat Kdramasista ... 




Postingan populer dari blog ini

Temperature of Love update 3

Hyun Soo dan Jung Sun kini bersama lagi...terlihat bahagia. Ikuti Yuk Kisahnya...  Kondisi keuangan Restoran Good Soup berangsur angsur sudah mulai membaik, berkat dukungan dana investasi Direktur Park. Beberapa waktu yang lalu Jung-Sun pernah tampil di sebuah acara tv, Star Favorit Dish, menu spesial Aktris Lee Dell Hee. Dia memenangkan kompetisi memasak tema masakan kesukaan sang Aktris, dengan juri sang Aktris sendiri. Dia memuji ketampanan Jung-Sun.dan memuji masakan Jung-Sun. Hak Cipta Gambar SBS Dia pun berkata, " Aku merasa seperti kembali ke usia 20 an lagi saat menjelajahi jalanan kota Paris bersama suamiku, melelahkan tapi aku merasa senang. Chef Jung-Sun berkata," Terima kasih,  inilah alasanku memasak. Aku ingin membuat orang bahagia meski hanya untuk sementara.  Setelah itu Jung Sun melakukan wawancara terbuka dengan media dan memposting fotonya. Jung-Sun yang tampan dan pandai memasak, dalam waktu singkat sosoknya menjadi terkenal. Banyak pengun